Harga Parket Vinyl, Jenis Menentukan Besaran Harga

Parket vinyl biasanya digunakan sebagai penghias lantai yang menghasilkan seni yang begitu indah. Vinyl sendiri ada yang berbentuk lembaran dan ada juga yang berbentuk roll tinggal keinginan kita ingin menggunakan yang mana.

Untuk menggunakan vinyl ini tidaklah sulit kita hanya perlu melakukannya dengan cara di lem di lantai, sehingga vinyl sudah merekat di lantai dengan baik dan keindahan akan seni bisa anda rasakan.

Memilih parket vinyl lebih baik kita melihat terlebih dahulu tentang macam-macam dari vinyl itu sendiri, vinyl sendiri memang banyak jenis dan juga macamnya. Ada vinyl yang digunakan untuk melapisi lantai rumah.

Ada juga yang digunakan untuk melapisi lantai kantor, ada vinyl yang digunakan untuk melapisi lantai gedung, gedung pertemuan, ada juga vinyl yang digunakan untuk melapisi tempat umum, seperti rumah makan, kafe maupun restoran.

Harga Parket Vinyl Tergantung Jenis

Untuk harga parket vinyl juga tergantung dari jenis dan macam-macamnya, salah satu tentang bahan yang digunakannya. Ada yang dibuat dari ubin dan lain sebagainya dan setiap bahan memiliki kekurangan sendiri-sendiri. Vinyl yang dipasarkan oleh penjual biasanya memang cukup beragam. Untuk sebutan dari parket sendiri mengacu dari nama lain vinyl plank.

Read More :   5 Corak Lantai Vinyl Parket Yang Banyak Di Minati

Masyarakat biasanya identik penyebutan vinyl plank dengan sebutan vinyl dengan motif kayu, yang mempunyai nilai seni yang indah dan juga banyak peminatnya, karena mengapa disebut demikian karena banyak kesamaan antara motif kayu tersebut dengan motif vinyl plank.

Selain itu anda perlu mengetahui juga, bahwa ada perbedaan antara lantai parket dan juga vinyl plank. Perbedaannya mengacu pada ketebalannya dan juga dari bahas dasar pembuatannya.

Untuk lantai parket, biasanya ketebalan yang digunakan adalah mulai dari 8mm dan mencapai ketebalan 12 mm. Bahan dasar yang biasanya digunakan adalah bahan bakar dari high density fibreboard yang biasanya juga disingkat dengan HDF.

Perbedaan untuk lantai pada vinyl plank, ketebalannya yang digunakan adalah mulai dari 2mm dan yang paling tebal adalah 3mm. Untuk bahan yang digunakan menggunakan dasar dari polivinyl carbonated atau yang biasanya disingkat PVC.

Harga perket vinyl sendiri memang tergantung juga dari bahan dan jenis seperti pembahasan di atas. Namun akan dibahas lebih lanjut tentang bermacam-macam vinyl dan juga beserta harga yang ditawarkan oleh penjual untuk anda yang ingin menghias lantai rumah, kantor, maupun gedung menjadi lebih indah dan bernuansa seni.

Read More :   Mengenal Lantai PVC Vinyl Untuk Hunian Modern

Informasi Kisaran Harga Parket Vinyl

Untuk harga parket vinyl yang pertama akan diperkenalkan dengan. Harga parket vinyl yang bernama Daeji, yang mempunyai spesifikasi ukuran 18,4cm x 95 cm x  3mm, yang mempunyai banyak isi 19 pcs per boxnya yang mempunyai hara Rp.186.000 per meter persegi.

Selanjutnya adalah harga parket vinyl yang jenis Deluxe, yang mempunyai spesifikasi berukuran 18,5cm x 92,5cm x 3 mm yang mempunyai banyak isi 18 pcs per boxnya. Untuk harga yang ditawarkan dari jenis ini adalah berjumlah Rp. 129.000 per meter perseginya.

Yang ketiga membahas tentang harga parket vinyl yang bertipe Gamachi, yang mempunyai spesifikasi berukuran 18,4cm x 95 cm x 3mm, yang mempunyai ukuran banyak dengan isi 18 pcs per boxnya. Untuk harga yang ditawarkan sendiri adalah Rp. 160.000 per meter perseginya.

Selanjutnya akan dibahas harga parket vinyl yang berjenis LG Hausys Deco Tile. Jenis ini mempunyai spesifikasi ukuran 10cm atau juga ada yang mempunyai ukuran 18 cm x 92cm x 33mm, yang mempunyai banyak isi yaitu 20 pcs per boxnya. Harga yang ditawarkan dari vinyl bentuk ini adalah Rp. 181,000 per meter perseginya.

Read More :   Cara Pemasangan Lantai Vinyl yang Benar

Harga parket vinyl yang berkaitan dengan tipe meforze vinyl plank, yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut ini ukurannya 15,24cm x 91,44cm x 3mm, dan mempunyai banyak isi sebagai berikut 20 pcs per boxnya. Untuk harga yang ditawarkan sendiri Rp.210.000 per meter perseginya. Selamat memilih.

Leave a Reply