Dekorasi dinding

PVC Foam Board

PVC Foam Board material pengganti kayu untuk penggunaan sign, display, huruf emboss, model 3D, atau dekorasi interior. Bahan yang ringan, tidak pecah, tahan kimia, tahan lapuk, serta sangat mudah dikerjakan. Biasanya dijual secara lembaran, harga PVC foam board ternyata sangat terjangkau.

Kayu telah lama digunakan sebagai material berbagai kebutuhan, termasuk rumah, tiang, hingga papan display. Namun, kayu memiliki sejumlah kelemahan, antara lain kualitas material yang tidak merata, rawan lapuk yang disebabkan serangan rayap, mudah memuai atau menyusut karena perubahan cuaca, mudah terbakar, serta semakin langkanya sumber daya kayu di alam.

Material ini berlapis busa, yang digunakan untuk signage dan pemodelan dalam ruangan. PVC Foam Board punya material tertutup padat dan memiliki struktur yang sangat kaku. 

Perbedaannya adalah pada struktur material busa tertutupnya, yang membuatnya sangat ringan, sangat tahan terhadap kelembapan dan sangat mudah dipotong dan dibentuk.

Dapat dipotong semudah kayu, dilunakkan, dan dibentuk dengan cara direndam dalam air mendidih atau dengan heat gun standar, dan dicat dengan cat mobil standar.

Motif PVC Foam Board

Panjang244 cm
Lebar122 cm
Ketebalan5 – 18 mm

our costumers

Our videos

Jadilah Pengusaha dan Miliki Bisnis Anda Sendiri

Kami merupakan perusahaan importir terkemuka di Indonesia memberi kesempatan untuk Anda yang ingin terjun ke dunia usaha.
Kesempatan ini di buka untuk siapapun yang ingin bergabung menjadi Agen/Distributor resmi kami.
Kami akan membantu Anda dalam mengembangkannya.
Informasi lebih lanjut :

“IsiBangunan pilihan terbaik untuk dekorasi ruanganmu”