F A Q2018-05-21T14:12:20+00:00

FAQ

(Frequently Asked Questions)

Pada umunya harga lantai vinyl di jakarta bervariasi. Tergantung dari penjul dan jenis dari lantai vinyl tersebut. Namun, untuk harga vinyl di jakrta jauh lebih murah di bandingkan dengan kota-kota lainnya di Indonesia. Untuk harga vinyl di jakarta sendiri diantara Rp.100.000 s/d 150.000 per meter. Untuk harga per box di antara Rp.400.000 s/d Rp.800.000 per box.

Namun, harga lantai vinyl yang kami jual, jauh lebih murah di bandingkan dengan yang lainnya yang menjual mulai Rp.120.000 per meter dan Rp.500.000 perbox. Harga tersebut tergantung dari jenis, dan spesifikasi produk tersebut.

Seperti yang sudah di bahas di atas, harga lantai vinyl bervariasi. Tergantung dari jenis, spesifikasi dan penjual tersebut. Harga jual bisa lebih mahal jika biaya yang di keluarkan penjual lebih besar. Kami menjual lantai vinyl dengan harga murah. Meskipun demikian, kualitas produk kami tetap terjamin. Untuk harga vinyl di jakarta sendiri diantara Rp.100.000 s/d 150.000 per meter. Untuk harga per box di antara Rp.400.000 s/d Rp.800.000 per box.

Untuk beberapa jenis lapangan olahraga, kita bisa menggunakan beberapa jenis pelapis lantai yang lebih lembut dan nyaman. Di antara jenis pelapis lantai bagus untuk bidang atau lapangan olahraga adalah gerflor taraflex. Khusus untuk lapangan basket, menggunakan gerflor taraflex lebih bagus. Karena gerflor taraflex lebih tebal, nyaman dan membuat bola lebih mudah memantul.

Lantai vinyl tentunya berbeda dengan lantai kayu laminate, namun ada sedikit kesamaan dengan lantai vinyl roll, yaitu dari segi bahan yang digunakan. Lantai vinyl merupakan pelapis lantai yang tersedia dalam bentuk ubin ataupun lembaran. Vinyl terbuat dari polyvinyl chloride (PVC). Pelapis lantai yang satu ini lebih halus dan nyaman di pijak. Sebab lantai vinyl dilapisi dengan kain atau busa dibangian bawahnya. Lantai vinyl lebih menyerupai bentuk lembaran dengan berbagai motif kayu.

Sedangkan lantai kayu laminate merupakan latai kayu di rekayasa yang lebih menyerupai bentuk kayu asli, dan bentuknya lebih tebal di bandingkan dengan lantai vinyl.

Sebenarnya, secara keseluruhan pemasangan lantai vinyl tidak terlalu sulit. Yang dibutuhkan hanya ketelitian dan kerapian dalam pemasangan. Untuk mendapatkan kerapian dalam pemasangan lantai vinyl dibutuhkan tenaga yang ahli di bidangnya. Sangat ditakutkan jika pemasangan tidak dengan yang ahlinya, hasil tidak sesuai dengan keinginan, atau terlalu banyak potongan dari lantai vinyl yang tidak bisa di manfaatkan.

Salah satu keunggulan dari lantai vinyl adalah dari segi kualitasnya. Dengan harga jual yang relatif murah, ternyata lantai vinyl lebih nyaman dan tahan lama dibandingkan dengan pelapis lantai lainnya. Tahan terhadap air dan jamur pastinya.

Lantai vinyl pun dirancang meniru material lain, seperti bebatuan atau kayu. Dari jauh, Anda akan sulit melihat perbedaan antara lantai vinyl dengan material aslinya. Kelebihan lainnya dari lantai vinyl adalah :

  • Relatif tahan lama.
  • Permukaan vinyl yang lebih halus ketimbang lantai kayu.
  • Karena dilapisi dengan kain atau busa di bagian bawahnya, lantai vinyl pun terasa lebih nyaman ketika dipijak. Sehigga kelembutan lantai ini memberikan fleksibilitas dalam pemasangannya.
  • Tersedia banyak pilihan. Warna, gaya, corak, apa pun yang Anda inginkan umumnya tersedia.