SOLUSI TERBAIK LANTAI RUMAH SAKIT

Lantai Dijamin ANTI BAKTERI, ANTI JAMUR, ANTI NODA, ANTI GORES, ANTI AIR, dan ANTI SLIP. Hebatnya Lagi, Harganya TETAP TERJANGKAU.

Kami siap membantu Anda untuk menyiapkan material LANTAI VINYL yang didesain khusus untuk Rumah Sakit.

Lantai Rumah Sakit Terbukti Menjadi Sumber Infeksi Dan Bisa Memperlambat Kesembuhan Pasien

Siapa saja pastinya ingin menikmati kesembuhan ketika berobat di Rumah Sakit. Sayangnya, tidak semua orang bisa merasakannya. Sebagian pasien justru tidak merasakan kesembuhan, tapi malah tertular penyakit baru. Bahkan ada pula orang yang sebelumnya sehat bisa menderita penyakit tertentu sepulang dari Rumah Sakit.

SETOP KONDISI BERBAHAYA TERSEBUT SEKARANG JUGA!!

Tidak bisa dipungkiri kalau Rumah Sakit adalah “SARANGNYA PENYAKIT”. 

Ya, memang Rumah Sakit sangat rentan terhadap penularan berbagai bakteri penyakit. Kondisi ini sebenarnya sangat wajar karena institusi pelayanan kesehatan tersebut dihuni oleh pasien dengan bermacam penyakit yang dideritanya. Lingkungan Rumah Sakit yang tidak terjaga kebersihannya bisa meningkatkan risiko penyebaran infeksi. 

Hasil riset membuktikan kalau lingkungan Rumah Sakit yang tidak higienis sangat berpotensi sebagai sumber infeksi. Kenapa kondisi itu bisa terjadi? 

Pada awalnya bakteri hanya menempel pada tubuh pasien. Kemudian melalui sentuhan tangan dan anggota tubuh lainnya, maka bisa mengkontaminasi benda dan pasien lain. Bahkan keluarga pasien atau orang yang menjenguk pasien bisa juga terkontaminasi bakteri tersebut. 

Bakteri bisa terus berpindah dari satu orang ke orang lain dengan sangat mudah dan cepat. Jadi, yang awalnya bakteri tersebut hanya menyerang satu pasien rawat inap, maka bisa menjangkiti banyak pasien lainnya. Sehingga infeksi bakteri menjadi sulit untuk dicegah dan tentunya memerlukan penanganan serius. 

Sebagai antisipasinya, maka higienitas menjadi kebutuhan penting bagi Rumah Sakit. Jika jumlah bakteri di lingkungan Rumah Sakit semakin rendah, maka bisa menekan risiko infeksi bakteri secara signifikan. 

Oleh karena itu, sangatlah penting memelihara kesehatan seluruh permukaan ruangan atau lantainya. Sehingga bisa memberikan perlindungan efektif kepada pasien, tenaga kesehatan, karyawan Rumah Sakit dan pengunjung dari bahaya serangan infeksi. 

Rumah Sakit tentunya wajib menjalankan program pencegahan dan pengendalian infeksi. Caranya dengan membatasi penyebaran bakteri berbahaya. Salah satu tindakan yang bisa ditempuh adalah dengan memastikan lingkungannya terjaga kebersihannya, salah satunya adalah kebersihan lantai.


FAKTA BERBICARA!!

SOLUSI TERBAIK LANTAI RUMAH SAKIT

Berdasarkan penelitian yang dikembangkan oleh APIC (Association of Professionals in Infection Control and Epidemiology) pada tahun 2017 membuktikan kalau lantai Rumah Sakit sangat berisiko tinggi dalam penyebaran infeksi bakteri berbahaya. Lantai di ruang pasien terbukti mengalami kontaminasi bakteri. 

Dr Abhishek Deshpande dan tim peneliti dari APIC menemukan bahwa ruang pasien mudah terkontaminasi Methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA), VRE dan C. Difficile. Sejumlah patogen tersebut adalah yang paling banyak ditemukan di dalam ruang isolasi infeksi CDI (C. Difficile) dan ruang Non CDI. 

Para peneliti mencatat kalau aktivitas disinfeksi untuk lingkungan Rumah Sakit hanya fokus pada yang digunakan tenaga medis dan pasien, seperti pakaian dan sarung tangan. Namun, tidak memberikan perhatian pada lantai Rumah Sakit, yang sudah terbukti banyak terkontaminasi dan menjadi sarang bakteri berbahaya. Kebersihan lantai Rumah sakit harus ditempatkan sebagai prioritas tertinggi. 

Supaya terjaga kebersihan dan menekan ancaman serangan bakteri jahat. Para peneliti sangat sepakat kalau lantai Rumah Sakit bisa menjadi sumber infeksi. Hospital Acquired Infection (HAI) atau infeksi di Rumah Sakit adalah ancaman berbahaya bagi keamanan para pasien. 

Di Amerika Serikat tercatat lebih dari satu jiwa orang terinfeksi, dan ratusan diantaranya bahkan meninggal dunia. Berdasarkan CDC (Center for Disease Control and Prevention) terdapat satu diantara 25 pasien Rumah Sakit yang terserang infeksi. Hal itu karena Rumah Sakit memang merupakan sumber infeksi dan penyebaran bakteri. 

Penggunaan antibiotik secara berlebihan di Rumah Sakit ternyata merangsang pertumbuhan Superbugs, yang lebih kebal terhadap obat, dan bahkan membunuh bakteri baik sebagai pelindung pasien. Kenyataan ini adalah tantangan besar bagi dunia medis. 

Pertukaran udara di dalam ruangan atau di luar ruangan bisa mengantarkan bakteri yang terdapat pada lantai, dan tentunya bisa menyebarkan berbagai macam penyakit. Seringkali permukaan lantai kurang mendapatkan perhatian serius. 

Tapi dengan fakta tersebut, tentunya harus segera melakukan langkah cepat dan tepat. Agar permasalahan infeksi bakteri tersebut bisa teratasi dengan benar. Dengan fakta tersebut, tentunya manajemen Rumah Sakit harus sangat memahaminya. Sehingga lebih memerhatikan terkait higienitas lantai Rumah Sakit, dan lingkungan secara keseluruhan. Kebersihan adalah unsur sangat penting bagi Rumah Sakit. 

Dengan pemasangan penutup lantai yang tepat, maka bisa lebih menjamin kesehatan, kebersihan dan menekan jumlah kasus infeksi. Tentunya penerapan lantai dengan nilai tambah tidak hanya bermanfaat bagi pasien saja, tetapi juga seluruh tenaga medis dan karyawan Rumah Sakit. 

Jadi selain mendesain bangunan Rumah Sakit sesuai standarnya, pemilihan penutup lantainya juga harus cermat. Sehingga lantainya tidak licin, lebih higienis, mencegah pasien terjatuh, dan menciptakan ruangan yang lebih aman bagi setiap orang. 

Guna mendukung terwujudnya lingkungan Rumah Sakit yang bersih dan terbebas dari ancaman bakteri berbahaya, maka hadirlah produk pelapis lantai vinyl. Inovasi di bidang material bangunan ini tentunya sangat membantu Rumah Sakit untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien, sekaligus melindunginya dari serangan infeksi berbahaya.


Saatnya Aplikasikan Vinyl Rumah Sakit!

Kenapa Harus Menggunakan Lantai JT Vinyl?

Banyak sekali merek lantai vinyl RUMAH SAKIT bertebaran di pasaran. Sayangnya, tidak semuanya terbukti berkualitas. Untuk itu, harus teliti sebelum membeli. Dengan mengenal lebih baik keunggulannya, untuk memastikan produk yang dibeli benar-benar tepat. Lalu, apa keunggulan dari lantai vinyl merek JT Vinyl?

BERKUALITAS TINGGI STANDAR EROPA

Kualitas adalah prioritas utama ketika Anda membeli produk pelapis lantai vinyl. Sebab dengan keunggulan tersebut sudah pasti pelapis lantainya bisa berfungsi secara optimal dan lebih tahan lama masa pakainya. Jadi sangat tepat menggunakan vinyl Rumah Sakit premium ini.

TERBUKTI ANTI BAKTERI

Lantai adalah elemen penting yang harus mendapatkan perhatian khusus dalam standarisasi bangunan Rumah Sakit. Oleh karena itu, tentunya tidak boleh sembarangan dalam mengaplikasikan material penutup lantainya. Apalagi di ruangan yang mengutamakan kebersihan dan bebas bakteri. JT Vinyl tidak hanya mampu diandalkan sebagai pelapis lantai yang Anti Bakteri saja, tetapi juga terbukti Anti Jamur, Anti Noda, Anti Gores, Anti Air, dan Anti Slip.

DILENGKAPI FITUR ANTI GORES

Aktivitas di Rumah Sakit sangat padat, khususnya di bagian koridor. Lalu lintas pasien, petugas medis, kursi roda dan sebagainya menyebabkan lantai rentan tergores. Kalau lantainya sudah banyak goresan tentunya tidak enak dipandang. Selain itu juga berpotensi menjadi sarang bakteri, jamur dan sumber penyakit. Karena itu, lantai Rumah Sakit harus dilapisi dengan material yang dilengkapi fitur Anti Gores.

DILENGKAPI FITUR ANTI SLIP

Permukaan lantai yang terlalu licin tentunya sangat berbahaya bagi orang yang melintasinya. Karena itu, JT Vinyl sangat memerhatikannya dengan memberikan perlindungan berupa fitur anti slip.

TERSEDIA BANYAK MOTIF DAN WARNA MENAWAN

Kami memiliki banyak koleksi desain lantai vinyl Rumah Sakit. Sehingga Anda bebas memilih desain yang sekiranya lebih cocok untuk diaplikasikan di berbagai ruangan penting di Rumah Sakit. Lantai vinyl didesain dengan aneka motif dan warna. Warna netral berpola sederhana bisa diaplikasikan pada koridor Rumah Sakit.

DAYA TAHAN LEBIH DARI 20 TAHUN

Penghematan anggaran tentunya harus selalu dilakukan oleh manajemen Rumah Sakit. Sehingga dalam pemilihan pelapis lantainya juga harus cermat. Produknya harus berkualitas, fungsional dan pastinya harus tahan lama. JT Vinyl terbukti bisa bertahan hingga 20 tahun pemakaian. Daya tahannya ini pastinya sangat ideal.

GARANSI PRODUK 10 TAHUN

Sebagai bukti akan kualitas produk besutan JT Vinyl, garansi produk selama 10 tahun juga diberikan kepada konsumen. Pelayanan purna jual ini demi kepuasan para konsumen. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih produk ini, sebab terbukti sangat layak diaplikasikan di Rumah Sakit.

BERSERTIFIKAT ISO

Produk JT Vinyl sudah melalui proses kontrol kualitas yang tinggi. Karenanya, produk ini pun sudah tersertifikasi oleh ISO9001:2015. Dengan standar kualitas yang tinggi, maka produk ini sangat layak bila digunakan di Rumah Sakit.

BERSERTIFIKAT SGS

Sebagai bukti kalau perusahaan sudah melalui inspeksi, verifikasi dan pengujian mutu produknya. Sehingga berhak mendapatkan sertifikasi global dari SGS.

HARGA TETAP BERSAING

Dengan segala kelebihan di atas, produk JT Vinyl tetap ditawarkan dengan harga sangat bersaing. Harga yang lebih kompetitif tentunya bisa menghemat anggaran, dan sangat membantu efisiensi anggaran Rumah Sakit. Kami siap membantu Anda untuk menghitung kebutuhan lantai vinyl sesuai luas ruangannya. Dengan perhitungan yang akurat tentunya akan memudahkan dalam membuat estimasi pembiayaannya.

CARA PERAWATAN SANGAT MUDAH

Cara perawatan lantai vinyl tidak merepotkan. Hanya saja sangat disarankan untuk secepatnya melakukan pembersihan, bila lantai terpapar noda dan kotoran, seperti darah atau zat kimia.