Mengenal Lantai PVC Vinyl Untuk Hunian Modern

Lantai vinyl kini hadir untuk menyemarakkan hunian modern yang sedang berkembang sekarang ini. produk vinyl sendiri bisa digunakan untuk berbagai bangunan yang ada dan menghadirkan kesan tersendiri ke dalamnya.

Terlebih untuk bangunan komersil, seperti perumahan, lantai PVC vinyl adalah salah satu cara untuk membuat hunian memiliki kesan yang mewah dan juga berkelas.

Motifnya yang menyerupai  parket kayu ini bisa didapat dengan harga ekonomis di banyak perusahaan yang jual vinyl lantai murah, namun tetap menghadirkan kualitas yang bagus.

Selain itu, industri desain interior saat ini juga banyak yang memilih untuk mengaplikasikan  vinyl sebagai alternatif lantai dari kayu solid atau batu alam yang harganya lebih mahal dan juga lebih sulit didapat.

Keberadaan lantai vinyl bukan hanya menyajikan  harga yang ekonomis untuk bangunan modern, namun juga mudah didapatkan di banyak tempat.

Meskipun belum sepopuler lantai keramik atau tegel, kehadiarn lantai vinyl secara nyata mulai semakin dikenal oleh banya orang. Dan penggunaannya kini makin menggeliat, teruatama untuk bangunan modern saat ini.

Read More :   Tips Memilih Antara Lantai Keramik Atau Lantai Vinyl

Berikut Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Lantai PVC Vinyl

1. Lantai PVC vinyl mudah dipasang

Kemudahan ini memuat vinyl mudah dan cepat dipasang. Dan disukai oleh industri perumahan komersil. Penggunaan lem kuning pada PVC vinyl juga membuatnya mudah dan lebih praktis dalam pemasangan.

Bahkan untuk hunian rumah, kita bisa memasangnya sendiri setelah memastikan bahwa dasar lantai sudah layak untuk dipasangi PVC vinyl, seperti lanatai keramik, granit, atau lantai lainya.

Leave a Reply