Harga Lantai Vinyl 2017 Terjangkau Dan Mampu Berikan Kesan Alam

Membuat tampilan ruangan menjadi alami bukanlah hal yang sulit. Selain dengan memilih furniture yang tepat, anda harus menggunakan jenis lantai yang tepat. Jenis keramik atau marmer adalah jenis lantai yang mampu menciptakan kesan mewah, lantai lantai seperti apa yang bisa digunakan agar ruangan nampak alami? Jawaban terbaiknya adalah menggunakan lantai vinyl.

Harga lantai vinyl 2017 sangat bervariasi disesuaikan dengan jenis bahan yang digunakan karena tidak semua bahan yang digunakan memiliki kualitas tinggi.  Permintaan akan jenis lantai ini terus bertambah dari hari ke hari. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, selain harga lantai vinyl 2017 yang terjangkau ada beberapa alasan lain mengapa orang-orang suka menggunakan lantai vinyl.

Importir Dan Distributor Lantai Vinyl Termurah Di Jakarta

Alasan Mengapa Senang Menggunakan Lantai Vinyl

Alasan pertama adalah mudah pengaplikasiannya. Berbeda dengan memasang keramik yang membutuhkan banyak biaya dan menguras banyak waktu, memasang lantai vinyl sangat lah mudah yaitu dengan merekatkannya ke alas ruangan. Biasanya lantai vinyl sudah dibekali dengan lem, jadi untuk memasangnya anda cukup menempatkan sesuai bentuk ruangan.

Read More :   Jual Lantai Kayu Laminate Murah & Harganya

Alasan kedua adalah nampak seperti lantai asli. Ada banyak corak pada lantai vinyl seperti corak keramik, marmer, semen, batu dan lain sebagainya. Karena warnanya yang mengkilat maka siapapun yang melihat lantai ini akan mengira coraknya seperti lantai asli. Tentu sangat menyenangkan bukan memiliki lantai asli padahal harga lantai vinyl 2017 ini jauh lebih murah dibandingkan harga lantai asli.

Alasan ketiga adalah mudah diganti jika bosan. Melihat suasana ruangan yang hanya begitu-begitu saja memang sangat membosankan. Namun ketika anda menggunakan lantai vinyl, maka anda bisa mengganti lantai dengan corak baru kapanpun anda mau. Sehingga kesan ruangan akan terganti. Harga lantai vinyl 2017 yang terjangkau tidak perlu membuat anda khawatir jika ingin sering-sering menggantinya dengan yang baru.

Alasan keempat adalah karena teksturnya yang lebih kenyal dan lembut. Umumnya lantai vinyl dilapisi dengan kain atau busa sehingga jika dipijak terasa empuk. Tentunya dengan tekstur seperti itu maka lantai ini sangat aman untuk digunakan di ruangan yang ditempati oleh anak-anak atau lansia yang kemungkinan sering jatuh.

Read More :   Kelebihan Dan Kekurangan Membeli Marmer Granit Secon

Namun tekstur lantai tersebut sangat ditentukan oleh harganya, jika harga lantai vinyl 2017 yang anda pilih sangat murah maka tentu teksturnya tidak akan sebagus lantai yang harganya lebih mahal. Jadi usahakan untuk mengutamakan kualitas terlebih dahulu ketimbang harganya.

Lantai Vinyl Berikan Kesan Alami Pada Ruangan

Jika anda ingin dapatkan kesan alami, maka gunakan corak kayu. Meski corak lain seperti marmer, semen atau batu juga dapat memberikan kesan alami, namun corak kayulah yang paling dominan dalam menciptakan kesan alami. Corak kayu tersebut biasanya memiliki warna coklat, sehingga mampu meresap panas dengan baik. Dengan demikian maka suasana ruangan menjadi lebih dingin.

Corak khas kayunya juga menonjolkan kesan yang sangat alami sehingga terasa berada di atas rumah kayu. Jenis lantai ini cocok digunakan untuk ruangan yang cukup luas karena bisa memberikan kesan ruangan menjadi lebih berisi dengan corak lantai tersebut. Untuk hasil yang lebih maksimal, padukan dengan furniture dan warna dinding yang tepat sehingga kesan alami benar-benar terasa.

Read More :   Ini 6 Alasan Memilih Lantai Vinyl untuk Rumah Anda

Harga lantai vinyl 2017 sangat bervariasi sesuai dengan jenisnya, lembaran atau roll. Harga lantai vinyl 2017 jenis lembaran biasanya dibanderol dengan harga Rp 50.000 – Rp 100.000 disesuaikan panjang dan bahannya.

Sedangkan harga lantai vinyl 2017 bentuk roll bisa dijual dengan harga Rp. 500.000- Rp 1000.000 setiap roll. Harga lantai vinyl 2017 tersebut masih bisa lebih murah atau bahkan lebih mahal tergantung spesifikasi masing-masing lantai vinyl.

Leave a Reply