Anda ingin menghiasi dinding dengan keramik aneka motif menawan? Pastikan Anda membelinya di toko bangunan terpercaya. Agar bisa mendapatkan Harga Keramik Dinding paling murah, tapi tetap bermutu tinggi. 

Hiasi Seluruh Ruangan dengan Keramik Dinding

Memang selama ini keramik lebih familiar digunakan untuk lantai. Pemasangan untuk dinding hanya terbatas pada dapur dan kamar mandi saja. 

Namun, sekarang ini inovasi dan teknologinya berkembang dengan sangat pesat. Sehingga kian banyak produsen keramik yang mampu menghadirkan produk dengan desain memukau. Rancangan tersebut khusus untuk keramik dinding guna menghiasi berbagai ruangan. Baik untuk hunian pribadi, gedung perkantoran, hotel dan sebagainya.

Jadi, Anda tidak hanya bisa memasang keramik dinding pada dapur dan kamar mandi saja. Tetapi bisa juga mengaplikasikannya di kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu dan sebagainya. Ada banyak warna dan motif keramik yang beragam, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan konsep bangunan.

Keramik Dinding untuk Semua Gaya Hunian

Motif-motif seperti batuan alam, kayu, floral, fauna, geometris bergaya retro, mozaik dan lain sebagainya, tentunya sangat unik dan menarik kalau terpasang di dinding rumah Anda. Dinding ruangan yang biasanya hanya dibiarkan polos dengan menggunakan cat tembok, kini bisa dihiasi dengan dekorasi yang lebih menawan menggunakan keramik dinding. 

Bagi Anda yang menyukai gaya hunian modern minimalis, retro, klasik dan sebagainya bisa mengaplikasikan keramik dinding. Anda bisa menggunakan motif bergaris geometris untuk ruangan berkonsep minimalis. Pilihan warna keramiknya juga beragam, seperti kuning emas, abu-abu, putih dan sebagainya. Ada pula keramik bermotif kayu marmer yang sangat cocok diaplikasikan pada hunian bergaya klasik.

Teknologi Penunjang Produksi Keramik Dinding

Kemajuan teknologi printer turut menunjang perkembangan desain keramik dinding. Sehingga kian banyak bermunculan desain keramik yang unik dan menarik. Dukungan teknologi digital dengan proses computerized memunculkan banyak motif menawan pada permukaan keramiknya.

Program komputer akan memproses pembuatan desain keramiknya. Kemudian mesin cetak digital akan mencetak desain tersebut. Sangat berbeda dengan proses produksi sebelumnya, yang masih menerapkan teknologi yang sederhana.

Teknologi komputer tersebut menghasilkan aneka motif keramik dinding yang menakjubkan, seperti motif polkadot, tumbuh-tumbuhan, batuan alam dan sebagainya. Bahkan bisa juga memproduksi keramik dinding bernuansa modern, seperti motif tekstil, karpet, wallpaper dan masih banyak corak cantik lainnya.

Hasil cetakan desainnya juga terlihat lebih tajam dan borderless. Sehingga tampilannya mirip dengan gambar aslinya. Oleh karena resolusinya hingga 1.000 dpi. Selain itu, motifnya bisa dicetak hingga ke bagian tepiannya. Tentunya hasil cetakannya itu menambah keunikan dan keindahan pada keramik dindingnya. 

Jadi, hasil cetakannya benar-benar sempurna. Tentunya sangat sesuai dengan Harga Keramik Dinding 

yang dijual di pasaran.

Kenapa Harus Mengaplikasikan Keramik Dinding?

Karena dinding tidak hanya berfungsi sebagai pemisah antar ruangan, maka harus diberikan sentuhan istimewa. Caranya dengan mengaplikasikan dinding keramik. Ada banyak warna dan motif yang bisa diaplikasikan. Penampilannya tidak kalah dengan keindahan wallpaper. Pastikan memasang keramik dinding dengan teknik yang benar, dan padukan pilihan motifnya dengan konsep interiornya.

Ketebalan keramik dinding dan keramik lantai tentunya berbeda. Kalau keramik lantai dibuat lebih tebal, karena agar lebih kuat menopang beban berat. Sedangkan keramik dinding dirancang lebih tipis. Selain tidak menopang beban berat, tujuannya adalah  agar lebih mudah dalam pemasangannya. Keramik lebih gampang menempel pada dinding dan tidak gampang terlepas.

Apa alasannya kenapa keramik dinding sangat layak Anda aplikasikan? 

PERTAMA, pastinya keramik dinding terbukti tahan lama masa pakainya.

Proses pembuatan keramik dinding menerapkan metode pembakaran hingga suhu 1200 derajat celcius. Karena itulah keramik dinding tidak gampang mengalami kerusakan. Sedangkan kalau menggunakan cat dinding berisiko terkelupas. Demikian juga kalau mengaplikasikan wallpaper dengan kualitas rendah, maka gampang robek atau terkelupas.

KEDUA, keramik dinding sangat mudah dibersihkan.

Paparan debu dan kotoran bisa saja melekat pada keramik dinding. Keindahannya bisa berkurang akibat kotoran tersebut. Kondisi tersebut sebenarnya terjadi pada lapisan dinding apapun. Namun, kalau Anda menggunakan keramik dinding tidak akan direpotkan dengan cara pembersihannya.

Sebab cara menyingkirkan debu dan kotoran dari permukaan keramik dinding sangatlah mudah. Caranya dengan mengandalkan pembersih lantai dan air. Dengan begitu, noda dan kotoran pada dinding bisa dilenyapkan. Sehingga dinding kembali terlihat bersih dan menarik.

KETIGA, hemat dalam penggunaan semen.

Tentunya kalau Anda memasang keramik dinding, maka dinding tidak perlu diperhalus  dengan lapisan semen atau aci. Dengan begitu, sangat menghemat pengeluaran untuk kebutuhan semen.

Nah, itulah setidaknya keuntungan ketika Anda mengaplikasikan keramik dinding. Supaya hasil pemasangan keramik dindingnya terlihat sangat sempurna. Maka sangat penting dalam pemilihan produknya. Pastikan produknya berkualitas. Kalau ingin mendapatkan Harga Keramik Dinding yang lebih murah, maka harus mencari toko keramik yang menawarkan harga lebih miring daripada toko lainnya.

Penting pula diperhatikan untuk memastikan hanya menggunakan tenaga pemasangan keramik yang memang sudah ahli dan berpengalaman. Mengingat tingkat kesulitannya lebih tinggi, daripada pemasangan keramik lantai. Pemasangan keramik secara vertikal sudah pasti akan lebih sulit. Jadi sangat wajar kalau waktu pemasangannya lebih lama ketimbang saat memasang keramik lantai.

Berbagai teknik dalam pemasangan keramik dinding bisa diaplikasikan. Salah satunya memasang keramik degan modal mosaik. Anda harus memerhatikan permainan terang dan gelap, agar terbentuk mosaik yang indah. 

Jangan lupa untuk membentuk pola yang sama terlebih dahulu. Sehingga terbentuk gambar atau rangkaian tertentu. Jadi kalau mau membuat mosaik maka wajib mendesaiannya dulu, agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Tingkat ketelitian lebih tinggi sangat diperlukan dalam pemasangan mosaik.

Cari Harga Keramik Dinding Lebih Murah?

Harga murah tentunya bukan berarti murahan. Anda tetap bisa mendapatkan keramik dinding dengan harga lebih murah tapi dengan kualitas tetap prima. Agar bisa mendapatkan dua keuntungan tersebut sekaligus, maka Anda harus mendatangi toko keramik terpercaya.

Anda bisa mengakses IsiBangunan.com untuk mendapatkan keramik dinding dengan harga lebih murah, tapi kualitasnya tetap bagus. Ada banyak varian warna dan motif menarik yang bisa disesuaikan dengan beragam konsep bangunan. 

Cara pembeliannya juga sangat praktis, karena IsiBangunan menawarkan metode pembelian online. Jadi cukup pilih produknya sesuai keinginan, transfer pembayaran, dan konfirmasi transfer pembayarannya. Sesudah itu stafnya akan segera mengemas dan mengirimkan paketnya. 

IsiBangunan.com adalah importir resmi bahan bangunan berkualitas dengan harga bersaing. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan keunggulan produk dan harganya. Stok produknya juga sangat melimpah, sehingga siap melayani kebutuhan para konsumennya.

Selain keramik dinding, tersedia juga keramik lantai dengan aneka merek ternama, warna, motif dan ukuran. Sehingga Anda bisa memadukan keramik dinding dan lantainya. Dengan begitu, menghasilkan pemandangan yang cantik dan tetap menghadirkan kenyamanan. 

Segera kunjungi websitenya sekarang juga, dan dapatkan penawaran Harga Keramik Dinding terbaik!

Please rate this