Contoh Desain Interior Kamar Mandi Yang Menarik

Desain Interior Kamar Mandi – Saat ini sebagian rumah sudah mulai menggunakan sistem kamar mandi modern. Sistem kamar mandi yang dilengkapi dengan bathup, westafel dan closet.

Sistem kamar mandi seperti ini disebut juga dengan sistem kamar mandi kering, artinya tidak ada air yang mengenang diatas lantai kamar mandi anda. Kerena air di bathup, westafel, dan closet langsung terhubung ke pipa pembuangan.

Untuk sistem kamar mandi kering seperti ini memungkinkan anda untuk melakukan dekorasi seperti yang anda inginkan, karena perabotan dikamar mandi tidak akan terkena air. Berikut ide desain interior kamar mandi yang lebih menarik dan nyaman digunakan.

Contoh Desain Interior Kamar Mandi

1. Dekorasi Lantai

Contoh Desain Interior Kamar Mandi Yang Menarik

Menggunakan Lantai vinyl Sebagai Pelapis Lantai

Sebagian orang saat memilih lantai hanya mempertimbangkan corak tanpa mempertimbangkan harga, berbeda dengan vinyl, vinyl adalah sebuah ide yang sempurna untuk menambah keindahan lantai kamar mandi anda.

Lantai vinyl memiliki corak yang cukup banyak anda bisa pilih sesuka hati anda, harga vinyl cukup terjangkau tidak akan membuat kantong anda bolong.

Read More :   Kenali Jenis-Jenis Material Lantai Atau Pelapis Lantai Yang Elegan

Untuk sistem kamar mandi kering sangat cocok menggunakan vinyl sebagai lantai kamar mandi. Selain harga vinyl yang terjangkau corak vinyl mampu memberikan aura nyaman dikamar mandi tersebut.

Leave a Reply