Contoh Desain Interior Kamar Mandi Yang Menarik

Menggunakan Lampu Dekorasi Agar Suasana Ruangan Kamar Mandi Lebih Nyaman

2. Dekorasi Lampu

Desain interior kamar mandi selanjutnya adalah menngunakan dekorasi lampu. Untuk mendapatkan suasana ruangan yang lebih besar maka caranya ada dipencahayaan. Merubah pencahayaan dikamar mandi tidak sulit dan mahal anda dapat melakukannya segera. Rubahlah suasana kamar mandi anda dengan sistem pencahayaan yang baik.

3. Perlengkapan Tambahan

Contoh Desain Interior Kamar Mandi Yang Menarik

Perlengkapan Tambahan Seperti Lap Kaki Sangat Perlu

Setelah dekorasi lantai dan pencahayaan. Selanjutnya anda dapat menambah beberapa perlengkapan lainnya agar desain interior kamar mandi Anda lebih nyaman, seperti karpet kecil, lap kaki atau tirai bagi kamar mandi anda. Untuk perlengkapan tersebut jika anda senang dengan warna yang cerah itu lebih baik, warna yang cerah akan membuat suasana lebih “fun”.

4. Aksesoris Kamar Mandi

Anda dapat menambah keindahan kamar mandi anda dengan menambah aksesoris kecil untuk menyempurnakan dekorasi anda. Tidak ada salahnya untuk menambah beberapa vas bungan kecil dikamar mandi anda bukan?

Nah tidak sulit bukan? Dimulai dari dekorasi lantai, pencahahayaan dan dekorasi tambahan lainnya. Sebagai informasi tambahan saat ini, banyak vinyl impor dengan harga terjangkau, harga vinyl murah dengan kualitas produk impor china siapa yang tidak mau bukan?

Please rate this