5 Ide Wallpaper Dinding Keren untuk Dekorasi Cafe

2018-10-02T11:18:51+00:00September 15th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , |

Wallpaper dinding keren adalah salah satu komponen yang harus ada pada café. Mengapa harus ada? Karena salah satu daya tarik dari café adalah desainnya yang unik dan menarik. Café yang terkesan biasa saja tidak akan membuat pengunjung terkesan dan akhirnya masuk dan menikmati makanan di sana.

Sebelum Anda membuat café atau ingin mendesain ulang café agar menjadi lebih baik, ada baiknya untuk memilih desain wallpaper sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa jenis ide wallpaper dinding keren yang bisa Anda coba.

Wallpaper Dinding Keren 3D Motif Bata

Cool 3D Motif Brick Wall Wallpaper - Wallpaper Dinding Keren 3D Motif Bata - pinterest.com

Wallpaper dinding keren – image: pinterest.com

Salah satu wallpaper dinding 3D yang bisa Anda gunakan untuk mendesain café adalah motif batu bata. Kalau menggunakan batu bata asli mungkin akan terlihat kotor karena debu yang ada pada bahan. Namun, dengan wallpaper 3D, kesan itu tidak akan ada sehingga ruangan café akan terlihat lebih elegan.

Wallpaper dinding dengan motif batu bata ini akan memberikan kesan agak vintage. Anda bisa mengusungnya dengan beberapa desain interior dan eksterior seperti pemilihan kursi, meja, dan hiasan di meja. Perpaduan interior dan eksterior ini akan memberikan kesan unik yang lebih besar.

Wallpaper Model Setrip

Wallpaper Model Setrip - 5 Ide Wallpaper Dinding Keren untuk Dekorasi Cafe - aliexpress.com

Wallpaper dinding keren – image: aliexpress.com

Kalau Anda ingin memaksimalkan kesan minimalis agar terlihat elegan, coba gunakan wallpaper dinding keren dengan motif garis-garis lurus yang unik. Anda bisa mengombinasikan warna putih dengan warna lain yang tone-nya sesuai dengan keseluruhan interior dan eksterior dari bangunan café.

Karena Anda ingin memberikan kesan elegan di dalam café ada baiknya untuk memilih warna-warna yang jauh lebih kalem. Jangan memiliki warna yang terlalu cerah seperti merah terang, hijau muda, atau kuning. Kecuali Anda ingin membuat café jadi meriah, coba gunakan warna yang lebih adem saat dipandang.

Wallpaper dengan Motif Geometri

Wallpaper dengan Motif Geometri - Wallpaper dengan Motif Geometri - iwallyou.com

Wallpaper dinding keren – image: iwallyou.com

Motif geometri seperti kotak, segi lima, atau segi enam akan memberikan kesan santai dan elegan pada café. Kalau Anda tidak ingin membuat dinding dari café menjadi aneh-aneh, motif geometri ini bisa menjadi solusi yang tepat. Yang perlu Anda mainkan hanyalah warna yang menjadi latar belakang dari motif.

Pemilihan warna sebagai latar belakang ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Anda harus melakukannya dengan hati-hati agar kesan elegan daro café tidak akan hilang. Mainkan warna dengan baik dengan mengikuti apa yang sudah ada. Jangan sampai warna dari wallpaper jadi tabrakan dengan interior lain yang ada di dalam ruangan.

Wallpaper Bermotif Komik Retro

Wallpaper Bermotif Komik Retro - Wallpaper Bermotif Komik Retro - tekduvar.com

Wallpaper dinding keren – image: tekduvar.com

Motif komik retro banyak sekali menjadi wallpaper untuk café yang mengusung konsep kebarat-baratan. Anda bisa memiliki wallpaper jenis ini dengan gambar berwarna atau monokrom. Sesuaikan juga gambar dengan kondisi dari café yang Anda miliki.

Beberapa gambar memiliki cerita unik yang bisa dimodifikasi. Oh ya, komik memiliki kotak obrolan yang berada di atasnya. Di kotak itu Anda bisa  menyisipkan kata-kata yang sesuai dengan konsep café.

Wallpaper Dinding dengan Motif Batu Alam

Wallpaper Dinding dengan Motif Batu Alam - 5 Ide Wallpaper Dinding Keren untuk Dekorasi Cafe - iwantwallpaper.co.uk

Wallpaper dinding keren – image: iwantwallpaper.co.uk

Wallpaper dinding keren terakhir yang bisa Anda usung untuk mempercantik desain dari café adalah motif batu alam. Motif marmer atau batuan lain yang agak abstrak akan membuat café jadi terlihat lebih elegan.

Kalau Anda bisa memilih wallpaper dengan motif 3D, kesan unik dari dinding akan lebih terasa. Jadi, pertimbangkan baik-baik motif batu alam apakah biasa atau 3D sehingga terlihat lebih nyata.

 

 

Demikianlah ide wallpaper dinding keren yang bisa Anda pakai untuk dekorasi café. Kalau Anda ingin memesannya secara online bisa mengakses isibangunan.com atau ke Whatsapp di http://bit.ly/62811158309.

Komentar

Leave A Comment