Dinding merupakan salah satu dari bagian sebuah rumah yang sering kali menjadi pusat pengamatan mata. Padahal, meski tidak terlalu penting, mempercantik dinding ruangan dengan wallpanel menjadi salah satu keunikan tersendiri dari seorang tuan rumah.

 

Di sini, kami akan menjelaskan secara rangkum tentang betapa pentingnya mempercantik dinding ruangan dengan wallpanel dinding, khususnya 3D.

 

Buat dinding rumahmu menjadi cantik dan indah untuk di pandang dengan membaca artikel ini sampai selesai

JT Panel 3D PVC - Laurel

Berikut adalah artikel mengenai Pentingnya mempercantik dinding ruangan dengan wallpanel dinding.

 

  1. Sebagai penutup dinding

 

Jika dinding anda telah di bangun cukup lama, tentunya dinding tersebut akan mengalaim kekurangan secara material. Seperti mungkin cat yang terkelupas, tembok yang retak, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan wallpanel dinding, anda bisa menutupi kekurangan dinding tersebut sehingga dinding menjadi tampak lebih cantik dari sisi penglihatan sendiri. Apalagi, dinding tersebut akan lebih cantik dengan menempelkan wallpanel dinding 3D dengan menonjolkan satu lukisan yang akan mengesankan dinding anda tampak lebih mewah dan elegan.

 

  1. Memperindah tampilan ruangan

 

Tentunya siapa saja menyukai semua hal yang berbau keindahan. Tapi, apakah anda sadar jika dinding di ruangan anda tidak mengesankan satu hal indah sekali pun? Demikian, dengan memasang wallpanel dinding di semua ruangan anda dapat memperindah tampilan ruangan anda sendiri. Sehingga anda betah untuk berlala-lama memandangi dinding anda tersebut. Banyak sekali toko wallpanel dinding yang menjual wallpanel dengan beragam jenis, dan kami menyediakan beberapa wallpanel dalam jenis 3D juga yang akan lebih mengeluarkan aura yang begitu indah untuk dinding anda.

 

  1. Melindungi dinding

 

Rusaknya dinding pasti di sebabkan oleh cuaca yang kadang memang tidak menentu. Sehingga membuat dinding menjadi lembab dan agak bau aromanya. Dengan memasang wallpanel dinding pada ruangan anda, anda sudah melakukan satu perbuatan yang tepat untuk melindungi dinding anda dari tekanan cuaca yang dapat merusak dinding anda itu. Umumnya, bahan yang di gunakan pada wallpanel ini banyak yang terbuat dari vinyl dan itu bisa tahan terhadap air.

 

  1. Menutupi dari goresan dan coretan

 

Anak-anak atau bahkan kita sebagai orang dewasa sering kali melakukan hal yang tidak sengaja pada dinding, tentunya mencoret-coret dinding dengan bolpoin atau alat lainnya. Jika dinding anda sudah terlihat begitu banyak goresan dan coretan. Tentunya anda membutuhkan alat tambahan yang memang di buat khusus untuk mempercantik dinding anda, bukan? Tidak perlu memikirkan sebuah kaleng cat untuk kembali memperindah dinding anda tersebut. Hanya dengan wallpanel dinding yang dapat anda beli dari toko kami, itu sudah akan mengembalikan keindahan dinding anda daripada harus susah-susah menyiapkan segala sesuatu untuk mengecat ulang dinding. Kami juga menyediakan wallpanel dinding 3D yang akan membuat nuansa dinding ruangan anda terlihat artistik.

 

  1. Menambah imajinasi anak

 

Pastinya anda pernah berpikir bahwa anak-anak adalah pusat dari imajinasi untuk mengembangkan daya kreatifitasnya, bukan? Dengan memasang wallpanel dinding di ruangan anda, anda akan melihat imajinasi anak anda yang mengembang melalui kreatifitasnya. Motif pada wallpanel inilah yang akan merangsang otak anak anda untuk lebih mengetahui bentuk-bentuk pada dinding ruangan anda. Seperti dengan memilih sebuah motif atau gambar yang sangat di sukai anak, atau anda juga bisa memilihkan motif gambar hewan-hewan yang dapat mengedukasi anak anda.

 

  1. Pengganti cat

 

Jika anda memiliki ruangan dengan konsep yang rumit, anda bisa menggunakan wallpanel untuk menyeimbangkan konsep ruangan anda tersebut. Anda bisa memilih sesuai selera untuk bisa menyelaraskan nuansa dari ruangan anda. Bahkan itu juga akan lebih memperindah konsep dari ruangan anda.

 

Adapun beberapa tips untuk merawat wallpanel dinding anda adalah:

 

  1. Bulu ayam atau yang kita kenal kemoceng, berfungsi untuk membersihkan Wallpanel Dinding dari debu kering yang menempel.
  2. Perangkat ini digunakan untuk mengangkat debu atau noda yang menempel seperti bekas sidik jari ataupun bulu-bulu dari hewan peliharaan Anda. Tetapi yang perlu Anda ketahui jangan gunakan selotip dengan daya rekat yang tinggi atau lengket akan membuat Wallpanel Dinding rusak.
  3. Air perasan jeruk nipis, berguna untuk membersihkan noda pada Wallpanel Dinding seperti bahan makanan cair (kecap, bekas minuman, dan lain-lain) atau kotoran lain yang sulit dibersihkan dengan air biasa. Campur air perasan jeruk nipis dengan air hangat, gosokan secara perlahan dengan spons. Keringkan dengan kain atau handuk kering.

 

Berikut adalah beberapa produk dari kami yang bisa anda dapatkan di toko kami

 

Lake JT PANEL Dinding 3D

 

Wallpanel jenis ini sangat cocok untuk dekorasi ruang kamar anda. Di tambah lagi dengan gaya 3D nya yang mengeluarkan nuansa damai dari segi bentuknya.

 

Specification: 50cmX50cm

Tebal: 1 mm, berat: 7,2kg

Isi per BOX: 6m (24 pcs)

 

Diamond JT PANEL Dinding 3D

Untuk jenis ini sangat cocok untuk ruang tamu anda jika di lihat dari segi motif yang abstrak.

 

Specification: 50cmX50cm

Tebal: 1 mm, berat: 9 kg

Isi per BOX: 9 m (36 pcs)

 

Duckweed JT PANEL Dinding 3D

Jenis ini sangat cocok untuk dekorasi dinding dapur anda.

 

Specification: 100cmX100cm

Tebal: 1 mm, berat: 7,2 kg

Isi per BOX: 6 m (6 pcs)

 

Inreda JT PANEL Wallpanel Dinding 3D

Untuk produk kami yang satu ini sangat cocok untuk menemani ruangan kerja anda. Motif ini dapat memunculkan suasana ketenangan di ruangan kerja anda

 

Specification: 62,5cmX80cm

Tebal: 1 mm, berat: 22,3 kg

Isi per BOX: 18 m (36 pcs)

 

Nb: bahan wallpanel terbuat dari Plant Fiber PVC, Warna dasar putih, bisa di cat ulang sesuai selera pembeli, cara aplikasi dilem ke tembok/dinding atau menggunakan rangka

 

Tunggu apa lagi? Segera pesan produk dinding 3D di website resmi kami isibangunan.com sekarang juga!

www.isibangunan.com

Follow like dan subcribe Media Sosial Kami

Facebook Page : @isibangunancom

Instagram : @isi_bangunan

Youtube : https://www.youtube.com/channel/isibangunan

Please rate this