Mengenal Lebih Dekat Dengan Lantai Marmer Import

Mengenal Lebih Dekat Dengan Lantai Marmer Import

Batu alam marmer sebenarnya bukan hanya bisa digunakan sebagai lantai atau alas rumah saja. Di belahan bumi Eropa banyak seniman yang menjadikan marmer sebagai media untuk membuat patung atau karya seni lainnya.

Ya, jenis batu alam ini memang sangat populer karena kemewahan yang diberikan, keindahan tekstur dan warnanya, hingga susunan batuannya yang keras dan juga kuat. Maka tak heran jika batu ini meskipun harganya mahal, tetap jadi idola di seluruh penjuru dunia. Di Indonesia sendiri, marmer import dari negara Eropa dan Afrika juga makin mudah ditemui dan jadi favorit banyak orang.

Mengenal Batu Marmer Import

[tie_list type=”checklist”]

  • Mewah

Sudah bukan rahasia lagi bahwa batu alam marmer adalah salah satu jenis batu alam yang mewah dan juga bernilai tinggi. Batu alam ini banyak digunakan untuk lantai, hiasan dinding dan juga permukaan meja yang tahan lama dan menyajikan keindahan tak ternilai.

Kehadiran marmer ini lebih diapresiasi dan dianggap lebih istimewa dibanding dengan jenis keramik. Terlebih dengan polesan pada lantai marmer yang halus dan mengkilap, akan sukses membuat lantai ini menjadi primadona  yang sulit tertandingi.

  • Motifnya eksotik
Read More :   Penjual Marmer Import Jakarta - Tips Saat Membeli Marmer

Motif yang beragam dari marmer import sering jadi alasan untuk mendatangkan batu marmer ini sebagai elemen lantai rumah kita. Motif yang beragam bisa disesuaikan dengan konsep rumah kita. Keindahan ini juga turut menjadikan rumah nampak nyaman dan mewah bagi hunian modern.

  • Tidak mudah tergores

Dengan kuatnya dan kerasnya batu alam marmer, membuatnya tak mudah tergores, hingga cocok untuk aplikasi lantai rumah modern dan juga nyaman bagi keluarga tercinta.

Selain itu, proses perawatan lantai ini cukup mudah dan juga tak perlu rumit. Pembersihan  standart seperti halnya lantai lain bisa membantu merawat lantai marmer. Hanya saja kita butuh cairan pembersih khusus yang pH nya sesuai dengan pH marmer.

  • Dapat menyerap panas

Ini dia keunggulan lain dari lantai marmer, dimana kita bisa mendapatkan kelebihan berupa tidak mudah menyerap panas dan membuat ruangan tamapak lebih dingin dan nyaman. Meskipun tidak  sebagai lantai, marmer yang dijadikan sebagai dekor rumah pun bisa turut membantu menjadikan  rumah nampak lebih dingin dan nyaman juga karena sifatnya yang menyerap panas.

  • Mudah terpeleset
Read More :   Cara Merawat Lantai Vinyl Dengan Baik Dan Benar

Satu kekurangan dari lantai jenis marmer ini ialah mudah licin dan membuat terpeleset. Maka dari itu, perlu dipastikan bahwa lantai ini harus benar-benar kering ketika selesai dibersihkan.

  • Perawatan ekstra diperlukan

Batu marmer yang ada  dan terpasang di rumah kita butuh perawatan ekstra seperti memolesnya secara teratur agar tidak mudah kusam dan juga tetap berkualitas. Hal ini penting bagi yang mendambakan memiliki rumah indah dan berkilau dengan marmer.

  • Harganya mahal[/tie_list]

Harga marmer import memang mahal, dan hal ini disadari betul oleh semua orang. Namun, harga ini tak mempengaruhi kecintaan orang akan batu alam ini. Bahkan banyak yang mengagumi jenis batu ini hingga membuatnya ke dalam berbagai bentuk karya seni untuk dipasang di rumah. Berbagai jenis marmer yang memiliki warna dan tekstur unik pun sukses membuat orang mengagumi keindahannya.

Bagi yang ingin memperoleh segala keunggulan dari jenis lantai ini, maka bisa mengunjungi isibangunan.com dimana ada banyak sekali pilihan akan warna dan juga jenis marmer di sini.

Read More :   Harga Marmer Per M2 - Kelebihan Dan Kekurangannya

Semuanya bisa ditentukan  sesuai kebutuhan. Produk marmer di isibangunan.com merupakan marmer import yang murah dan berkualitas dan menjadijawaban bagi banyak orang untuk mendapatkan marmer yang terbaik.

Leave a Reply