Harga Marmer Import 2017 Dari China Itu Lebih Murah… Alasannya!!!

Inilah Kenapa Harga Marmer Import 2017 Dari China Itu Lebih MurahKeramik, marmer, dan bahan material lain yang diimpor dari China dikenal memiliki harga yang murah. Bahkan bisa lebih murah dibandingkan dengan produk lokal. Lalu, kira-kira apa yang jadi alasannya?

Kenapa harga marmer import 2017 bisa lebih murah?

Hal ini membuat peminat akan produk China di Indonesia makin tinggi, terlebih ketika Indonesia sudah menerapkan sistem perdagangan bebas.

Bagi yang hendak memasang marmer atau material lain di rumah yang diimpor dari China perlu membaca ulasan di bawah ini. Informasi berikut ini akan memberitahu pada kita kenapa marmer atau material lain bisa lebih murah ketika masuk ke pasar Indonesia.

Alasan Kenapa Harga Marmer Import 2017 Dari China Murah

  • Harga gas untuk industri lebih murah dibandingkan Indonesia

Inilah salah satu alasannya, dimana ketika biaya produksinya lebih murah, maka akan mempengaruhi harga dari produk yang dijualnya. Faktanya, harga gas untuk industri di China itu murah, sehingga rata-rata harga roduk yang dijual juga lebih murah.

Sedangkan harga material di Indonesia bisa jauh lebih mahal karena harga gas di negeri  ini sudah tinggi hingga membuat biaya produksi melambung. Meskipun begitu, dari sisi kualitas, produk dari China dan juga Indonesia juga akan berbeda secara kualitas. Bahkan bisa dikatakan jauh berbeda.

  • Biaya pengiriman yang murah
Read More :   Alasan Mengapa Memilih Marmer Lokal Dibandingkan Marmer Import

Bagi yang penasaran kenapa harga marmer import 2017,  ternyata ada alasan lainnya selain poin yang ada di atas tersebut, yakni karena biaya pengirimannya lumayan murah dari pada di Indonesia. Secara umum, biaya pengapalan untuk produk dari China juga lebih murah. Bahkan saking murahnya, biaya pengiriman dari China ke Medan bisa lebih murah daripada biaya pengiriman dari Jawa ke Medan.

  • Motif dari marmer import itu lebih beragam

Bagi yang mencari produk marmer dalam jumlah besar dengan motif yang sama, maka membeli produk marmer dari China bisa jadi satu jawabannya. Hal ini tentu memudahkan kita ketika akan memasangnya. Meskipun beberapa produk marmer dari China tak semua berasal dari bahan alam, namun ada pula yang campuran. Dari segi pola dan juga tampilannya takkan jauh beda dengan marmer yang benar-benar 100 persen alami.

Jadi dengan adanya alasan di atas cukup menjawab kenapa harga marmer import 2017  yang datang dari China itu relative lebih murah dibandingkan dengan jenis marmer import dari negara lain, bahkan bisa lebih murah dibanding dengan marmer lokal.

Read More :   Jual Marmer Impor Murah Dan Berkualitas

Hal tersebut bisa dijadikan referensi apakah hendak memilih jenis marmer dari China ataukah jenis marmer lokal. Pilihannya ada di tangan kita. Hanya saja marmer dari China itu bisa menjadi solusi bagi yang hendak memasang marmer namun terbatas pada jumlah budget pembelian marmer.

Maka dari itulah, barang import dari China yang bukan hanya marmer ini bisa jadi alternatif dalam mendatangkan rumah impian namun tetap hemat dalam hal biaya.

Lalu, dimana kita bisa mendapatkan marmer import ini?

Isibangunan.com adalah salah satu kanal online yang tepat bagi kita untuk bisa memilih jenis marmer dan melihat banyak pilihan di sini. Dari jenis, dan juga warnanya, marmer di sini cukup beragam hingga bisa dibeli sesuai keperluan konseep rumah yang akan dihadirkan.

Selain itu harganya juga lumayan murah, dengan kualitas yang cukup bagus. Jadi bagi yang ingin membeli marmer dengan budget terbatas, bisa jadikan isibangunan.com sebagai salah satu tempat referensi yang tepat.

Leave a Reply