Jual Marmer Import Di Jakarta – Pilih Mana, Marmer Import Atau Lokal?

Jual Marmer Import Di Jakarta - Pilih Mana? Marmer Import Atau Lokal?Membicarakan batu alam marmer tak akan lepas dari dua pilihan, yakni marmer import atau marmer lokal. Hal ini sering membingungkan banyak orang yang hendak membeli marmer. Terlebih bagi mereka yang belum tahu perbedaan antara keduanya. Maka dari itu, ulasan berikut ini diharapkan akan bisa membantu dalam mendapatkan referensi terbaik antara marmer lokal atau import. Salah satunya ialah memahami dalam hal harga jual marmer import di Jakarta yang tentu akan beragam dan berbeda dari marmer lokal yang kompetitif.

Pilih Marmer Import Atau Lokal?

1. Lantai Batu Marmer Lokal

Seperti namanya, marmer ini adalah hasil produksi alam dalam negeri yang sudah mengalami berbagai proses mulai dari pemotongan hingga pemolesan di pabrik. Beberapa daerah di Indonesia yang menghasilkan marmer ini ialah di: Lampung, Tasikmalaya, Tulungagung, Ujungpandang, dan Bojonegoro. Meskipun produk lokal namun banyak yang menjamin mutu dan kualitasnya.

Meksipun demikian, harga produk lokal belum tentu juga lebih murah, karena kita bisa menjumpai tempat yang  jual marmer import di Jakarta  menawarkan harga yang lebih murah. Yang jadi keistimewaan di sini ialah kualitas yang cukup bagus dari marmer lokal dengan corak dan warna yang beragam.

Read More :   Menemukan Marmer Import Di Jakarta

Marmer ini memiliki pola urat yang unik dan berbeda dengan marmer import pada umumnya. Pola yang unik dari marmer lokal ini merupakan bentukan alam yang tidak direkayasa manusia. Untuk warna, ciri khas marmer lokal ialah memiliki warna yang cerah dibanding dengan produk marmer import.

Jenis marmer  lokal secara lebih rinci, yakni: marmer Citatah, marmer Ujung Pandang, marmer Poso, marmer Lampung, dan beberapa marmer lain yang diberi nama berdasarkan tempat asalnya.

Pilih Marmer Import Atau Lokal?

2. Lantai Marmer Import

Banyak negara penghasil marmer yang berkualitas selain Indonesia, seperti di Italy, Turki, Afrika, maupun negara Spanyol. Sebagian besar produk mereka diminati ke seluruh penjuru dunia. Produk marmer ini cudah banyak digunakan oleh kalangan bangsawan maupun kerajaan dari beratus tahun lalu sebagai salah satu batu alam yang berharga dan bernilai artistik tinggi. Karena itulah, di banyak negara, marmer bukan hanya dipakai sebagai material pelapis lantai, namun juga untuk kreasi karya seni.

Jenis marmer yang populer dari produk import ini ialah marmer white carrara, bianco carrara, dan beberapa jenis marmer lainnya. Selain itu, jenis marmer berwarna gelap seperti hitam juga tak kalah populer dari yang lain, seperti marmer black Picasso, black pearl dan beberapa jenis marmer eksklusif lainnya.

Read More :   Tips Memilih Wallpaper Tepat Pada Importir Wallpaper Jakarta yang Berkualitas

Selain dari negara-negara Eropa, ternyata dari negara Asia lain juga bisa ditemui jenis maremr yang unik, seperti dari negara Mesir, India, dan juga China. Jika ingin mendapat marmer yang terbaik di tempat yang jual marmer import di Jakarta, maka perlu mencari tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis marmer import agar tak salah dalam memilih. Seperti yang kita tahu, marmer cukuplah mahal, jadi jangan sampai kecewa ketika salah memilihnya.

Lalu, dimana membeli marmer terbaik dengan harga yang murah?

Cobalah isibangunan.com. Di sini ada banyak sekali jenis pilihan marmer import yang bisa ditemui. Situs yang jual marmer import di Jakarta  dan seluruh wilayah di Indonesia ini mampu melayani pembelian marmer baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil. Lagi pula, ketika kita membeli marmer di sini, kita tak perlu khawatir akan mendapat harga yang mahal. Marmer import di isibangunan.com ditawarkan dengan harga yang murah.

Leave a Reply