Mengenal Lantai Kayu Lamina Untuk Berbagai Jenis Bangunan

Lantai Kayu Lamina

Lantai kayu sudah banyak digunakan untuk berbagai interior dan eksterior berbagai bangunan saat ini. Bukan hanya rumah dan apartment saja yang menggunakan lantai kayu sebagai alas rumah. Tampilannya yang berkesan natural inilah yang menjadi daya tarik lantai kayu hingga banyak diaplikasikan oleh banyak orang.

Bahkan banyak bangunan komersial yang memanfaatkan lantai kayu sebagai bagian dari desain interior yang bisa membuatnya makin mewah dan juga berkelas. Jenis dari lantai kayu ini banyak sekali, mulai dari lantai kayu solid, lantai kayu, vinyl hingga lantai kayu lamina murah yang menawarkan ragam kualitas.

Untuk mendapat hasil flooring terbaik, memang tidak harus mahal. Salah satunya adalah lantai kayu lamina yang harganya lebih murah dibanding kayu solid, sekaligus perawatannya yang cenderung mudah.

Lantai ini memiliki permukaan yang halus dengan berbgaai corak dan juga warna hingga tak kalah indah dan menawan dibanding dengan lantai kayu solid. Lantai kayu lamina murah ini makin mudah ditemui di banyak perusahaan yang menjual lantai ini. sebagai alternatif lantai kayu yang ekonomis, maka inilah kelebihan lantai kayu lamina.

Read More :   Panduan Memilih Jenis Lantai Kayu Vinyl Untuk Rumah Anda

Kelebihan Lantai Kayu Lamina yang Harus Di Ketahui

1. Murah

Alasan pertama adalah harganya yang ekonomis. Lantai kayu lamina murah bisa didapat dari importer atau perusahaan yang menyediakan produk ini. sebelum memilih, konsultasikan dengan mereka terlebih dahulu perihal harga dan kualitas.

Karena bagaimana pun juga, kualitas adalah sesuatu yang tak boleh dilupakan karena untuk bangunan yang kita rancang, tentu menginginkan flooring yang awet dan tahan lama.

Sebagai alternatif lantai kayu solid yang mahal, lantai lamina menjadi makin populer karena kelebihan ini. Dengan harga puluhan ribu permeternya, maka kita bisa menghadirkan rumah yang indah dan nyaman.

Leave a Reply