Selain karena kepraktisan serta memiliki berbagai manfaat, keran air sensor memberikan tampilan mewah pada kamar mandi Anda. Demi menciptakan kesan mewah tersebut, Anda harus merogoh kocek yang lumayan mahal untuk satu set keran air sensor. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menerapkan tips-tips ini untuk memilih keran air bersensor yang sesuai dengan bujet yang Anda miliki, tetapi dengan desain yang mewah dan berkualitas terbaik.

Keran Air Sensor

keran air sensor

Tapmaster.ca

Dengan menggunakan mekanisme sensor inframerah yang bisa mendeteksi saat tangan diulurkan di bawah keran, keran air sensor pun banyak diminati untuk dipasang di rumah-rumah. Pada umumnya, jenis keran air ini sering ditemukan di perkantoran, hotel-hotel, atau mal-mal di kota besar.

Keran air jenis ini dapat membantu menghemat pemakaian air yang sering digunakan tidak pada tempatnya, terutama di tempat-tempat umum. Penghematan air dapat juga Anda lakukan dengan memasang keran sensor ini di rumah. Air hanya akan keluar saat tangan Anda diulurkan di bawah keran, sehingga kemungkinan air untuk tumpah atau bocor lebih kecil.

Tips MemilihKeran Air Sensor

keran air sensor

faucetscanada.ca

Menggunakan keran air sensor untuk rumah Anda berarti Anda harus menyiapkan bujet lebih. Dengan berbagai manfaat yang akan Anda peroleh, termasuk penghematan terhadap tagihan air, maka keran air sensor sangat direkomendasikan untuk dipasang. Keran air bersensor ini tersedia dengan berbagai merek serta pilihan harga yang bisa menyesuaikan bujet Anda. Berikut ini tips memilih keran air sensor untuk rumah Anda.

  1. Belilah keran air sensor yang bermerek. Merek terkenal biasanya berkualitas baik dan menyediakan banyak layanan baik sebelum maupun sesudah pemasangan.
  2. Pilihlah keran sensor yang mengunakan baterai isi ulang agar lebih hemat. Anda tinggal mengecas baterainya jika daya keran sensor Anda sudah mulai berkurang.
  3. Pilihlah keran sensor yang memiliki fungsi lain, mengalirkan air hangat misalnya. Selain air biasa, fasilitas air hangat sangat membantu saat cuaca dingin melanda.
  4. Beli keran sensor yang juga melayani pemasangan dan perawatan. Banyak sekali toko yang memberikan layanan tersebut.
  5. Beli keran air sensor yang memiliki jaminan. Jika terjadi kerusakan, Anda bisa melakukan klaim.
  6. Memiliki tekanan air yang tidak terlalu deras atau tidak terlalu kecil saat tangan diulurkan ke bawah keran, sehingga percikan air tidak akan memercik ke tempat-tempat lain.
  7. Memiliki perangkat pemasangan yang langsung tersedia saat dibeli, sehingga Anda tidak perlu lagi membeli perangkat-perangkat lain yang dibutuhkan.
  8. Memiliki buku manual yang jelas sehingga Anda bisa mempelajari cara merawat keran sensor Anda.
  9. Pilihlah material logam yang berkualitas dan dilapisi dengan chrome. Keran air sensor akan tahan lama jika material kerannya terbuat dari logam antikarat, antinoda, dan antigores sehingga aman untuk kesehatan.
keran air sensor

faucetso.com

Semoga tips memilih keran air sensor dapat berguna bagi Anda yang memiliki bujet terbatas tetapi menginginkan banyak manfaat. Untuk tahu lebih detail mengenai merek, desain, spesifikasi, material, serta kekuatan air dari jenis keran ini atau berbagai bahan bangunan lain untuk rumah, Anda bisa langsung berselancar ke situs web isibangunan.com. Isibangunan menyediakan berbagai bahan bangunan berkualitas terbaik dan sudah memiliki pengalaman sebagai importir dan distributor resmi bahan bangunan di Jakarta. Anda juga bisa mendapatkan respons cepat tentang informasi harga-harga bahan bangunan dan ketersediaan barang dengan langsung menelepon atau mengirim pesan via WhatsApp ke nomor ini.

Komentar