Jual Marmer Murah Dan Jenis-Jenisnya

Jual Marmer Murah Dan Jenis-Jenisnya

Jual marmer murah Marmer adalah batuan yang terbentuk dari endapan batu kapur berpuluh-puluh tahun bahkan ratusan tahun lalu. Dari hasil pelapukan tersebut timbulah corak yang sangat cantik dan unik.

Corak tersebut tentu sangat indah karena terbuat dari proses alamiah sehingga sangat tepat jika digunakan untuk bahan pembuatan lantai. Saat ini banyak sekali yang jual marmer murah dengan berbagai pilihan. Berikut ini adalah informasi mengenai jenis marmer yang bisa Anda gunakan untuk lantai rumah Anda.

Jenis-Jenis Marmer Lantai yang Perlu Anda Ketahui

Jenis marmer pertama yang biasa tersedia pada penjual marmer murah adalah carrara marble. Ciri khusus dari marmer ini adalah warnanya yang putih murni, mengkilat dan halus.

Ketika diaplikasikan dalam sebuah ruangan maka ruangan akan nampak bersih dan cerah, sehingga cocok untuk rumah minimlis. Warna putih tersebut nantinya dapat memantulkan cahaya sehingga membuat ruangan menjadi lebih luas. Dahulunya jenis marmer ini digunakan oleh orang-orang romawi dan yunani untuk pembuatan air mancur atau patung-patung.

Read More :   Keunggulan Menggunakan Wallpaper Dinding 3D Untuk Rumah

Jenis kedua adalah faux marbling. Sebenarnya jenis ini bukan 100% marmer asli, melainkan sudah mendapat polesan tambahan seperti lukisan dengan motif marmer alami. Umumnya, marmer seperti ini digunakan untuk gedung-gedung besar.

Jenis ketiga adalah limestone. Jenis warna marmer ini biasanya krem kecoklatan, sangat cocok digunakan untuk rumah berkonsep klasik atau tradisional. Warna coklat ini mampu memberikan kesan hangat dan sangat natural pada sebuah ruangan. Para penjual marmer murah selalu menyediakan jenis marmer ini karena peminatnya begitu tinggi.

Masih ada banyak lagi jenis marmer yang bisa Anda pilih, dengan berbagai motif dan warna yang bisa disesuaikan dengan konsep rumah Anda. Nah bagi Anda yang ingin membeli marmer apapun jenisnya, perhatikan beberapa hal berikut ini.

Hal-Hal Penting dalam Memilih Marmer

Dari beberapa jenis marmer tersebut mengharuskan Anda untuk selective dalam memilihnya.

Pertama, lihat ketebalannya. Tidak semua penjual marmer murah menawarkan marmer dengan kualitas rendah, mereka juga menawarkan beberapa jenis marmer kualitas unggul bahkan jenis import. Sebisa mungkin pilihlah marmer yang cukup tebal untuk memastikan marmer tersebut tidak mudah retak dan pecah meski digunakan bertahun-tahun.

Read More :   7 Fakta Pipa Tubing Besi yang Perlu Diketahui

Kedua, pilih corak dan warna yang tepat. Umumnya corak marmer tidak semua sama, jadi ketika Anda ingin menggunakan pada ruangan yang besar maka Anda harus pAndai mengantisipasinya.

Pemilihan warna juga sangat berpengaruh pada ruangan Anda, misalkan warna putih memberikan efek luas, hitam membuat kesan modern, coklat menciptakan kesan hangat atau biru safir mengesankan kemewahan. Untuk hasil lebih maksimal, Anda bisa berdiskusi dengan penjual marmer murah untuk memilih jenis corak dan warna terbaik untuk interior Anda.

Ketiga adalah ukuran marmer. Umumnya penjual marmer murah menawarkan dua jenis marmer yaitu marmer berupa potongan besar memanjang dan marmer berukuran kecil. Jika Anda inginkan pemasangan yang mudah Anda bisa menggunakan jenis marmer besar memanjang. Selain itu, penggunaan marmer berukuran besar juga mengurangi adanya garis-garis pada lantai yang membuat corak lantai menjadi penuh.

Temukan Penjual Marmer Murah Secara Online

Nah jika Anda ingin membeli marmer, apapun jenisnya Anda bisa membelinya di www.isibangunan.com. Ada banyak sekali pilihan marmer dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat.

Read More :   Keistimewaan Dan Harga Marmer Travertine

Cukup dengan berkunjung ke web tersebut Anda bisa mendapatkan penjual marmer murah dan juga mendapatkan banyak informasi mengenai jenis-jenis marmer atau lantai lain dari batuan. Pemesanan dan pembelian secara online akan memberikan kemudahan sehingga Anda bisa hemat waktu dan tenaga untuk berbelanja lantai untuk ruangan kesayangan Anda.

Leave a Reply