Pelapis Lantai Motif Kayu Bisa Menjadi Pilihan Tepat Untuk Lantai

 

Pelapis lantai motif kayu

Lantai Vinyl Motif Kayu, Cocok Untuk Pelapis Lantai Rumah Anda

Pelapis lantai motif kayu Pelapis lantai jenis ini biasanya juga disebut dengan vinyl. Vinyl sendiri adalah pelapis lantai yang dibuat dari bahan dasar PVC, yang mana untuk ukurannya sendiri mempunyai ukuran lembaran dan ada juga yang mempunyai ukuran roll atau gulungan. Setiap motif dari vinyl mempunyai nilai seni keindahan yang sedap di pandang mata.

Pengaplikasiannya sendiri dengan hanya di lemkan saja ke lantai dan vinyl sudah merekat kuat di lantai. Pelapis lantai motif kayu memang beraneka macam, ada pelapis lantai bermotif kayu yang digunakan untuk melapisi lantai rumah, gedung, kantor, restoran, serta rumah sakit dan lain-lain.

Pelapis lantai bermotif kayu memang cukup banyak peminatnya, karena biasanya motif kayu menjadi idola dengan bentuknya yang memberikan kesan kesederhanaan. Kesan kesederhanaan muncul dengan corak dan motif kayu yang identik dengan rumah zaman dahulu, rumah zaman dulu meskipun besar maupun kecil pasti menggunakan unsur bangunan dari kayu.

Read More :   Jenis Karpet Lantai Yang Cocok Untuk Rumah Dan Apartemen

Tembok yang digunakan juga terbuat dari kayu yang ditata rapi, begitu juga dengan lantainya terbuat dari kayu yang tertata rapi. Jadi, bisa dilihat bahwa rumah zaman dahulu sangat identik dengan unsur kayu mulai dari ruang tamu bahkan sampai dengan kamar tidurnya.

Masyarakat yang sangat tertarik dengan pelapis lantai motif kayu adalah masyarakat yang mempunyai latar belakang orang tinggi. Maksud dari orang tinggi adalah berasal dari keluarga terpandang. Biasanya orang-orang kota sering menggunakan pelapis lantai ini, namun untuk orang desa biasanya kurang berminat dengan pelapis lantai macam itu.

Orang desa masih senang menggunakan keramik, tegel, ubin dan lain sebagainya, sehingga minat terhadap pelapis lantai motif kayu sangat minim. Di bawah ini macam-macam lapisan lantai motif kayu yang biasanya di jual dipasaran dan memang mendapat banyak sekali respon yang baik dari masyarakat, terutama masyarakat kota. Yaitu sebagai berikut ini :

  1. Pelapis lantai motif kayu yang mempunyai respon baik di masyarakat adalah spesifikasi vinyl yang mempunyai ukuran 1,2cm x 5cm x 17 cm.
  2. Pelapis lantai motif kayu yang mempunyai respon baik di masyarakat adalah vinyl dengan spesifikasi yang mempunyai ukuran 1,2cm x 5cm x 20cm, dalam tipe parquet.
  3. Pelapis lantai motif kayu yang mempunyai respon baik dari masyarakat adalah vinyl dengan spesifikasi ukuran 1,2cm x 5cm x 20cm, dalam tipe Parquet.
  4. Pelapis lantai jenis yang selanjutnya adalah dengan vinyl yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,2cm x 5 cm x 25cm, dalam tipe parquet.
  5. Pelapis lantai jenis selanjutnya adalah dengan vinyl yang mempunyai ukuran spesifikasi 1,2cm x 5cm x 30m, dalam tipe parquet.
  6. Pelapis lantai dengan motif kayu yang mendapat respon baik di masyarakat adalah dengan vinyl yang mempunyai ukuran 1,2cm x 7cm x 30cm – 100cm, dalam tipe miniflooring.
  7. Pelapis lantai motif kayu yang mendapatkan respon baik dari masyarakat adalah dengan vinyl yang mempunyai ukuran spesifikasi 1,5cm x 9cm x30cm – 100cm, dalam tipe flooring.
  8. Pelapis lantai motif kayu yang mendapat respon baik dari masyarakat adalah vinyl yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,5cm x 12cm x30cm – 100cm, dalam tipe flooring.
Read More :   Harga Parket Vinyl, Jenis Parket Menentukan Harga Jual

Itulah jenis-jenis dari pelapis lantai motif kayu yang perlu Anda ketahui, setelah mengetahuinya Anda bisa melakukan pilihan yang tepat, untuk apa? Dan dimana? Tempat pemasangan dari vinyl lantai bermotif kayu tersebut selanjutnya. Setelah mengetahuinya di isibangunan.com Anda bisa memasangnya dan mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Leave a Reply