Tips Mencari Toko yang Jual Bathtub Sesuai Kebutuhan

2018-12-06T13:42:39+00:00Januari 3rd, 2019|Categories: Blog|Tags: , , |

Mencari toko yang jual bathtub kini cukup mudah, apalagi dengan adanya teknologi internet. Anda tinggal mengetikkan kata kunci yang sesuai, mesin pencari akan langsung menampilkan daftar toko dengan rating terbaik. Atau mungkin bisa memesan bathtub melalui marketplace.

Lantas, bagaimana cara mencari toko yang jual bathtub sesuai kebutuhan? Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Sebelum Memilih Toko Jual Bathtub, Tentukan Jenis Bathtub yang Ingin Digunakan

jual bathtub

asset-a.grid.id

Langkah pertama; Anda harus mengetahui model bathtub yang sesuai desain kamar mandi. Jika kamar mandinya minimalis, cobalah menggunakan freestanding bathtub. Bentuk bathtub ini sederhana, tetapi tetap elegan dilihat dengan kaki-kaki beraksen vintage.

Anda juga bisa memasang corner bathtub di kamar mandi minimalis. Bathtub tersebut ditempatkan di sudut sehingga tidak memakan space terlalu banyak. Ada pula claw-foot bathtub yang berbentuk oval.

Namun, untuk menggunakan bathtub ini, Anda harus memastikan kekuatan lantai. Pasalnya, claw-foot bathtub terbuat dari logam atau porselen.

  1. Buatlah Daftar Nama Toko yang Jual Bathtub

jual bathtub

i1.wp.com

Langkah selanjutnya; tulis semua nama toko bathtub di selembar kertas. Pastikan, Anda menyertakan alamat lengkap, nomor telepon, dan situs webnya. Setelah terdaftar, susun nama toko berdasarkan lokasi terdekat dari tempat tinggal Anda.

Toko yang paling mudah dijangkau, bisa lebih dulu disambangi. Atau jika Anda ingin membeli via online, lihat rating penjualannya. Cek juga testimoni dari pembeli sebelum Anda.

  1. Kelompokkan Toko Berdasarkan Ketersediaan Material Bathtub

jual bathtub

pixfeeds.com

Anda sudah mengunjungi atau berkomunikasi dengan pihak toko? Berikutnya, pisahkan daftar toko yang dibuat berdasarkan varian bahan bathtub. Pastikan toko-toko tersebut menawarkan beberapa jenis bahan bathtub. Pasalnya, Anda harus mendapatkan bathtub dengan bahan awet, ringan, dan harganya pas di kantong.

Kalau ingin bathtub murah, Anda bisa pilih yang berbahan porselen. Modelnya juga beragam dan cocok untuk berbagai tipe kamar mandi. Namun, bathtub ini cukup berat, mudah rapuh akibat benturan, dan memiliki daya hantar panasnya lemah.

Bathtub akrilik mungkin bisa menjadi solusi kedua bagi Anda yang menginginkan harga terjangkau. Akrilik merupakan material berkualitas dan mudah dibersihkan. Selain itu, berbobot ringan, pemasangannya praktis, serta cocok dipadukan dengan fiberglass. Akan tetapi, permukaan bathtub akrilik rentan goresan, terutama jika terkena benda keras.

  1. Pertimbangkan Harga yang Ditawarkan oleh Toko

jual bathtub

kreditgogo.com

Beberapa toko yang Anda data mungkin menawarkan bathtub berbagai macam model, bahan, dan warna lengkap. Namun, jangan buru-buru memilih—pastikan dulu penawaran harga dari toko. Bisa jadi, harga di toko tersebut paling mahal daripada tempat lainnya.

Jadi, supaya tidak tertipu, buat daftar harga bathtub dari masing-masing toko. Kemudian, sesuaikan harga tersebut dengan tren pasaran. Kalau harganya jauh di bawah acuan pasar, Anda harus berhati-hati. Tidak menutup kemungkinan, bathtub tersebut berkualitas rendah atau palsu.

  1. Pertimbangkan Fasilitas yang Diberikan Toko

jual bathtub

dougstubs.com

Terakhir, cek kembali fasilitas yang ditawarkan toko untuk konsumen. Pastikan Anda mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik. Dari mulai jaminan keamanan barang saat diantarkan, garansi kerusakan atau kehilangan, sampai kecepatan dalam melayani pemesanan.

Mungkin, Anda juga bisa pertimbangkan promo pemasangan bathtub. Biasanya, toko akan menawarkan paket dengan nominal tertentu yang disertai jasa pemasangan. Jadi, Anda tak perlu repot melakukan instalasi.

Demikian tips mencari toko yang jual bathtub secara online maupun offline. Anda butuh info model bathtub terbaik? Atau ingin memesannya? Silakan membuka situs web isibangunan.com, lalu kontak customer service dengan cara mengeklik link WA.

Komentar

Leave A Comment