Anda ingin mengubah dekorasi interior hunian kesayangan? Tapi tidak ingin menggunakan wallpaper atau kertas dinding dan cat? Solusinya dengan menempelkan wallsticker atau stiker dinding. Aneka ragam bentuk dan desainnya sangat cantik dan kreatif. Sangat cocok diaplikasikan di seluruh ruangan. Ingin tahu berapa harga stiker dinding per meter? Ikuti penjelasannya berikut ini. 

Segarkan Tampilan Ruangan dengan Stiker Dinding

Kesan modis, intim, nyaman dan menyenangkan bisa hadir berkat sentuhan stiker dinding. Tampilan dinding yang sebelumnya tidak menarik dan cenderung membosankan, bisa berubah dengan drastis. Anda bisa 

menempelkan stiker dengan motif kupu-kupu yang sedang terbang, pepohonan, bunga, karakter animasi, hewan-hewan lucu, tema abstrak dan lain sebagainya. 

Banyaknya motif dan warna yang menarik, akan memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan konsep interior ruangan. Tampilan warnanya yang color full benar-benar membuat suasana menjadi lebih ceria dan tidak membosankan. Wajar saja tidak hanya anak-anak yang menyukai kehadirannya, tapi juga orang dewasa yang juga senang menempelkan stiker di dinding. 

Sebenarnya adanya stiker dinding tidak semata menghadirkan keindahan saja. Akan tetapi juga bisa menyamarkan atau menutupi kekurangan yang dialami dinding. Karena faktor usia biasanya tembok meskipun sudah dilapisi cat dinding bisa saja mengalami kerusakan, seperti retakan, lubang bekas paku, paparan noda membandel dan lain sebagainya. 

Dengan melapisinya menggunakan stiker dinding, maka semua kekurangan tersebut bisa teratasi dengan sempurna. Masa pakai ornamen dekorasi ini relatif lama hingga bertahun-tahun. Semakin bagus produknya maka akan tahan lama juga masa pemakaiannya. Kalau pun sudah bosan dengan penampilannya, Anda bisa melepasnya dengan mudah tanpa merusak permukaan dindingnya. 

Menghias rumah agar tetap memberikan kenyamanan sangatlah penting. Karena itu setiap penghuninya harus rajin melakukan perawatan dan juga menghias interiornya supaya selalu tampil segar. Nah, dengan menggunakan stiker dinding maka mengubah tampilan ruangan menjadi begitu sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu. 

Menghias ruangan dengan menggunakan stiker dinding bisa dilakukan oleh siapa saja. Karena tidak sangat mudah mengaplikasikannya. Anak-anak bisa menghiasi kamar tidurnya dengan motif kesukaannya. Ruang tamu, ruang keluarga dan sebagainya juga bisa diubah lebih atraktif. Bahkan Anda juga bisa mengubah penampilan dapur, yang biasanya tidak pernah diperhatikan unsur estetikanya. 

Harga Stiker Dinding Per Meter 

Secara umum bahan yang digunakan untuk pembuatan stiker dinding adalah vinyl atau plastik. Seperti stiker pada umumnya, produk dekorasi ini juga sudah dilengkapi dengan perekat. Sehingga kalau akan dipasang tinggal melepas lapisan perekatnya saja. Oleh karena dikhususkan untuk dilekatkan pada dinding, maka kualitas perekatnya sangat bagus. Itulah kenapa stiker dinding bisa bertahan relatif lama. 

Harga stiker dinding per meter relatif terjangkau, hanya berkisar belasan hingga puluhan ribu rupiah saja. Dengan harga jual yang murah ini, maka sangat ideal untuk kebutuhan interior ruangan. Anda pun bisa sering mengganti tampilannya dengan cepat kalau menginginkan suasana yang lebih fresh. Cara melepas stiker dinding lama juga mudah, dan tanpa meninggalkan bekas. Jadi Anda bisa langsung memasang stiker dinding yang baru. 

Rahasia agar stiker dinding melekat dengan kencang adalah pada kondisi permukaan dindingnya. Oleh karena itu, sebelum melangkah pada tahapan pemasangan pastikan keadaan temboknya. Pastikan tidak ada tumpukan debu, kotoran, noda dan sebagainya. Selain itu, pastikan juga dindingnya tidak dalam kondisi basah atau lembab. 

Kalau hunian Anda terbilang baru selesai pembangunannya atau baru saja dicat. Jangan langsung memasang stiker dinding. Setidaknya tunggu beberapa hari hingga permukaan dindingnya benar-benar kering. Sebab bila kondisi dindingnya masih basah akan mengurangi kekuatan perekatnya. Akibatnya stiker dinding akan lebih cepat terkelupas. 

Tempelan dinding bisa merekat dan tampil dengan sempurna, bila permukaan temboknya datar atau rata. Jadi penting untuk merapikan permukaan dinding kalau kondisinya kurang memungkinkan. Nah, sesudah memastikan keadaan permukaan dindingnya tidak terdapat masalah apa pun, tinggal menempelkan stiker dindingnya. 

Sebagai bantuan dalam pemasangan, Anda bisa melekatkan lakban atau perekat kecil di setiap ujungnya. Tujuannya agar posisi stiker dinding tetap sesuai tata letak yang diinginkan. Pasanglah mulai dari ujung atas stiker hingga bawah dengan perlahan. Setelah itu, agar tidak terdapat gelembung udara di bagian tengahnya, Anda bisa meratakan permukaan stiker dengan penggaris, wiper kaca dan sebagainya. 

Harga yang murah memungkinkan Anda untuk membeli dalam jumlah yang memadai. Sehingga seluruh sudut ruangan bisa dihiasi dengan stiker tembok. Supaya keberadaan wallsticker benar-benar mengubah penampilan dan suasana ruangan, maka pastikan keselarasan motif dengan cat dinding, furnitur dan konsep interior secara keseluruhan. 

Kreatifitas dalam memadupadankan seluruh komponen ruangan akan membuat penampilannya semakin menakjubkan. Sebagai inspirasi dalam pemilihan motif dan tata letak pemasangannya, sangat dianjurkan untuk mencarinya di internet. Ada banyak contoh aplikasi stiker dinding, yang bisa menjadi referensinya. Jadi penempelan ornamen dekoratif ini tidak terkesan sembarangan. 

Proses pemasangan stiker dinding memang relatif cepat. Biasanya yang memakan waktu adalah perencanaan untuk tata letak, ukuran dan menentukan sudut dinding yang lebih cocok diaplikasikan wallsticker. Bila Anda ragu untuk menentukan konsepnya, maka meminta bantuan orang lain bisa menjadi solusinya. Alternatif lainnya adalah dengan meminta saran dari penjual stiker dindingnya. 

Cara Mudah Membeli Stiker Dinding

 

Anda tidak perlu pergi kemana-mana untuk mendapatkan stiker dinding sesuai motif yang diinginkan. Pembelian secara online juga bisa dilakukan, tapi tentunya dengan memilih toko online terpercaya. Sehingga Anda bisa mendapatkan barang sesuai keinginan, tanpa rasa was was dan puas dengan produk serta layanannya. 

Nah, daripada Anda coba-coba yang bisa saja berisiko, kunjungi saja pusat penjualan dekorasi interior di isibangunan.com. Ada banyak motif stiker dinding keren, yang bisa dijadikan penghias interior. Tampilan warna warninya sangat mengesankan, sehingga menghadirkan kesan nyaman dan menyenangkan. Enaknya lagi harga yang ditawarkan sangat bersahabat. Tapi tetap diimbangi dengan kualitas yang memuaskan. 

Kenapa harga jualnya bisa sangat murah, bahkan bisa dikatakan yang termurah? Hal ini karena merupakan distributor atau importir resmi. Sebagian besar produk stiker dinding memang masih diimpor dari sejumlah negara. Kualitasnya yang prima dan varian motif berlimpah menjadi beberapa keunggulannya. 

Website distributor ini juga tidak hanya menawarkan berbagai produk dekorasi saja. Akan tetapi juga memberikan layanan konsultasi bagi yang masih awan dengan produk-produk penghias ruangan. Anda bisa menghubunginya melalui fitur chat, atau nomor telepon yang tercantum pada websitenya. Anda juga bisa bertanya seputar harga stiker dinding per meter

Pelayanan ramah dan responsif selalu diberikan kepada semua pengunjung. Sehingga kepuasan senantiasa bisa dirasakan konsumen. Kualitas produk sangat diperhatikan, dengan selalu melakukan pengecekan. Dengan begitu, memastikan pelanggan menerima barang dalam kondisi bagus. Jadi bisa diaplikasikan dengan sempurna dan membuat suasana baru di dalam rumah Anda.

Please rate this