Dekorasi rumah anda dengan nuansa alam dari lantai vinyl

Ada keinginan membangun rumah dengan nuansa alam dengan dekorasi menggunakan lantai vinyl?

Berikut tipe variasi lantai vinyl yang dapat menjadi refensi anda dari isi bangunan untuk menghias dan mendekorasi rumah dengan nuansa alam di sadur dari komunitas dekoruma.

 

  1. Variasi dengan corak Kayu

motif kayu hutan menjadi favorit dari berbagai desainer karena warnanya yang netral dan cocok diaplikasikan untuk segala ruangan. Motif dari lantai vinyl jenis ini sendiri juga terlihat lebih realistik seperti kayu asli, sehingga akan menambah suasana rumah yang semakin natural.

variasi vinyl motif kayu

Berikut ini salah satu contoh dari produk isi bangunan bercorak kayu.

https://isibangunan.com/product/lantai-vinyl-jt-vinyl-pvc-1458-2mm-per-meter

 

  1. Variasi dengan corak pohon oak

Lantai dengan motif kayu oak ini paling sering dipakai karena memberikan sebuah efek rustic dan alami yang bisa membuat rumah terlihat homey. Lantai vynil ini sangat mudah untuk dibersihkan, cocok buat kamu yang menginginkan rumahmu selalu bersih. Lantai vinyl dengan motif ini memiliki beberapa jenis seperti brown oak, golden oak, hingga dark oak. Warna-warna dari lantai vinyl yang satu ini juga cocok dipadupadankan dengan beragam furnitur dengan warna apapun.

vinyl oak

lantai oak vinyl

Berikut ini salah satu contoh dari produk isi bangunan bercorak pohon oak.

https://isibangunan.com/product/lantai-vinyl-jt-vinyl-pvc-1341-2mm-per-meter

 

  1. Variasi dengan warna batu alam

Kamu bisa memberikan lantai dengan motif lantai vinyl ini untuk kesan klasik. Lantai vinyl berwarna sandstone ini cocok untuk dipakai di segala rungan. Lengkapi ruangan yang memiliki motif lantai vinyl ini dengan furniture yang memiliki warna hampir sama.

lantai vinyl batuan

Berikut ini salah satu contoh dari produk isi bangunan bercorak batu alam.

https://isibangunan.com/product/lantai-vinyl-jt-vinyl-pvc-1478-2mm-per-meter

 

  1. Variasi dengan warna batu dorma

Warna putih dengan motif seperti batuan alam dari lantai vinyl ini akan memberikan kesan elegan dalam suatu ruangan. Selain itu, efek batu-batuan ini akan memberi efek natural sehingga membuat penghuni merasan nyaman dan sejuk. Lantai vinyl yang satu ini cocok digunakan untuk kamu yang mengiginkan rumah terlihat bersih.

Berikut ini salah satu contoh dari produk isi bangunan bercorak batu dorma.

https://isibangunan.com/product/lantai-vinyl-jt-vinyl-pvc-1477-2mm-per-meter

 

  1. Variasi dengan Faux Hardwood

Lantai vinyl memang identik dengan warna-warna atau unsur dari beberapa material alami, seperti disebutkan di beberapa contoh material lantai vinyl di atas. Salah satunya yang lain adalah motif hardwood yang merupakan faux hardwood dengan warna rich golden yang cocok dipadukan dengan furnitur beragam warna. Misalnya seperti pada kabinet dapur yang berwarna putih serta furniture lainnya yang juga memiliki warna hardwood.

 

digunakan untuk kamu yang mengiginkan rumah terlihat bersih

Berikut ini salah satu contoh dari produk isi bangunan bercorak faux hardwood.

https://isibangunan.com/product/lantai-vinyl-jt-vinyl-pvc-1379-2mm-per-meter

 

  1. Variasi grey oak luxury

Warna grey atau abu-abu yang dimiliki oleh lanta vinyl jenis ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang nggak ingin terlalu banyak corak untuk lantai rumah. Selain rumahmu tampak bersih dari motif-motif, rumah akan terlihat lebih elegan dan tampak nyaman. Lantai vinyl warna grey oak ini cocok untuk dijadkan lantai ruang keluarga, ruang dapur dan juga kamar mandi.

Berikut ini salah satu contoh dari produk isi bangunan bercorak oax luxury.

https://isibangunan.com/product/lantai-vinyl-pvc-korea-jt-vinyl-korea-1041-2mm-per-meter

 

  1. Variasi slate effect

ika kamu ingin memiliki rumah dengan suasana tradisional khas pedesaan di Amerika, kamu bisa menggunakan lanta vinyl slate-effect seperti bata dari batu berwarna hitam pekat dengan pola tak beraturan. Tapi lantai vynil jenis ini tidak cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu.

Berikut ini salah satu contoh dari produk isi bangunan bercorak slate effect.

https://isibangunan.com/product/lantai-vinyl-jt-vinyl-pvc-1477-2mm-per-meter

 

Nah apabila dilihat dari segi harga, lantai vinyl ini adalah jenis pelapis lantai dengan harga yang relatif murah. Lantai vinyl sebenarnya memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan untuk kedepannya.

 

Banyak sekali pilihan dari lantai vinyl, kelebihan vinyl lainnya adalah daya tahan. Karena cukup kuat, menurut penelitian rata-rata lantai vinyl bisa bertahan dari 10 hingga ke 15 tahun. Widih keren banget kan?

 

Tujuannya supaya Anda mendapatkan rekomendasi produk dan tema yang sesuai. Sekaligus memperoleh informasi terbaik terkait tempat membelinya. Meskipun sekarang ini mudah menemukan toko penjual lantai vinyl, tetapi Anda tetap harus selektif. Lalu, apakah rekomendasi toko penjual lantai vinyl terbaik?

Beli lantai vinyl Hanya di www.Isibangunan.com

Jawabannya adalah hanya di isibangunan.com. Website ini menawarkan beragam produk keren lantai vinyl Jaminan kualitas dan harga terbaik diberikan kepada seluruh pelanggannya. Oleh karena merupakan importir atau distributor resmi. Hal ini karena seluruh produknya didatangkan dari luar negeri, langsung dari produsennya.

Serta menjadi rekomendasi oleh acara projek di Trans TV.

Itulah kenapa Anda bisa mendapatkan harga termurah tapi dengan kualitas terbaik. Dengan keunggulan tersebut tentunya tidak perlu ragu untuk segera menggunakan produknya. Apalagi pelayanan yang diberikan selalu memuaskan. Bila masih belum yakin, Anda bisa membuktikannya sendiri sekarang juga! Kunjungi website penjualan Lantai Vinyl tersebut, agar Anda bisa mendapatkan banyak informasi terkait produk yang ditawarkan dan segala fasilitas yang bisa didapatkan. Pemesanan secara online tetap memberikan kenyamanan dan kemanan, sehingga setiap konsumen dipastikan mendapatkan barang sesuai pesanannya

 

Please rate this