Wallpaper dan stiker dinding atau wallsticker sama-sama bisa mengisi kekosongan ruangan. Kedua jenis hiasan dinding ini memang semakin populer. Setiap produsennya pun saling berlomba untuk menciptakan kreasi terbaru dan tercantik. Berikut ini seputar informasi terkait wallpaper stiker dinding, yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk mengaplikasikannya. 

Hidupkan Ruangan dengan Sentuhan Stiker Dinding 

Biasanya stiker ditempel pada kaca mobil, jendela rumah, dan sebagainya. Namun kini inovasi di dunia ini terus berkembang. Sehingga memunculkan produk stiker dinding, bahkan tidak hanya dengan tampilan biasa saja. Karena sudah ada juga produk tempelan dinding bermotif tiga dimensi. Gambar yang disuguhkan pun lebih hidup dan terasa nyata. 

Wallsticker didesain dengan desain khusus dan dipotong sesuai bentuk dari gambarnya. Ukuran stiker ini sangat bervariatif, sehingga dijumpai ukuran yang kecil hingga yang paling besar. Untuk memasangnya di 

tembok sangat mudah, karena sudah dilengkapi perekat di sisi belakangnya. Jadi serupa dengan stiker pada umumnya. 

Produk dekorasi ini sangat cocok menghiasi setiap sudut ruangan. Desain yang keren dengan aneka tema, sangat memudahkan untuk menemukan selera yang diinginkan. Warnanya sangat atraktif sehingga mampu menghidupkan suasana di dalam ruangan dengan sempurna. Tampilan warna dan motifnya bisa juga dipadukan dengan konsep interior. 

Cara memasang stiker dinding begitu mudah dan cepat. Setiap produknya sudah dilengkapi dengan lem perekat di bagian belakangnya. Jadi tinggal melepasnya dan melekatkannya di tembok. Nah, untuk keindahan dan daya rekatnya, tentunya tergantung dari mutu produk dan kreatifitas pemasangnya. 

Pada umumnya stiker dinding terbuat dari bahan vinyl, sehingga memiliki kekuatan yang memadai. Material ini tetap bagus meskipun digunakan dalam waktu panjang. Biasanya masa pakai produk dekorasi ini mencapai lima tahunan. Produk tempelan dinding yang bermutu tinggi, tentunya tidak gampang memudar warnanya. Kemudian daya rekat lemnya juga tinggi, sehingga tidak mudah terlepas dari dinding. 

Pemasangan stiker tembok sangat disukai anak-anak hingga orang dewasa. Pilihlah desain yang mengandung nilai edukasi bila diaplikasikan pada kamar tidur atau ruang bermain buah hati. Pilihan lainnya juga bisa memanjakan anak dengan memasang stiker dengan desain karakter animasi favoritnya. 

Percantik Ruangan dengan Wallpaper 

Kertas dinding atau wallpaper sejak lama digunakan, setidaknya berawal dengan ditemukannya kertas oleh bangsa Tiongkok. Perkembangan masih berlangsung hingga kini. Sehingga bisa dikatakan dekorasi dinding ini tidak pernah lekang oleh waktu. Beragam inovasi terkait motif atau desainnya pun berlangsung. Bahkan sekarang ini juga bisa ditemukan kertas dinding tiga dimensi. 

Kertas dinding dijual dalam bentuk lembaran atau gulungan. Pemasangannya pun biasanya menutupi seluruh bagian dinding. Meskipun tidak semua sudut dinding ditutupi oleh ornamen ini. Karena sebagian orang hanya ingin memberikan sentuhan wallpaper hanya untuk satu sudut tembok saja. 

Desain kertas dinding juga tidak kalah keren, sehingga mampu mengubah suasana dan pemandangan ruangan menjadi sangat fantastis. Pemasangan dekorasi ini sangat bagus dikolaborasikan dengan konsep interior minimalis, klasik, dan lain sebagainya. Aplikasinya bahkan tidak hanya cocok untuk hunian pribadi saja. Namun, semakin banyak pula digunakan di restoran, hotel, perkantoran dan sebagainya. 

Unsur estetika menjadi pertimbangan penting setiap orang dalam pemasangan kertas dinding. Secara umum, produk wallpaper dibuat dari bahan berkualitas, sehingga memiliki keunggulan tersendiri. Kelebihan itu seperti tahan terhadap paparan api. Dengan begitu, kertas dinding bisa bermanfaat pula sebagai pelindung tembok dari risiko kebakaran yang bisa kapan saja terjadi. 

Produk dekoratif ini juga terbukti sangat awet, sebab di permukaannya diaplikasikan lapisan khusus. Dengan demikian, sangat mendukung daya tahannya. Material ini bahkan juga bisa menghadang rembesan air yang terjadi pada dinding. Penggunaannya juga membuat suasana di dalam ruangan semakin nyaman, sebab bisa menstabilkan suhu di dalam ruangan. Jadi Anda tidak akan merasa kepanasan atau kedinginan. 

Pemasangan yang dianggap merepotkan biasanya menyurutkan orang untuk mengaplikasikannya. Memang diperlukan peralatan khusus, waktu, perhitungan matang dan keahlian dalam pemasangannya. Namun, kendala tersebut bisa teratasi karena sudah banyak penyedia jasa pemasangan wallpaper. Biaya yang ditawarkan pun relatif terjangkau. 

Bagus Wallpaper atau Stiker Dinding? 

Kedua produk inovatif tersebut mempunyai manfaat yang serupa, yakni sebagai penghias ruangan. Sehingga dinding yang tadinya nampak kosong mampu diubah lebih cantik penampilannya. Kalau tidak ingin melapisi 

seluruh bagian dinding, harga yang lebih terjangkau dan cara pemasangan yang lebih mudah, maka memilih stiker dinding adalah rekomendasinya. 

Namun, kalau Anda ingin menutupi dinding secara penuh, dan memiliki anggaran lebih maka bisa menggunakan kertas dinding. Bahkan kedua material dekoratif ini juga bisa dipadukan dalam satu ruangan. Tentunya dalam hal ini harus pintar-pintar dalam memilih motifnya. Pastinya agar wallpaper dan stiker dinding bisa terlihat serasi. 

Unsur kreatifitas memang sangat diperlukan dalam pemasangannya. Agar tercipta pemandangan yang artistik dan membuat Anda tidak pernah bosan memandangnya. Suasana ruangan pun berubah menjadi lebih nyaman, sehingga membuat siapa saja kerasan untuk berlama-lama di dalam ruangan tersebut. 

Pada umumnya kertas dinding dan stiker dinding bisa diaplikasi pada seluruh ruangan. Tidak hanya untuk kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, dan ruang makan saja. Tetapi juga tetap cantik dan kuat untuk diaplikasikan pada tempat yang relatif lembab atau rawan terkena noda, seperti dapur dan kamar mandi. 

Hanya saja karena dipasang di area yang rentan kotor atau basah, maka harus mengaplikasikan produk yang benar-benar berkualitas. Dengan begitu, daya rekatnya kuat, warna tidak mudah pudar dan tidak cepat terkelupas. Kalau pengetahuan seputar kedua produk dekoratif ini terbilang tidak memadai, sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan pakarnya. 

Tujuannya supaya Anda mendapatkan rekomendasi produk dan tema yang sesuai. Sekaligus memperoleh informasi terbaik terkait tempat membelinya. Meskipun sekarang ini mudah menemukan toko penjual kertas dinding dan stiker dinding, tetapi Anda tetap harus selektif. Lalu, apakah rekomendasi toko wallpaper dan wallsticker terbaik? 

Beli Wallpaper Stiker Dinding Hanya di Isibangunan.com 

Jawabannya adalah hanya di isibangunan.com. Website ini menawarkan beragam produk keren wallpaper dan wallsticker. Jaminan kualitas dan harga terbaik diberikan kepada seluruh pelanggannya. Oleh karena merupakan importir atau distributor resmi. Hal ini karena seluruh produknya didatangkan dari luar negeri, langsung dari produsennya. 

Itulah kenapa Anda bisa mendapatkan harga termurah tapi dengan kualitas terbaik. Dengan keunggulan tersebut tentunya tidak perlu ragu untuk segera menggunakan produknya. Apalagi pelayanan yang diberikan selalu memuaskan. Bila masih belum yakin, Anda bisa membuktikannya sendiri sekarang juga! Kunjungi website penjualan wallpaper stiker dinding tersebut, agar Anda bisa mendapatkan banyak informasi terkait produk yang ditawarkan dan segala fasilitas yang bisa didapatkan. Pemesanan secara online tetap memberikan kenyamanan dan kemanan, sehingga setiap konsumen dipastikan mendapatkan barang sesuai pesanannya.

Please rate this