Stiker dinding atau wallsticker semakin naik daun sebagai ornamen dekoratif. Desain dan warnanya yang memikat mampu mengubah suasana membosankan menjadi sangat menyenangkan. Banyak tema atau motif yang bisa dipadukan dengan konsep interior. Apalagi dengan harga stiker dinding kamar yang relatif terjangkau. Maka Anda tidak perlu menguras kantong untuk menghiasi hunian dengan stiker dinding. 

Hangatkan Kembali Romantisme dengan Pasangan 

Kamar tidur menjadi tempat bertemunya kembali pasangan suami istri setelah seharian beraktivitas. Sehingga suasana kamar ini harus dirancang senyaman mungkin. Sehingga bisa menjadi tempat pelepas penat, dan sekaligus sebagai tempat yang menyenangkan untuk bermesraan dengan pasangan. 

Jadi agar tercipta ruangan yang cantik dan nyaman, tidak hanya memerhatikan cat dindingnya saja, furnitur, dan penataan cahaya. Anda bisa menambahkan ornamen lain berupa stiker dinding. Penampilan produk dekoratif ini sangat beraneka ragam. Bisa berupa gambar pepohonan, taman bunga, gambar abstrak, karakter animasi, kalimat motivasi, kata-kata romantis dan lain sebagainya. 

Mengaplikasikan stiker dinding dengan tampilan kata-kata romantis sangatlah cocok dilakukan di kamar tidur pasutri. Selain penampilan dinding menjadi enak dipandang, juga membuat suasana hati semakin berbunga- bunga. Suasana hati yang teduh tentunya bisa membantu menjaga hubungan suami istri. 

Anda bisa memilih ukuran stiker dinding yang besar. Sehingga tulisan bisa terlihat lebih jelas, meskipun dari kejauhan. Warna tulisan bisa dipilih yang paling menarik atau kontras dengan warna cat dinding. Pilihan fontnya juga sangat menawan, disertai dengan hiasan-hiasan unik di sekelilingnya. 

Untuk pemasangan stiker dinding bertuliskan kata-kata romantis biasanya lebih cocok ditempatkan pada dinding di belakang tempat tidur. Dengan begitu akan lebih mudah terlihat dari berbagai sudut. Nah, kalau sudah memasang stiker dinding tersebut, sebaiknya tidak memasang dekorasi lain. Agar tidak terlihat penuh dan membuat penampilannya tidak enak dipandang. 

Stiker Dinding untuk Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak juga penting mendapatkan sentuhan artistik. Ruangan ini biasanya identik dengan nuansa warna warni. Pemilihan warna dan motif akan disesuaikan dengan jenis kelaminnya. Dekorasi dominan berwarna pink atau merah muda, biru muda, atau ungu biasanya menghiasi kamar tidur anak perempuan. Sedangkan nuansa warna biru, kuning dan warna lembut lainnya akan menghiasi kamar tidur anak laki-laki. 

Tokoh karakter animasi biasanya juga dipilih sebagai tema stiker dinding di kamar anak-anak. Untuk anak perempuan diramaikan dengan gambar karakter Hello Kitty, Frozen, Barbie, dan karakter lainnya yang disukainya. Nah, kalau kamar anak laki-laki biasanya dipenuhi dengan gambar karakter Upin-Ipin, Boboboy, Spiderman, Batman dan sebagainya. 

Selain memanjakan buah hati dengan menghadirkan tokoh animasi favoritnya, Anda juga bisa mendekorasi ruangan dengan stiker bernuansa edukasi. Dengan begitu, suasana kamar tidak hanya menarik dan menyenangkan, tetapi juga bisa sebagai media belajar. Sangat banyak stiker dinding bertemakan edukasi, seperti gambar deretan alfabet, pengetahuan tentang dunia flora dan fauna, pemandangan alam, serta masih banyak lagi motif lainnya. 

Anda tidak perlu khawatir dengan kebutuhan anggaran untuk mendekorasi kamar anak. Sebab harga stiker dinding kamar relatif murah. Bahkan bisa menghemat banyak uang, karena masa pakainya panjang hingga bertahun-tahun. Terkadang buah hati penasaran dengan keberadaan stiker dinding. Sehingga mencoba untuk meraih dan melepasnya. Untuk mengakalinya Anda bisa memasangnya lebih tinggi, agar lebih aman dari jangkauan anak-anak. 

Jangan lupa kalau ingin memasang stiker dinding untuk berkonsultasi dengan anak. Biasanya kalau usianya sudah tiga tahun, maka sudah memiliki kegemaran sendiri. Sehingga mereka juga menginginkan sesuatu yang menjadi favoritnya berada dekat dengannya. Sebagai contoh, buah hati menyukai warna merah muda dan sangat menggemari tokoh animasi Hello Kitty, maka Anda bisa menyulap ruangan dengan dekorasi bertemakan karakter animasi tersebut. 

Bisakah Stiker Dinding Dipasang di Kamar Mandi?

Pastinya bisa, sebab stiker dinding terbuat dari bahan vinyl yang tahan terhadap paparan air. Hanya saja karena tekstur dindingnya lebih lembab atau bahkan terkena air, maka daya rekatnya lebih cepat memudar. 

Jadi sangat penting untuk memerhatikan tata letaknya saat pemasangan. Supaya lebih aman dari guyuran air, yang bisa mengurangi daya rekat lemnya. 

Memang biasanya kamar mandi luput dari sentuhan artistik. Sehingga dibiarkan kosong tanpa hiasan dinding. Tapi dengan adanya stiker dinding, maka siapa saja bisa dengan mudah mengubah penampilannya menjadi kian menawan. Motif dan warna tempelan tembok akan mengubah suasananya menjadi semakin nyaman dan tidak membosankan. 

Sebagai tips umum dalam pemilihan stiker dinding, pastikan membelinya dari penjual terpercaya. Mereka akan menjelaskan spesifikasi produknya dengan jujur atau transparan. Jadi tidak ada hal yang disembunyikan. Kalau memang produknya berkualitas, maka tetap percaya diri dengan kelebihan tersebut. Namun, kalau mutu produknya memang memiliki kekurangan maka harus dijelaskan pula kepada konsumen. 

Untuk itu jangan mudah percaya dengan penjual yang menawarkan produk kelewat murah. Karena biasanya kualitasnya sangat payah. Harga murah memang sangat menggoda, tetapi jangan pernah melupakan unsur mutunya juga. Jadi ketahui kredibilitas penjualnya, agar memastikan mendapatkan produk berkualitas tapi harganya tetap bersaing. 

Apalagi kalau Anda membelinya secara online. Penjual profesional pasti memilih website atau toko online berbayar. Media tersebut difungsikan sebagai pusat informasi, bantuan dan juga penjualan. Jadi siapa saja bisa mendapatkan informasi seputar produk, menikmati bantuan dari stafnya dan bisa membeli dengan nyaman dan aman semua produk yang ditawarkan. 

Jual Stiker Dinding Termurah 

Ingin segera merombak penampilan kamar tidur bahkan kamar mandi Anda? Setidaknya pemaparan di atas bisa menjadi panduan dalam mengaplikasikan stiker dinding. Selain itu, bisa lebih selektif dalam memilih tempat berbelanja online. Sekarang ini Anda tidak perlu mencari lagi penjual stiker dinding terpercaya! Sebab sudah hadir isibangunan.com untuk memenuhi kebutuhan seputar bahan dekorasi ruangan. Salah satunya adalah stiker dinding yang tengah populer di masyarakat. 

Kenapa website penjualan bahan home decor tersebut sangat direkomendasikan? Sudah pasti karena kualitas semua produknya, terbukti memberikan harga termurah, tapi melayani pelanggan dengan prima. Dengan begitu, setiap orang bisa merasakan kehandalan dari staf penjualan, keunikan dan kualitas produknya. 

Distributor ini merupakan importir resmi segala macam kebutuhan bahan bangunan dan dekorasi interior. Karena merupakan distributor langsung dari produsennya, maka Anda bisa mendapatkan harga yang sangat bersaing. Tentunya barang yang dijajakan tidak murahan, tetapi tetap mengandalkan kualitas. Bagus tidaknya kualitas produknya akan terlihat sesudah pemasangan. Jika mudah pudar warnanya, dan cepat terkelupas sebagai bukti barangnya bermutu rendah. Tunggu apalagi! Segera akses websitenya dan temukan banyak pilihan produk stiker dinding. Kalau masih bingung dengan pemilihan motifnya bisa berkonsultasi dengan para staf yang siap memberikan pelayanan terbaik setiap saat. Pilihan harga stiker dinding kamar bermacam-macam tergantung dari ukuran stikernya. Jadi Anda bisa sesuaikan kebutuhan dan budget-nya.

Please rate this