Harga Marmer Lantai Dan Manfaat, Kegunaan

Harga Marmer Lantai Dan Manfaat, KegunaanBagi yang belum kenal batu marmer, perlu diketahui dulu bahwa batu alam ini merupakan salah satu material bangunan yang banyak digunakan baik untuk lantai, countertop dapur hingga untuk dekor interior yang sangat kokoh dan kuat. Penggunaan batu marmer mampu meningkatkan nilai sebuah hunian atau rumah karena untuk mendapatkannya kita harus mengeluarkan budget yang besar.

Harga marmer lantai memang cukup tinggi dibanding material lantai. Keseluruhan biaya yang kita keluarkan untuk mendatangkan lantai ini bisa mencapai puluhan hingga ratusan jua rupiah, tergantung dari jenis dan dari negara mana marmer ini didatangkan. Hal lain yang wajib diketahui ialah manfaat dan juga kegunaan dari batu alam ini. Untuk itulah, dibawah ini akan diulas beberapa point yang menjelaskan tentang manfaat maupun kegunaan dari batu alam marmer.

Manfaat Dan Kegunaan Batu Alam Marmer

[tie_list type=”checklist”]

  • Untuk tegel dan meja

Banyak yang mendatangkan batu marmer kedalam berbagai bentuk dekor rumah. Jika kita sudah sering menjumpai batu marmer sebagai lantai atau tegel rumah, maka marmer sebenarnya cukup fleksibel guna di tempatkan di bagian lain dari rumah. Ia bisa digunakan sebagai dekor dinding dan juga meja. Untuk beberapa aplikasi ini, kita butuh marmer dengan diameter yang cukup besar.

Read More :   Spesifikasi Lengkap Dan Harga Marmer Nero Marquina

Perhatikan pula kualitasnya, karena marmer ini akan jadi bagian dari dekor interior dalam rumah. Kualitasnya bisa dilihat dari adanya sedikit saja retakan dan kandungan mineral bijihnya. Dengan demikian, akan timbul kesan dingin, meskipun terkena sinar matahari sekalipun. Selain itu, marmer ini juga harus kuat dan berkualitas baik, meskipun harga marmer lantai akan cukup besar.

  • Marmer sebagai guci dan pajangan

Keindahan dan uniknya waran serta motifnya sering menjadikan marmer sebagai salah satu penghias ruangan dan memperindah dekor interior rumah. Salah satunya ialah sebagai hiasan guci yang mampu mendatangkan kesan istimewa kedalam rumah. Hal ini pun mampu membuat sebuah ruangan dengan marmer makin lebih mewah dan berkelas jadi bersiaplah untuk menempatkan marmer untuk rumah modern dan juga minimalis, karena dengan sedikit sentuhan dari marmer ini, ruangan dan rumah bisa jadi memiliki nilai lebih.

  • Marmer sebagai hiasan dinding [/tie_list]

Di banyak negara, marmer sudah dikenal sebagai hiasan dinding atau dekor dinding, termasuk di negara Indonesia. Inilah cara paling mudah, jadikan rumah nampak lebih istimewa. Untuk kegunaan yang satu ini, perlu seksama memilih pola dan juga warnanya, karena sulit menemui marmer dengan pola yang konsisten, karena semua bahan baku berasal dari alam. Alamlah yang menentukan pola dan juga warna dari batu marmer ini. Jadi jangan heran jika keindahan marmer ini membuat harga marmer lantai cukup tinggi.

Read More :   Harga Marmer Dark Macchiato Dan Keunggulan Lantai Marmer

Demikianlah beberapa kegunaan dari marmer yang banyak ditemui di berbagai tempat. Bahkan bukan hanya rumah saja yang bisa dijadikan obek untuk menempatkan marmer, namun juga bisa pula ditempatkan di  bangunan lain, seperti restoran, hotel, dan bangunan komersial lainnya.

Untuk mendapatkan marmer, mudah caranya, yakni dengan mengunjungi isibangunan.com dimana kita bisa mendapatkan berbagai pilihan gaya dan juga warna marmer yang menakjubkan. Marmer isibangunan.com juga relative murah, karena merupakan produk impor yang menawarkan harga miring. Bahkan di sini pula bisa memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin jadi distributor atau agen marmer impor dan berbagai jenis material bangunan lainnya.

Leave a Reply