Harga Marmer Dan Ciri-Ciri Batu Marmer Import

Harga Marmer Dan Ciri-Ciri Batu Marmer ImportHarga Marmer – Marmer adalah batuan alam istimewa yang dibentuk oleh alam dalam kurun waktu 30 hingga 60 tahun yang lalu. Ketersediaannya di alam kini makin terbatas, padahal, semakin banyak orang yang berminat untuk mendatangkan marmer ke dalam rumah mereka, entah itu untuk lantai rumah, penghias dinding, guci, dan dekor rumah lainnya.

Kedatangan marmer ini ke dalam rumah tentu menjadi salah satu alternatif. Menjadikan marmer sebagai salah satu material berharga yang tak ternilai harganya. Maka dari itulah kita akan menjumpai marmer harga yang bisa jadi membuat kita tercengang, karena untuk membeli marmer permeternya bisa mencapai jutaan rupiah.

Untuk tahu lebih banyak tentang batu alam marmer ini, maka kita bisa memulainya dengan mengenal ciri-ciri batu marmer pada umumnya. Jika selama ini kita tahu deskripsi marmer yang berupa batu alam yang indah, maka sebenarnya ada banyak hal yang tersembunyi dari sebuah batu marmer yang istimewa ini.

Ciri Umum Batuan Marmer

  • Teksturnya lebih halus dari granit
Read More :   Tips Memilih Antara Lantai Keramik Atau Lantai Vinyl

Perlu diketahui bahwa batu marmer memiliki struktur batu yang kompak, dimana terdiri dari gugusan Kristal yang relative sama dengan tekstur yang cenderung halus. Tekstur ini lebih halus dibandingkan dengan batuan lain seperti granit. Proses alam yang cukup ekstrim membuat permukaan dari marmer bisa lebih halus dan nampak lebih mewah dan mengkilap.

Maka tidak heran jika lantai marmer harga yang ditawarkan cukup tinggi. Beberapa jenis marmer bahkan  sangat bernilai, seperti jenis marmer putih bening yang cukup langka.

Ciri-Ciri Batu Marmer Import“Bentuk Batu Marmer Alami Sebelum Di Proses “

  • Susunan pada batu marmer

Susunan batu alam terdiri dari mineral kalsit dengan mineral minor lainnya. beberapa yang bisa kita temukan di sini diantaranya ialah kuarsa, mika, klhorit, sampai dengan silikat. Kandungan ini membuat nilai komersil dari batu marmer cukup tinggi. Apalagi untuk beberapa pola dan motif cukup langka ditemui hingga makin membuat marmer harga yang cukup melambung.

  • Struktur dan kandungannya menentukan warna marmer

Seperti yang kita tahu bahwa batu alam marmer memiliki berbagai warna yang unik dan bahkan ada yang yang berwarna merah, pink, kuning, putih jernih, hingga warna hitam pekat.

Read More :   Kelebihan Jenis Marmer Import Yang Wajib Kita Tahu

Hal ini dipengaruhi oleh struktur dan kandungan yang ada dalam batuan tersebut. Dan pada masing-masing negara juga akan ditemui jenis batu granit yang berbeda. Misal sama-sama batu granit warna putih atau krem yang dihasilkan oleh pertambangan  di indonesia, hasilnya akan berbeda dengan tekstur dari granit warna yang sama dari  negara Turki atau Spanyol. Maka dari itulah, perlu kita ketahui dengan seksama sebelum membeli marmer ini, kira-kira ada sediaan jenis marmer apa saja yang bisa kita temui.

Setelah mengetahui ciri di atas, tentu kita akan semakin takjub akan batu alam jenis marmer ini. Marmer ternyata sangat unik dan merupakan  batu alam yang berharga dan tak ternilai. Batu alam ini juga lama kelamaan akan habis, jadi ketika kita memutuskan  akan membeli marmer, segera saja karena stock dan juga sediaan belum tentu akan ada selamanya.

Satu tempat kita bisa membeli batu marmer yang berharga ini ialah di isibangunan.com dimana ada banyak sekali pilihan jenis marmer import yang tak ternilai. Mulai dari warna, pola, tekstur, dan juga patternnya semua banyak pilihan. Marmer harga yang menarik juga ditawarkan di isibangunan.com ini. jadi jangan ragu untuk tahu lebih banyak mengenai marmer hanya di situs ini.

Read More :   Ini Alasan Kenapa Marmer Pantas Dijadikan Alas Rumah Kita

Leave a Reply