Tips Memilih Karpet Vinyl Sesuai Dengan Desain Rumah Anda

Tips Memilih Karpet Vinyl Sesuai Dengan Desain Rumah

Tips Memilih Karpet Vinyl Sesuai Dengan Desain Rumah

Anda adalah tipe orang yang gampang bosan dengan suasana rumah dan selalu menginginkan kesan yang berbeda?

Jika iya, maka anda perlu menyiapkan kocek khusus untuk renovasi rumah yang memerlukan biaya tidak sedikit. Tapi, anda bisa mengganti hal tersebut dengan solusi yang mudah yaitu menggunakan karpet vinyl untuk lantai rumah anda.

Harga karpet vinyl yang relatif terjangkau bisa mewujudkan keinginan anda untuk mengganti suasana rumah sesuai yang anda inginkan. Ada berbagai macam jenis dan corak yang bisa anda pilih tergantung keinginan anda untuk membuat suasana rumah bergaya interior klasik, modern atau nuansa alam.

Semua bisa mudah disesuaikan dengan harga karpet vinyl. Apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih karpet vinyl untuk lantai rumah anda? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda perhatikan sebelum memilih jenis dan harga karpet vinyl untuk lantai rumah anda.

Tips Memilih Karpet Vinyl Sesuai Dengan Desain Rumah Anda

1 . Desain rumah

Read More :   Pilihan Karpet Vinyl Untuk Kamar Mandi, Desain Kamar Mandi

Jika anda memang akan melakukan renovasi rumah, pikirkan dulu desain rumah yang anda inginkan seperti bernuansa klasik atau rumah dengan nuansa alam seperti vila di Bali. Setidaknya desain rumah menjadi acuan dasar saat anda menentukan jenis karpet vinyl yang akan digunakan misalnya karpet vinyl motif kayu sangat cocok dengan desain rumah bernuansa pedesaan atau alami.

2. Warna dan motif karpet vinyl

Ini hal penting pula sebelum anda tergiur membeli karpet vinyl karena harga karpet vinyl yang lumayan terjangkau. Semua harus selaras dan sesuai dengan desain rumah anda. Lebih baik memilih satu warna saja untuk lantai ruangan yang besar atau anda bisa juga bermain dengan kombinasi warna untuk ruangan yang lebih kecil.

Corak yang anda pilih pun tergantung selera anda asal tidak keluar dari konsep desain yang anda inginkan. Sebab corak karpet vinyl akan menimbulkan kesan yang berbeda tergantung keinginan anda sebagai pemilik rumah.

Leave a Reply