5 Manfaat Menggunakan Lantai Vinyl Untuk Rumah

Jika anda seorang pekerja di instansi perkantoran atau rumah sakit, mungkin lantai vinyl bukanlah hal yang asing lagi. Ya, rata-rata perkantoran atau rumah sakit selalu memakai lantai vynil karena terkesan lebih bersih dan rapi. Toh, harga lantai vinyl per meter lumayan terjangkau yang bisa menghemat pengeluaran untuk perawatan gedung perkantoran atau rumah sakit. Sebenarnya apa itu lantai vinyl?

Vinyl adalah material yang terbuat dari bahan sintesis yaitu polyvinyl chloride atau PVC. Vinyl terbuat dari bahan plastik lentur yang banyak digunakan dewasa ini karena lebih efisien dan hemat.

Ya, meski bagi sebagian orang yang alergi dengan volatile organic compounds ke udara akan sangat berbahaya. Toh, pabrik pembuat lantai vinyl sudah mengurangi penggunaan PVC pada produknya sehingga resiko tingkat keamanan material ini bisa terminimalisir dengan baik.

Nah, mungkin kekurangan dari bahan material vinyl seperti lantai ini akan rusak jika terkena benda tajam tertutupi dengan seabrek manfaat lain yang lebih menguntungkan. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari pemasangan lantai vinyl untuk rumah atau kantor anda.

Read More :   Penjabaran Mengenai Daftar Harga Vinyl Lantai Motif Kayu

Harga lantai vinyl per meter

5 Manfaat Menggunakan Lantai Vinyl Untuk Rumah

1. Permukaan lantai vinyl lebih halus dibanding dengan permukaan lantai dari bahan kayu

Vinyl dilapisi kain atau busa di bagian bawah sehingga anda akan merasa sangat nyaman berdiri atau berpijak di atasnya. Semua aktivitas yang anda lakukan tentu menjadi lebih cepat dan nyaman.

2. Lantai vinyl tersedia dalam berbagai macam corak yang menarik

Lantai vinyl memang dirancang mirip dengan material alami seperti bebatuan atau bahan kayu. Ada pula corak yang lebih variatif seperti bunga-bunga. Semua tergantung dengan selera anda sebagai pemilik rumah atau kantor.Harga lantai vinyl per meter pun tergantung dengan kualitas bahan lantai vinyl yang anda pilih.

3. Harga lantai vinyl per meter jauh lebih murah

Lantai vinyl tersedia dalam bentuk ubin atau lembaran tergantung anda yang menginginkan lantai vinyl seperti apa. Harga lantai vinyl per meter pun sangat bervariasi  antara 100 sampai dengan 150 ribu rupiah. Sangat terjangkau dan pas di kantong, bukan?

Read More :   Harga Pasang Vinyl Lantai Serta Kelebihannya

4. Lantai vinyl relatif lebih awet dan tahan lama

Lantai vinyl dikenal kuat dana tahan lama terhadap kotoran serta tahan air. Hal ini tentu membuat lantai vinyl menjadi pilihan tepat bagi anda yang menginginkan lantai yang tidak perlu perbaikan dalam jangka waktu lama. Selain itu, bisa menghemat pengeluaran anda untuk renovasi lantai rumah. Coba bandingkan harga lantai vinyl per meter dengan perawatan lantai bahan lain!

5. Lantai vinyl mudah sekali dirawat

Kemudahan dalam merawat lantai vinyl membuat penggunaan bahan ini memiliki nilai lebih dibanding dengan material lantai lain. Anda hanya tinggal menyapu saja atau sesekali mengepel lantai vinyl agar selalu dalam kondisi bersih dan terawat.

Tunggu apa lagi jika anda menginginkan lantai dari bahan vinyl karena harga lantai vinyl per meter sangat murah dibanding dengan material bahan lain. Harga lantai vinyl per meter tidak sebanding dengan keuntungan penggunaan lantai ini yang jauh lebih bermanfaat.

Anda tinggal menghubungi penyedia jasa lantai vinyl lengkap dengan pemasangan serta harga lantai vinyl per meter. Masalah harga bisa anda negosiasikan dengan pihak penyedia jasa. Asal anda memilih penyedia jasa pemasangan lantai vinyl yang tepat dan terpercaya maka harga lantai vinyl per meter pun bisa lebih murah lagi. Tunggu apa lagi, segera hubungi penyedia jasa pemasangan lantai vinyl terpercaya.

Read More :   Jual Marmer Jakarta - Tips Memilih Batu Alam Marmer Yang Baik

Leave a Reply