Tips Dapatkan Harga Lantai Laminate Murah Dan Cara Memilihnya

Tips Dapatkan Harga Lantai Laminate Murah Dan Cara Memilihnya

Harga Lantai Laminate – Semakin berkembangnya zaman, ada banyak jenis lantai yang bisa digunakan. Penggunaan lantai ini tentunya sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing orang. Salah satu jenis lantai inovasi baru yang saat ini banyak diburu adalah lantai laminate.

Ini adalah jenis kayu alternatif untuk kayu solid karena harga lantai laminate lebih murah, mudah perawatannya dan tahan gores. Jika Anda ingin membeli lantai laminate, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan karena tidak semua produk laminate berkualitas baik.

Memilih Lantai Laminate Berkualitas

Sebelum membeli lantai laminate, terlebih dahulu ketahui seberapa besar ukuran ruangan Anda. Semakin luas ruangan maka akan semakin banyak pula lantai laminate yang Anda butuhkan, begitu pula sebaliknya. Meski harga lantai laminate cukup murah namun jika Anda membeli dalam jumlah banyak, Anda harus menyiapkan budget yang cukup.

Untuk mengetahui harga lantai laminate, Anda bisa bertanya terlebih dahulu kisarannya pada penjualnya sehingga Anda bisa mempersiapkan dana sejak awal. Pastikan ketika Anda bertanya tentang harga lantai laminate, Anda juga bertanya mengenai kualitasnya. Jika ada 2-3 pilihan jenis sebaiknya pilih yang standart jika memang dana Anda terbatas. Namun jika Anda memiliki dana lebih banyak, maka pilihlah kualitas pertama.

Read More :   Harga Wallpaper 3d Dinding Terpercaya Melalui Online

Salah satu jenis yang memiliki kualitas tinggi adalah “high pressure laminate flooring”, cocok digunakan dikamar tidur atau ruang keluarga karena kuat, halus dan tahan gores.

Ketika Anda hendak membeli lantai laminate ini, Anda juga harus memperhatikan kandungan voc-nya. Voc adalah volatile organic compounds yang merupakan formaldhehida senyawa yang berbahaya untuk kesehatan jika menguap. Untuk harga lantai laminate yang cukup mahal biasanya tingkat voc nya cukup rendah.

Pastikan juga Anda memilih lantai dengan warna yang tepat, ada baiknya warna tersebut disesuaikan dengan konsep ruangan atau dengan warna dinding ruangan sehingga terlihat lebih serasi. Jika perlu, miintalah sample, kemudian coba aplikasikan pada ruangan Anda. Coba lihat hasilnya jika dipakai pada siang hari tanpa lampu dan malam lampu menggunakan lampu. Dengan demikian maka meski harga lantai laminate Anda akan merasa puas karena hasilnya yang memang bagus.

Cara Dapatkan Harga Lantai Laminate Murah

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa dapatkan harga lantai laminate murah yaitu dengan membeli secara langsung di toko pertama atau distributor. Harga dari distributor masih harga asli, jika diambil keuntunganpun masih tetap murah jika dibanding pengecer. Selain itu distributor yang sudah ternama tentu memiliki kualitas produk dan pelayanan yang sangat baik sehingga Anda bisa dengan mudah meminta saran untuk memilihkan lantai laminate yang tepat sesuai dengan keinginan Anda.

Read More :   Kenali Jenis-Jenis Pelapis Lantai Untuk Lapangan Futsal

Selain itu agar bisa dapatkan harga lantai laminate, beli lantai dalam jumlah banyak. Ya, memang membeli apapun kalau lebih banyak harganya lebih murah karena dapat potongan harga dari pemiliknya. Anda bisa mencoba membeli lantai untuk dua ruangan sekaligus atau bahkan untuk semua lantai rumah, jadi sekali beli dalam jumlah banyak.

Itulah beberapa tips dapatkan harga lantai laminate lengkap dengan cara terbaik untuk memilihnya. Dengan menggunakan lantai laminate, maka bisa dipastikan tampilan rumah Anda semakin menarik dan terlihat lebih alami.

Bukan hanya rumah modern saja, rumah klasik, mediteranian, mid century dan berbagai tema lain juga bisa menggunakan jenis lantai ini. Selain harganya yang lebih terjangkau dibanding harga lantai kayu asli, lantai laminate ini juga lebih mudah dipasang, lebih mengkilat dan mewah.

Leave a Reply