Vinyl lantai adalah solusi tepat bagi hunian anda beserta keluarga. Penerapan furniture vinyl lantai memiliki begitu banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis pelapis lantai yang lain. Belum lagi harganya yang murah sehingga dapat menghemat pengeluaran anda. Lantai vinyl juga dikenal praktis dengan corak menarik dan dekat dengan alam.
Lantai vinyl mudah untuk direkatkan pada lantai ataupun keramik. Penggunaannya yang praktis, membuat anda bisa menggantinya sesuai selera saat dibutuhkan. Vinyl lantai juga dikenal sangat kuat serta tahan terhadap api. Dengan keunggulannya tersebut, tidak heran jika lantai jenis ini banyak ditemukan di berbagai ruang publik.

Motif Vinyl Lantai untuk Hunian

Tertarik menggunakan vinyl lantai  untuk hunian rumah anda? Ada beberapa motif yang bisa anda pilih seperti yang berikut ini:

Motif kayu hutan
Motif yang satu ini menjadi favorit oleh banyak desainer lantaran warnanya yang netral. Alhasil, anda bisa menggunakannya di berbagai jenis ruangan. Motif vinyl lantai ini juga terlihat lebih nyata seperti kayu asli. Tidak heran jika anda bisa mendapatkan kesan natural saat menerapkannya pada suatu ruangan.

Motif Neisha Crosland Parquet
Ada juga motif Neisha Crosland Parquet yang memiliki kelebihan anti licin dan tahan terhadap air. Lantai jenis ini cocok digunakan untuk bagian dapur ataupun kamat mandi. Vinyl lantai ini memiliki warna batu-batuan alami yang menyenangkan untuk dilihat.

Motif kayu oak
Contoh motif vinyl lantai  yang selanjutnya adalah motif kayu oak. Motif ini banyak dipilih karena mampu menampilkan efek rustic dan alami. Dengan demikian, hunian bisa terlihat lebih menarik dan natural. Motif kayu oak terdiri dari beberapa jenis sepert dark oak, golden oak dan brown oak. Anda bisa pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.
Motif kayu oak merupakan vinyl lantai yang cocok untuk dipadupadankan dengan beragam furniture bewarna apapun.

Motif batuan alami
Anda juga bisa menampilkan kesan klasik dengan menggunakan motif vinyl lantai batuan alami. lantai vinyl ini memiliki warna sandstone dan cocok untuk diterapkan pada segala jenis ruangan. Untuk menambah kesan menarik pada ruangan, anda bisa menambahkan furniture dengan warna yang sama dengan vinyl yang digunakan.

Motif Wicked Caspian Grey Oak Luxury
Jenis vinyl lantai  ini memiliki warna grey atau abu-abu yang tepat dipilih bagi anda yang tidak ingin menampilkan banyak corak. Motif ini membuat lantai nampak lebih bersih dari motif-motif dan nyaman serta elegan. Anda bisa mengaplikasikannya di bagian dapur, ruang keluarga ataupun di kamar mandi.

Motif Vinyl Slate-effect
Jika ingin memiliki rumah dengan kesan tradisional seperti pedesaan Amerika, anda bisa mencoba motif vinyl ini. Lantai ini memiliki pola tak beraturan dan terlihat seperti bata namun dari batu yang bewarna hitam. Sayangnya jenis vinyl ini tidak cocok diterapkan pada ruang tamu.

Motif Faux Hardwood
Satu lagi motif vinyl lantai  yang menarik untuk digunakan adalah motif Faux Hardwork. Motif ini memiliki warna yang rich golden sehingga cocok dipadukan dengan furniture yang cukup beragam.

Beberapa motif di atas adalah contoh motif vinyl  lantai yang bisa anda pilih. Sesuaikan dengan desain serta nuansa rumah untuk menimbulkan keserasian yang seimbang. Harga dari vinyl lantai di atas juga sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan kantong anda.

maulihat produk kami

follow instagram kami di isibangunan.com

dan pesan dari web isibangunan.com

Please rate this