Mengenal Vinyl Lantai Palembang

Memasang vinyl lantai Palembang kini sedang digandrungi oleh banyak orang. Vinyl yang pada umumnya dibuat dari bahan polyvinyl chloride (PVC) ini memliki beberapa layer, yaitu compact layer, glass fiber, printing layer, serta UV coated wear layer dalam bentuk lembaran atau roll. Biasanya vinyl ini memiliki ukuran ketebalan 3 mm serta 2 mm dan memiliki panjang 4 meter s/d 5 meter.

Namun juga ada vinyl yang telah dipotong seukuran dengan parket yaitu lebar 18 cm dan panjang 90 cm. Lantai vinyl biasanya memiliki motif yang beragam, mulai dari motif kayu, motif bebatuan, dan masih banyak lagi. Namun vinyl dengan motif kayu menjadi lebih populer dan banyak digunakan.

Vinyl lantai Palembang memiliki permukaan yang lebih halus jika dibandingkan dengan lantai kayu. Kami menjual lantai vinyl motif kayu dengan menyediakan berbagai corak. Ketika dipijak, lantai yang dipasangi vinyl akan menjadi  lebih nyaman, sebab pada bagian bawah vinyl dilapisi dengan kain atau busa. Lantai vinyl yang lembut ini menjadikan proses pemasangannya menjadi lebih mudah karena vinyl memiliki fleksibilitas yang baik.

Read More :   Selain Murah, Inilah Kenapa Parket Vinyl Cocok Untuk Lantai Rumah

Anda ingin mendapatkan vinyl lantai di Palembang? Jangan ragu….

Kami menyediakan lantai vinyl yang mampu untuk bertahan relative lama. Bahkan ada lantai vinyl yang mampu bertahan hingga 20 tahun pemakaian, mampu untuk menahan air dan berbagai jenis kotoran. Hal ini menyebabkan dalam proses perawatannya menjadi sangat mudah. Anda cukup menyapu dan mengepel lantai vinyl secara rutin.

Sekarang kami sudah hadir di daerah Palembang dan sekitarnya. Kami menjual vinyl lantai di palembang dengan harga murah dengan mitu terbaik.

Silakan hubungi agen kami disini :

Jl. Kebun Sayur Noerdin Panji, RT/RW, 06/05 No.376, Kel. Sukamaju, Kec. Sako 30164
Phone : +62-812-8073-1999 [Makmur Sentosa]

Mengenal Vinyl Lantai Palembang Lebih Jauh

Namun, bisanya pada penggunaan vinyl lantai Palembang terdapat beberapa kekurangan, yaitu:

  1. Kurang ramah lingkungan

Karena dibuat dari bahan PVC, maka ia akan mengeluarkan volatile organic compounds (VOC) di udara. Bagi orang yang sensitive dengan VOC maka akan berakibat kepala menjadi pusing, napas menjadi sesak, mata menjadi perih.

Read More :   Tips Menggunakan Wallpaper Dinding 3D untuk Interior Rumah Anda

Jika dihirup dalam jangka waktu yang panjang maka dapat mengakibatkan kanker serta mengakibatkan kerusakan syaraf pada otak. Jika VOC dihirup oleh ibu hamil bisa mengakibatkan keguguran apabila dihirup dalam jumlah yang banyak.

  1. Memerlukan kejelian dalam pemasangan

Saat akan memasang lantai vinyl maka pastikan ubin keramik atau material lainnya sudah benar-benar bersih. Apabila kurang bersih maka akan mengakibatkan perekat pada vinyl tidak bsa merekat dengan baik. Hal ini akan mengakibatkan lantai vinyl akan mudah lepas.

  1. Tidak bisa diperbaiki

Bahan vinyl yang sangat fleksibel ini, akan mudah tergores bahkan robek ketika terkena benda tajam. Apabila sudah robek, maka Anda tidak bisa memperbaikinya. Jalan satu-satunya adalah dengan mengganti bagian yang rusak dengan yang baru.

Leave a Reply