Jual Lantai Vinyl 2021 di Bandung – Rumah memang sebuah kesatuan. Artinya, jika hanya memikirkan lantainya saja maka tidak akan berpangaruh banyak pada kesan yang terlihat.

Namun, pemilihan lantai yang tepat bisa sangat berpengaruh pada kemewahan. Terlebih lagi, jika rumah Anda hanya menggunakan warna keramik yang sama untuk semua ruangan.

Ya, dengan mudahnya menemukan orang yang Jual Lantai Vinyl maka segera ubah tampilan rumah Anda agar lebih mewah. Bagaimanakah caranya?

Jual Lantai Vinyl 2021 Bandung Nan Mewah

jual lantai vinyl 2021 bandung

jual lantai vinyl 2021 bandung

Apapun konsep rumah Anda, tampilan rumah bisa terlihat mewah dengan menggunakan vinyl lantai. Tetapi, ada beberapa hal yang harus diketahui untuk bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah.

Hal ini penting diketahui sebelum Anda memutuskan untuk membeli Lantai vinyl. Apa saja yang harus diketahui?

Motif Kayu

jual Lantai Vinil 2021

jual Lantai Vinil 2021

Motif vinyl lantai kayu merupakan salah satu motif yang mewah. Motif ini sangat cocok untuk digunakan di ruangan seperti ruang kantor, dapur, keluarga atau ruang santai lainnya. Kesan alami dan guratan serat kayu membuat tampilan rumah menjadi unik dan menarik.

Baca juga: Jasa Pasang Lantai Vinyl Profesional, Cepat Dengan Biaya Murah

Perlu Anda ketahui, lantai kayu asli adalah salah satu lantai yang mahal harganya dan perawatannya relatif susah. Dengan hanya menggunakan lantai vinyl motif kayu, Anda bisa mendapatkan kesan mewah tanpa menghabiskan banyak uang.

Anda dapat mencari refrensi perihal perpaduan warna antara warna perabot dengan lantai agar sedap di pandang mata.

jual lantai vinyl 2021

jual lantai vinyl 2021

Hindari Motif Polos Gelap

Jika Anda ingin tampilan yang mewah, maka hindari pemilihan motif vinyl yang polos dan gelap. Motif ini tidak akan membuat rumah Anda terlihat gemilang dan menarik.

Pemilihan Vinyl Untuk Ruang Tamu

Ruangan yang paling penting untuk diperhatikan adalah ruang tamu. Usahakan pilih vinyl kualitas terbaik dan motif yang paling tepat untuk dipasangkan diruang tamu.

Anda bisa gunakan pilihan motif mewah kualitas premium seperti misalnya motif kayu atau marmer yag akan semakin membuat nyaman tamu saat berkunjung.

Baca juga: Berikut Ini Daftar Harga Lantai Vinyl Futsal 250rb/m tebal 4.5mm

Lalu, bagaimana caranya mendapatan toko yang jual lantai vinyl di bandung?

jual lantai vinyl 2021

pemasangan lantai vinyl bandung timur

Jika ingin murah, kunci utamanya adalah soal pemilihan toko yang tepat. Jangan Anda turunkan kualitas vinyl yang nantinya tidak akan menghasilkan kesan mewah.

Pilihlah toko yang tepat yang menjual vinyl berkualitas dan tampilannya mewah namun harganya pas. Anda bisa pilih toko yang jual lantai vinyl yang menyediakan produk dari Cina dan Korea.

Importir vinyl lantai dari Cina dan Korea biasanya menjual vinyl yang sangat berkualitas baik dari segi keawetannya hingga tampilannya yang menarik namun harganya sangat terjangkau.

Agar lebih menghemat biaya, Anda bisa memasang vinyl secara mandiri. Gunakan bantuan tutorial video pemasangan vinyl yang tepat agar hasilnya memuaskan.

Hubungi kami di 0812-85-37-277 (Cabang Bandung)