Mendapatkan Harga Vinyl Lantai Roll Berkualitas Dan Ramah Di Kantong

Harga vinyl lantai roll murahLantai Vinyl Roll Juga Cocok Di Apliksikan Di Berbagai Tempat

Harga vinyl lantai roll murah – Penggunaan lantai vinyl di beberapa rumah semakin diminati. Pasalnya, tampilan akhir yang dihasilkan lebih baik dan cantik, sehingga menambah nilai estetika rumah.

Tentu Anda tidak bisa sembarangan dalam memilih lantai vinyl yang digunakan. Beberapa produsen atau distributor memberikan harga vinyl lantai roll murah yang tidak sesuai dengan kualitasnya. Oleh karena itu Anda diminta lebih cermat untuk menentukan vinyl mana yang akan diterapkan.

Harga Vinyl Lantai Roll yang Murah

Permintaan akan lantai vinyl roll terus meningkat, sehingga banyak produsen atau distributor yang saling bersaing untuk mendapat tempat di hati konsumen. Seperti yang telah disebutkan di atas, terkadang Anda akan menemukan harga vinyl lantai roll murah tetapi mutu yang diberikan jauh dari ekspektasi.

Meskipun murah, kualitas atau mutu bahan tetap menjadi nomor satu yang tak bisa ditawar. Harga lantai vinyl roll standar biasanya berada di kisaran Rp 100.000 sampai Rp 200.000 per meter persegi. Harga tersebut masih dibedakan dari jenis, motif, ukuran, yang menjadikannya semakin variatif.

Read More :   Banyak Spesifikasi Ukuran Vinyl Lantai dalam Pemilihan Vinyl Lantai Murah

Cara tepat dalam mendapatkan harga yang tepat adalah menyesuaikan dengan bentuk ruangan. Anda bisa melakukan pengukuran  ruangan yang ingin dipasang lantai vinyl. Lalu, Anda cari beragam referensi baik dari majalah, keluarga, kerabat hingga internet. Pastikan informasi yang diperoleh dapat dipercaya, sehingga nantinya Anda tidak merasa dirugikan.

Harga Vinyl Lantai Roll Murah dan Berkualitas

Setelah mengetahui gambaran umum harga vinyl lantai roll murah, kini beralih bagaimana memilih kualitas vinyl yang baik. Banyak konsumen yang mengabaikan kualitas dan mengutamakan harganya.

Padahal jika dihitung kembali, meskipun harga yang diberikan murah, tetapi jika rusak maka ada biaya yang musti dikeluarkan dan bisa jauh lebih besar dari sebelumnya.

Untuk itu tidak masalah jika mencari harga yang murah tapi tetap perhatikan kualitasnya. Berikut ini ada sejumlah tips yang dapat Anda gunakan dalam memilih lantai vinyl roll terbaik:

  1. Perhatikan bahan

Lantai vinyl roll dengan hasil maksimal tentu menggunakan bahan-bahan yang baik pula. Perhatikan ketebalan yang terdapat pada lantai vinyl roll tersebut. Jika Anda menginginkan yang berkualitas, pilih lantai vinyl roll yang tebal karena lebih kuat dan tahan lama. Meskipun harganya mungkin mahal, tetapi tidak menutup kemungkinan ada lantai vinyl roll dengan ketebalan yang pas namun harga terjangkau.

  1. Perhatikan jenis
Read More :   Masalah Pada Lantai Marmer Dan Granit

Anda bisa menggunakan jenis urethane dan non wax. Untuk urethane lantai vinyl akan terlindungi karena telah dilapisi oleh anti gores, sedangkan non wax lantai menjadi lebih mengkilap sehingga tampak lebih cerah dan bersih.

  1. Perhatikan desain

Saat ini vinyl memiliki desain yang beraneka ragam. Desain yang baik menentukan harga yang sepadan. Desain yang tersedia antara lain fancy (mewah), natural dan santai. Ketiga desain tersebut harus Anda sesuaikan dengan konsep rumah. Bagi Anda yang memiliki rumah bergaya minimalis, tentu penggunaan desain yang santai lebih tepat dibandingkan desain fancy, begitu juga sebaliknya.

  1. Perhatikan warna

Warna menentukan sebuah ruangan tampak lebih berkesan. Pemilihan warna harus benar-benar diperhatikan meskipun terdengar sepele karena warna dapat mempengaruhi psikologis penghuni rumah dan juga tamu yang berkunjung. Ruangan akan tampak lebih luas apabila Anda menggunakan lantai vinyl berwarna cerah, sedangkan ruangan yang sudah cukup luas gunakan warna yang lebih gelap agar tidak terlalu ‘ramai’.

Mau harga vinyl lantai roll murah berkualitas?. IsiBangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah. IsiBangunan.com menyediakan  berbagai macam kebutuhan bahan bangunan berkualitas dan ramah di kantong.

Read More :   Panduan Memilih Jenis Lantai Kayu Vinyl Untuk Rumah Anda

Leave a Reply