Harga Vinyl Lantai Per Roll, Beserta Keunggulannya!

Harga Vinyl Lantai Per Roll, Beserta Keunggulannya!

Harga vinyl lantai per roll – Ketika sedang membangun rumah ataupun merenovasi rumah, tentu saja terdapat berbagai komponen yang sangat penting untuk diperhatikan. salah satu komponen yang penting untuk diperhatikan itu adalah lantai. Sering kali lantai menjadi komponen yang tertinggal dan tak begitu dihiraukan, padahal fungsi lantai ini juga sangat menentukan kenyamanan serta keamanan rumah loh.

Perlu Anda ketahui jika terdapat banyak sekali jenis lantai yang bisa Anda pilih untuk melengkapi kebutuhan lantai rumah. namun dari banyaknya pilihan jenis lantai tersebut, ada salah satu jenis lantai yang memiliki kualitas cukup baik untuk melapisi berbagai segi ruangan rumah yang Anda tinggali.

Ya, salah vinyl lantai menjadi salah satu jenis lantai yang sangat recommended untuk Anda yang ingin memberikan kesan berbeda-beda pada beberapa ruangan. Harga vinyl lantai per roll juga cukup terjangkau dan tentu saja akan memberikan banyak sekali keuntungan untuk Anda.

Mungkin Anda sudah ingin tahu berapa kisaran harga vinyl lantai per roll untuk saat ini, namun sebelum membahas mengenai harga, ada baiknya untuk mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki oleh lantai yang satu ini yaitu :

Read More :   Harga Lantai Vinyl Surabaya Termurah, Produk Impor Berkualitas

Harga Vinyl Lantai Per Roll, Beserta Keunggulan

  • Memiliki permukaan yang halus namun tidak licin karena lantai ini memiliki alur tipis yang menjadikannya kesat.
  • Tahan terhadap kotoran serta tahan terhadap air alias kedap air. Lantai ini mudah untuk dibersihkan dengan cara di sapu dan bahkan aman juga untuk dipel.
  • Memiliki daya tahan yang sangatlah awet, yaitu dapat bertahan hingga 10 sampai dengan 15 tahun.
  • Tentu saja memiliki banyak sekali pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan konsep rumah Anda. setidaknya corak atau desain lantai paling populer itu adalah warna coklat yang sangat mirip dengan kayu.

Setelah mengetahui berbagai keunggulan dari vinyl lantai, sebelum ke pembahasan harga vinyl lantai per roll, berikut ini merupakan step by step cara pemasangan vinyl lantai yang ternyata sangat mudah untuk dilakukan yaitu sebagai berikut.

  • Sebelum dipasangi vinyl, lantai harus berada dalam keadaan rata dan tak ada sedikitpun lubang karena akan nantinya akan memberikan hasil yang tak maksimal.
  • Pastikan lantai dalam keadaan benar-benar bersih, barulah vinyl bisa ditempelkan pada lantai yang ada pada sudut ruang yang dikehendaki.
  • Anda bisa menyusunnya mulai dari bagian pintu secara perlahan dan lurus.
  • Agar hasilnya maksimal, maka pastikan untuk mengukur dengan tepat lantai yang akan dipasangi vinyl.
  • Jika Anda ragu untuk memasangnya sendiri, maka Anda bisa meminta bantuan dari orang yang sudah professional dibidangnya.
  • Setelah semua lantai terpasang vinyl, kemudian lantai bisa langsung dibersihkan dengan menyapu dan setelah itu dipel.
Read More :   Mengenal Pipa Besi Untuk Air Bersih & Jenis-Jenisnya

Harga Vinyil Lantai Per Roll Terjangkau

Lantai vinyl itu dirancang khusus dengan desain yang mirip dengan jenis material lain, seperti bebatuan ataupun kayu. Bagi Anda yang tertarik untuk memasang lantai yang satu ini, tentunya ingin segera mengetahui harganya bukan?

Untuk harga vinyl lantai per roll yang beredar dipasaran itu memiliki kisaran harga mulai dari Rp 400.000,- per roll.  Tentu saja makin baik kualitas yang diberikan dari vinyl lantai ini akan makin mahal pula harga yang banderol tiap meternya.

Namun untuk Anda yang memang tertarik memasang lantai vinyl di rumah, tak perlu khawatir karena IsiBangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah. Tentu saja hal ini akan memberikan keuntungan untuk Anda yang akan memasang vinyl dengan belanja vinyl secara online.

Leave a Reply