Anda sedang mencari produk keramik lantai dan dinding berkualitas tinggi? Keramik Roman merupakan salah satu rekomendasinya. Merek keramik ini sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Karena memang berbagai varian produknya terjamin mutunya dan bisa diandalkan.

 

Kenapa Keramik Roman Layak Menjadi Pilihan Anda?

Keramik merek Roman begitu dikenal oleh masyarakat, sebab sudah lama hadir di Indonesia. Setidaknya sudah 30 tahun produk ini melengkapi kebutuhan bahan bangunan, khususnya untuk pelapis lantai dan dinding. Bahkan bisa dikatakan Roman menjadi pemimpin pasar pada industri keramik di Indonesia.

Berdasarkan ISO 13006, keramik merek Roman termasuk pada kategori 1 dengan daya serap air kurang dari 3 persen. Roman juga termasuk kategori keramik lantai tertinggi yang diproduksi di Indonesia. Dengan keunggulan tersebut pastinya Roman menjadi pilihan merek yang tepat untuk segala jenis bangunan.

Keramik lantai dan dinding merek Roman selalu diluncurkan dengan konsep lengkap. Dengan begitu, layak menjadi solusi lengkap untuk para konsumen dan juga para profesional seperti desainer interior dan arsitek.

Keramik lantai dan dinding Roman diproduksi dengan mengandalkan teknologi digital tercanggih yakni Digital Tecnica. Sehingga bisa menghasilkan desain, tekstur dan warna yang tajam, indah, trendi dan kaya warna memikat. 

Teknologi Gres juga diterapkan pada Keramik Roman. Dengan begitu, produk keramiknya lebih tahan atau kuat menopang beban berat, tahan terhadap paparan noda, dan tahan gores. Sehingga bisa dipastikan produk keluaran Roman tersebut lebih awet dan tahan lama untuk digunakan.

Sedikitnya ada 60 negara di lima benua sudah menikmati keunggulan produk Roman. Karena memang pabrikan Roman sudah mengekspor produknya sejak 25 tahun silam. Kiprahnya ini tentunya sebagai bukti akan kehandalan produk-produknya.

Pabrikan Roman terus menciptakan berbagai inovasi produk dengan memanfaatkan ide-ide cemerlang, kreativitas SDM (Sumber Daya Manusia) dan penerapan teknologi tercanggih. Dengan begitu, bisa menghasilkan aneka produk pelapis lantai dan dinding terbaik di kelasnya. 

 

Aneka Jenis Keramik Roman

Agar Anda lebih mudah dalam memilih produknya, maka sangat disarankan untuk mengenal jenis Keramik Roman. Jenis-jenis tersebut berdasarkan pada ukuran, warna, finishing dan penggunaannya.

Kalau dilihat dari pemakaiannya, keramik tersebut terbagi menjadi dua jenis, yakni keramik lantai dan keramik dinding. Desain keramik dinding biasanya sangat mempesona dan artistik. Pilihan desainnya bisa berupa desain modern, klasik, trendi, dan elegan. 

Seluruh desainnya itu bisa menambah nilai estetika di dalam ruangan. Sedangkan untuk produk keramik lantai lebih menekankan pada unsur kekuatan untuk menahan beban.

Bagaimana dengan variasi ukuran keramiknya? Roman meluncurkan banyak variasinya, mulai dari keramik berukuran 20×20 cm, 25×25 cm, 30×30 cm, 40×40 cm, 50×50 cm, dan 60×60 cm untuk bentuk persegi. Sedangkan bentuk selain persegi tersedia ukuran 20×40 cm, 25×50 cm, 33,3×33,3 cm, 34×39 cm dan 30×60 cm.

Variasi warna keramiknya juga banyak, seperti cokelat, beige, hitam, putih dan lain sebagainya. Kalau jenis finishingnya, tersedia glossy, matte dan bertekstur.

 

Apa Saja Jenis Keramik Roman?

Jenis Keramik Roman terbilang banyak. Sehingga bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk menciptakan suasana lantai yang tidak hanya menawan, tapi juga nyaman. Nah, apa saja variasi jenis keramiknya?

  • Untuk Hunian Minimalis Bisa Mengaplikasikan Keramik Roman Chrysant

Kalau bangunan rumah Anda mengusung gaya minimalis, maka bisa mengaplikasikan Keramik Roman Chrysant. Keramik ini didesain polos dengan dihiasi motif batu alam. Pilihan warnanya sangat meriah, seperti cokelat natural, abu-abu dan beige.

 

  • Hadirkan Suasana Kekinian dengan Keramik Roman Dmodesto

Jenis keramik ini didesain dengan potongan heksagon, yang sedang populer sekarang ini. Model keramik ini biasanya diaplikasikan di hunian dengan gaya interior masa kini. Sebab pola heksagon memang menghadirkan kesan modern.

 

  • Pecinta Gaya Industrialis Bisa Mengaplikasikan Keramik Roman DBatur

Jenis keramik keluaran Roman ini memang sangat cocok untuk rumah berkonsep industrialis. Keramiknya dihiasi motif bebatuan alam berwarna, dan menghadirkan gaya ala pabrik. Nuansa rustic juga sangat terlihat, sebab memberikan hasil akhir matte yang cocok untuk gaya industrialis.

 

  • Hadirkan Nuansa Alam Nan Hangat Dengan Keramik Roman DParquet

Model keramik ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan hangat dan alami di hunian kesayangan. Keramiknya diperindah dengan sentuhan pola serat kayu alami berwarna natural. Dengan begitu, suasana hangat benar-benar terasa di dalam ruangan.

  • Hadirkan Nuansa Elegan Dengan Mengandalkan Keramik Roman DVittoria

Jika ingin menghadirkan kesan elegan di dalam rumah, keramik kreasi Roman ini sangat direkomendasikan. Tampilannya memang begitu elegan dengan sentuhan corak mirip marmer. Warna dasarnya putih sedangkan coraknya berwarna abu-abu. Pola inilah yang menghadirkan kesan elegan. 

 

  • Tampilkan Kemewahan Hunian Dengan Sentuhan Keramik Roman DCatania

Kesan mewah ingin Anda hadirkan di dalam hunian kesayangan? Jenis Keramik Roman ini sangat bisa diandalkan. Keunikan dari jenis keramik ini adalah tampilannya yang berwarna keemasan atau gold. Tampilan warna keramik tersebut dilengkapi dengan motif bebatuan alam dan diberikan sentuhan tekstur glossy di permukaannya.

 

  • Hadirkan Gaya Vintage dengan Keramik Roman Vinson

Anda menyukai desain hunian bergaya vintage? Jenis keramik besutan Roman ini sangat layak Anda aplikasikan. Tidak hanya bisa diaplikasikan di lantai saja, Anda juga bisa memasangnya di dinding. Motif bunga berwarna natural dihadirkan oleh keramik tersebut. Motifnya tidak mencolok, tapi kesan vintage begitu terlihat.

  • Percantik Area Outdoor dengan Keramik Roman DCammino

Pola mosaik yang artistik dan unik menjadi ciri khas dari keramik keluaran Roman tersebut. desainnya sangat cocok bila diaplikasikan pada area outdoor atau ruangan terbuka, seperti menghiasi lantai taman dan garasi mobil. Bahkan Anda juga bisa memakainya sebagai pelapis dinding, khususnya di ruangan yang gampang basah, semisal kamar mandi dan dapur. 

Nah, itulah sejumlah jenis Keramik Roman yang bisa Anda pilih sesuai selera dan penempatannya. Agar bisa mendapatkan produk aslinya, pastinya harus membelinya di distributor resminya. Jangan sampai tertipu barang palsu, hanya gara-gara tergiur harga kelewat murah. 

 

Ingin Mendapatkan Keramik Berkualitas dan Termurah?

Anda bisa mendapatkan banyak variasi merek, ukuran, warna dan motif keramik berkualitas melalui IsiBangunan.com.

IsiBangunan adalah importir resmi bahan bangunan bermutu tinggi, yang salah satu produknya adalah keramik lantai. Banyak sekali merek produk keramik luar negeri berkualitas tapi dibanderol dengan harga lebih murah. Anda bisa mendapatkan harga bersaing meskipun tidak membeli dalam jumlah besar.

Jangan pernah melewatkan penawaran menariknya! Caranya dengan mengakses website resminya. Anda bisa mendapatkan katalog produk terbaru, dan menentukan motif sesuai selera. 

Selain produk pelapis lantai, ada banyak produk bahan bangunan berkualitas lainnya, seperti produk dekorasi plafon, produk dekorasi dinding, produk sanitary dan lain sebagainya. Semua produknya dijamin bermutu tapi tetap ditawarkan dengan harga bersahabat.

Please rate this