Furnitur berbahan dasar kayu menjadi idaman banyak orang. Wajar saja karena tampilannya cantik, dan terlihat mewah serta elegan. Karena itu, perabotan kayu mudah dijumpai di toko mebel. Termasuk furnitur kayu berlapis HPL. Harga HPL lembaran yang bersahabat sangat cantik dipadukan dengan perabotan kayu.

HPL Merupakan Produk Finishing Favorit Konsumen

Konsumen tidak hanya menyukai furnitur berbahan kayu solid saja, tetapi juga kayu olahan. Jenis kayu yang dimaksud, seperti MDF, multiplek dan particle board. Mahalnya bahan baku kayu asli, mulai menggeser penggunaan material ini untuk furnitur. Karena kayu olahan sudah menggantikan peranannya.

Apalagi dengan tawaran harga yang lebih terjangkau. Maka semakin banyak orang yang lebih senang menggunakan perabotan berbahan kayu olahan. Supaya tampilan furnitur tersebut menyerupai kayu solid, maka digunakan bahan finishing khusus. Jenis material coating yang paling banyak digunakan adalah HPL (High Pressure Laminate).

Lapisan tambahan ini bertujuan untuk menambah nilai estetika atau keindahan furnitur. Selain itu juga sangat bermanfaat dalam meminimalisir kerusakan. Furnitur kayu sangat rentan dengan risiko serangan serangga, jamur, air dan sinar matahari. Kalau furniturnya tidak mudah rusak, tentunya semakin panjang usia pemakaiannya.

Produk pelapis HPL sangat populer, karena harga HPL lembaran lebih terjangkau. Pilihan warna dan motifnya juga sangat meriah. Sedangkan daya tahannya juga bisa diandalkan. Dengan penggunaan produk HPL berkualitas, perekat bermutu dan teknik pemasangan yang tepat, maka lapisan ini bisa bertahan hingga belasan tahun.

Harga Pelapis HPL Lebih Hemat

info penjual HPL terdekatJenis pelapisan furnitur ini diproduksi dengan laminasi tekanan serta suhu sangat tinggi. Itulah kenapa dihasilkan produk pelapis dengan kualitas sangat prima. Setiap lapisan bisa merekat dengan kuat dan sempurna. Sehingga setiap lapisannya bisa saling mendukung dengan fungsinya masing-masing.

Keunggulan pelapis HPL sudah banyak diaplikasikan pada beragam produk furnitur, antara lain lemari pakaian, permukaan meja racik, kabinet, rak buku, kitchen set dan masih banyak lagi. Bahkan sudah diaplikasikan juga pada elemen interior lain, seperti plafon, dinding, lantai, pintu dan sebagainya.

Pelapis HPL sangat diminati konsumen karena sangat praktis dalam pemasangannya. Proses pengerjaannya lebih cepat, dan tidak memerlukan finishing menggunakan cat. Sehingga sangat menghemat anggaran. Tampilan material coating ini sudah sangat cantik, jadi tidak diperlukan lagi pengecatan.

Warna dan motif yang ditampilkan bahkan lebih indah daripada aplikasi cat. Sebab, produk pelapis kayu ini sudah hadir dalam beragam pilihan desain unik dan menarik. Anda bisa menggunakan HPL bermotif serat kayu, motif batu alam seperti granit dan marmer, motif warna solid, motif bunga, motif alam dan sebagainya.

Setiap motif juga hadir dalam beragam kreasi, sehingga pilihan desain produknya ini bisa mencapai ratusan. Dengan koleksi sebanyak itu, pastinya tidak akan merepotkan dalam menemukan motif favorit Anda. Setiap merek bahkan menampilkan beragam motif dan warna tersendiri. Jadi bisa dibayangkan seberapa banyak pilihan motifnya di pasaran.

Karena sangat banyak pilihan mereknya, maka selektif dalam pemilihan produknya adalah suatu keharusan. Pelajari spesifikasi, kelemahan dan keunggulannya, supaya Anda bisa mengukur sejauh manakah kualitasnya. Jangan langsung bandingkan produk HPL dari segi harganya saja, tanpa mengetahui product knowledge-nya. Sebab itu sama saja dengan membeli kucing dalam karung.

Secara umum harga HPL lembaran sangat terjangkau. Namun, agar bisa mendapatkan kualitas dan daya tahan prima, maka harus mencermati setiap produknya. Agar dipastikan benar-benar berkualitas produknya. Cara lainnya adalah meminta rekomendasi dari ahli atau orang yang sudah berpengalaman. Dengan begitu, tidak perlu membuang waktu untuk menilai produk satu per satu.

Inspirasi Penggunaan Pelapis HPL

inspirasi furnitur HPLPada dasarnya, pelapis HPL bisa digunakan untuk banyak keperluan. Jadi tidak hanya bisa untuk menghias perabotan saja. Akan tetapi bisa juga untuk mempermanis tampilan elemen interior lainnya, antara lain plafon, lantai dan dinding rumah atau bangunan.

Material finishing ini sangat cocok diaplikasikan pada permukaan lantai kayu. Karena banyaknya motif yang bisa digunakan. Sebagai contoh, Anda ingin menghiasi lantai dengan tampilan serat kayu. Maka bisa mengaplikasikan HPL bermotif kayu. Sehingga lantainya seakan menggunakan lantai kayu atau parket.

Jika menggunakan material kayu asli, sudah pasti Anda harus mengeluarkan anggaran sangat besar. Nah, jika ingin lebih hemat anggaran, maka alternatifnya adalah menggunakan pelapis HPL. Penggunaan pelapis kayu ini sudah pasti akan berisiko tinggi. Apalagi kalau lantainya sering menjadi lalu lalang penghuni rumah. Risiko tergores atau rusak sangat bisa terjadi. Oleh karena itu, pastikan produknya benar-benar bermutu.

Partisi ruangan juga bisa dilapisi dengan lembaran HPL. Banyaknya pilihan motif sangat memudahkan dalam menentukan desain penyekat dinding tersebut. Sekaligus untuk dipadukan dengan tema atau konsep interiornya.

Anda juga bisa menciptakan dapur ala Skandinavia dengan menggunakan pelapis HPL. Konsep desain ini cukup populer di Indonesia. Desain ini mampu menghadirkan kesan sederhana, namun terlihat begitu indah. Permainan tampilan kayu adalah ciri khasnya.

Daripada menggunakan kayu solid yang harganya sangat mahal, Anda bisa mengandalkan pelapis HPL. Karena sangat banyak varian motif kayu yang ditawarkan. Material ini bisa digunakan untuk mempercantik tampilan kabinet, rak dapur, countertop, kitchen set dan sebagainya.

Pastinya masih banyak lagi inspirasi pemasangan produk HPL untuk seluruh elemen interior bangunan. Bahkan dengan kualitas yang lebih bagus, pelapis ini juga bisa diandalkan sebagai material finishing area outdoor.

Saat ini sudah banyak digunakan, salah satunya adalah sebagai bahan wall cladding. Apalagi dengan tawaran harga HPL lembaran yang hemat, semakin besar permintaan pasar atas produk tersebut.

Penjual HPL Berkualitas Harga Ekonomis

toko HPL termurahAnda sudah yakin ingin menggunakan produk HPL? Pastikan tidak salah dalam pemilihan mereknya, karena jumlahnya sangat banyak di pasaran. Pada dasarnya murah tidaknya produk ini sangat tergantung dari ukuran ketebalan, kualitas dan daya tahannya. Namun, bukan berarti kalau produk HPL berkualitas pasti dijual dengan harga paling tinggi.

Anda juga masih berpeluang mendapatkan produk HPL berkualitas prima tapi dengan harga tetap bersaing. Silakan buktikan sendiri dengan mengakses IsiBangunan.com. Produk HPL impor sudah disediakan dalam stok sangat melimpah. Agar bisa melayani antusias masyarakat yang sangat besar terhadap produk pelapis kayu ini.

Pilihan aneka warna dan motif sudah disajikan secara lengkap. Sehingga konsumen bisa menemukan desain sesuai selera. Selain itu juga sangat membantu untuk dipadukan dengan tema ruangan. Kualitas dan daya tahannya tidak perlu diragukan, sebab sudah terbukti sangat handal.

Oleh karena kehandalannya itu, pengguna produk HPL tersebut tidak hanya perorangan saja tapi juga korporasi dan instansi pemerintah. Hal itu sebagai bukti akan kehandalan produknya.

Anda masih bimbang dengan produk dan harga HPL lembaran? Segera hubungi tim marketing IsiBangunan, untuk penjelasan lebih lengkap dan aktual! Dapatkan pula harga HPL terbaik, dengan mutu sangat handal.

Please rate this