Memilih produk untuk kran shower untuk wastafel bukanlah pekerjaan yang gampang. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena isibangunan.com jual kran shower untuk wastafel dengan jenis yang banyak. Anda bisa memilih kran shower sesuai dengan keinginan lalu membelinya secara online.

Nah, karena jenis dari kran shower ini ada banyak dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri, ada baiknya Anda simak ulasan di bawah ini. Anda bisa mengetahui jenis kram shower, kelebihan, jenis bahan terbaik, dan tips membelinya.

Jenis Kran Shower dan Kelebihannya

jual kran shower

lowes.ca

Kran shower yang ada di pasaran ada banyak dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan, berikut beberapa contohnya.

  1. Kran Centerset

jual kran shower

overstock.com

Kran jenis centerset ini memiliki dua panel yang digunakan untuk mengatur suhu. Pane kiri dan kanan bisa digunakan secara bergantian untuk mengeluarkan air dengan suhu tertentu. Anda bisa menggunakannya untuk mencuci tangan, perabot, atau memasak.

Kelebihan dari kran jenis ini adalah mudah digunakan dan awet. Instalasinya bisa dilakukan di ruangan yang tidak terlalu besar. Terakhir karena ada air panasnya, beberapa kran melengkapinya dengan fitur keamanan.

  1. Kran Pull-Out

jual kran shower

faucetsinhome.com

Kran jenis pull-out ini biasanya memiliki kepala yang bisa dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang kran yang mengalirkan air biasa atau semburan kecil seperti shower. Anda bisa menyesuaikannya sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan dari shower jenis ini adalah leher dari kran bisa ditarik dan fleksibel. Misal Anda mau menariknya ke bawah untuk membersihkan perabot atau ditarik ke sekitar agar wastafel bisa dibersihkan dengan mudah.

  1. Kran Side Sprayer

jual kran shower

direct.fredmeyer.com

Kran jenis ini mengeluarkan semburan air kecil-kecil dari kepalanya. Sayangnya bagian leher tidak bisa digerakkan sesuai dengan keinginan. Kran jenis sidesprayer ini memiliki tekanan air yang bisa disesuaikan sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan dan tidak terciprat ke mana-mana.

Selain menyesuaikan dengan tekanan air, ada kelebihan lain dari kran jenis ini. Kelebihan itu adalah instalasinya hanya butuh satu lubang pipa serta awet karena bagian leher sudah terpasang dengan sempurna.

Bahan Kran Shower Terbaik

jual kran shower

homedepot.com

Bahan kran shower terbaik sebenarnya ada banyak. Namun, yang paling banyak digunakan terdiri dari:

  • Bahan tembaga. Aman untuk kran yang digunakan untuk mencuci tangan atau perabotan saja.
  • Bahan stainlesssteel. Bahan ini akan untuk semua kebutuhan termasuk untuk air memasak.
  • Bahan lapisan logam kilap. Biasanya aman digunakan untuk memasak termasuk untuk minum secara langsung.

Harga Jual Kran Shower Terbaru

jual kran shower

rd.com

Harga jual kran shower terbaru biasanya dipengaruhi oleh beberapa kriteria. Berikut beberapa kriteria yang bisa Anda perhatikan.

  • Jenis bahan yang digunakan. Semakin bagus, aman, dan tahan karat, harga dari kran shower akan lebih mahal dari jenis kran biasa.
  • Merek yang digunakan. Beberapa merek yang sudah terkenal di pasaran dan memiliki nama sering memiliki produk dengan harga cukup tinggi.
  • Fungsi dari kran shower. Kalau ada fitur untuk air dingin dan panas, harga jual kran shower juga naik. Ada lagi fitur penyaringan sehingga air yang keluar dari shower bisa langsung diminum tanpa perlu dimasak.
  • Mudah atau tidaknya kran shower dipasang dan digunakan.

Demikianlah ulasan tentang kran shower yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik wastafel di dapur. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan jangan lupa untuk mengecek web isibangunan.com uang jual kran shower dan produk kebutuhan rumah lainnya.

Komentar