Di zaman modern ini, banyak pemilik rumah yang lebih memilih menggunakan JT shower kamar mandi dibanding bak air biasa. Pancuran air deras yang mampu memberikan sensasi pijatan di tubuh dinilai mampu menghadirkan pengalaman relaksasi yang berbeda saat mandi.

Sebagai salah satu ruangan paling vital dalam sebuah rumah, kamar mandi tentu harus didesain sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan sanitasi. Hal tersebut tentu tak lepas dari pemilihan peralatan kamar mandi, seperti shower.

Nah, jika Anda sedang mencari JT shower kamar mandi untuk rumah baru, mungkin Anda perlu mencari tahu beberapa tipenya berikut ini agar lebih mudah menentukan shower mana yang sesuai dengan kebutuhan. Beberapa tipe shower tersebut di antaranya:

JT shower kamar mandi
JT Shower kamar mandi dengan handle atau hand shower

JT Shower kamar mandi dengan handle atau hand shower

Model shower satu ini mungkin bisa dibilang yang paling tradisional. Sama seperti namanya, untuk menggunakannya Anda diharuskan memegang gagang shower sembari mengucurkan air dari pancurannya ke seluruh tubuh. Jika ingin lebih praktis, Anda pun dapat menggantungkan shower ke pengait khusus yang terletak di atas tiang shower.

Berbagai Jenis Kran Shower Cocok Untuk Kamar Mandi Anda
Manualmixer shower

Manualmixer shower

Manual mixer shower juga termasuk jenis JT shower kamar mandi tradisional yang masih sering ditemukan di rumah-rumah. Tipe shower satu ini memiliki fitur penghasil air dingin dan air hangat.

Anda bisa mengatur intensitas suhu air yang keluar dari pancuran. Tak hanya mudah digunakan, manual mixer shower pun dapat dipasang dengan mudah.

jt shower kamar mandi
shower bath – jt shower kamar mandi – pro.hansgrohe.de

Thermostatic mixer shower

Thermostastic mixer shower mampu menjaga temperatur air shower kamar mandi Anda tetap stabil setiap kali mandi. Jadi, jika saat Anda mandi ada seseorang yang menggunakan air untuk toilet kamar mandi atau wastafel, temperatur dan intensitas air yang keluar dari pancuran tetap sama.

jt shower kamar mandi
jt shower kamar mandi – digital shower – Which.co.uk

Digital shower

Tipe shower kamar mandi ini merupakan hasil pembaruan teknologi termutakhir yang dapat memudahkan Anda mementukan setelan fitur shower sesuai keinginan. Digital shower pada dasarnya mengedepankan kustomisasi fitur, mulai dari penyetelan intensitas tekanan air, temperatur, hingga debit air yang keluar dari pancuran.

Biasanya, digital shower didesain dengan konsep minimalis dan trendi, cocok digunakan pada rumah-rumah modern, bahkan rumah dengan kamar mandi yang sempit.

JT shower kamar mandi
Tipe JT Shower Kamar Mandi yang Harus Anda Ketahui – isibangunan.com

Kisaran harga JT shower kamar mandi di pasaran tanah air

Harga shower kamar mandi ditentukan oleh merek, jenis, dan fiturnya. Makin canggih fitur dan modelnya, harganya pun semakin tinggi, begitu pula dengan merek. Untuk tipe hand shower, Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp200.000-Rp380.000. (Klik disini untuk pemesanan)

Untuk jenis thermostatic atau mixer shower, harga di pasaran tampaknya relatif lebih tinggi. Harga termurah untuk dua jenis shower kamar mandi tersebut berada pada kisaran Rp1.500.000. Sementara untuk jenis digital shower, harga termurahnya berada pada angka Rp3.000.000. (Klik disini untuk pemesanan)

Selain itu, Anda pun mungkin perlu menyiapkan biaya untuk membeli perlengkapan shower lainnya seperti tirai, tempat peralatan mandi, dan lain sebagainya untuk mengisi kamar mandi baru Anda. Pastikan pula Anda mempertimbangkan biaya instalasi jika ingin menggunakan jasa pemasangan peralatan kamar mandi.

jt shower kamar mandi
JT shower kamar mandi – shower bath – isibangunan.com

Segera Dapatkan Shower Kamar Mandi Berkualits Hanya di IsiBangunan

Untuk mendapatkan harga terbaik, Anda perlu melakukan riset ke toko perlengkapan kamar mandi, baik online maupun offline. Anda dapat mengunjungi isibangunan.com untuk mencari tahu beragam perlengkapan kamar mandi, termasuk shower, serta perkiraan harganya.

Tak hanya shower kamar mandi, isibangunan.com pun menyediakan berbagai sanitary ware seperti wastafel, kran, bath tub, dan masih banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi situs resmi isibangunan.com dan berkonsultasi langsung dengan layanan konsumennya untuk mencari tahu ketersediaan barang dan cara pemesanannya. (Klik disini untuk pemesanan)

Komentar