Kran air merupakan salah satu benda penting dalam rumah Anda. mulai dari wastafel, shower, hingga bak cuci piring semuanya memerlukan kran. Kran air untuk cuci piring misalnya, memiliki beragam bentuk dan model yang menarik. Harga kran air cuci piring pun bervariasi, tapi tetap terjangkau. Anda hanya perlu mempertimbangkan model serta material pembuatannya untuk mendapatkan harga yang sesuai bujet.

Nah, kalau Anda sedang mencari rekomendasi model dan harga kran air cuci piring terbaik, informasi di bawah ini dapat digunakan sebagai referensi.

Model Kran Air Cuci Piring yang Populer di Pasaran

Harga kran air cuci piring

Vocearomanieilive.info

Saat berkunjung ke toko perabotan rumah tangga, Anda akan menemukan beragam model sanitary ware dan kran air cuci piring. Namun, dari sekian banyak jenisnya, ada beberapa jenis kran air yang menjadi favorit para pemilik rumah, seperti:

  • Kran air angsa

Harga kran air cuci piring

junoshowers.com

Model kran air angsa tampaknya paling sering kita temukan di rumah-rumah. Kran air angsa banyak digemari karena memiliki leher panjang sehingga dapat membuat aktivitas mencuci piring jadi lebih mudah.

Jika diperhatikan, model kran air angsa ini awet dari masa ke masa. Materialnya pun beragam, ada yang berasal dari stainless steel hingga PVC. Anda dapat menyesuaikankarakteristik material kran air dengan kondisi dapur dan kelembapan area dinding.

  • Kran air stainless steel

Harga kran air cuci piring

dx.com

Bagi yang mengutamakan daya tahan, material stainless steel tentunya menjadi pilihan utama. Material ini juga hadir dalam kran air cuci piring karena kemampuannya dalam menahan karat.

Di samping itu, kran air stainless steel lebih mudah dibersihkan dari noda, serta semprotan air yang mengering. Kran air stainless steel juga memiliki kesan yang elegan, sehingga dapat dijadikan sebagai pemanis untuk ruangan dapur Anda.

  • Kran air angsa PVC

Harga kran air cuci piring

Lazada.com

Selain terbuat dari material stainless steel, kran air angsa berbahan PVC (polyvinyl chloride) sangat mudah ditemukan di berbagai toko bangunan dan perabotan rumah tangga. Material satu ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mencari harga kran air cuci piring terjangkau. Tak hanya terjangkau, material PVC juga lebih ringan dan hadir dalam berbagai warna dan corak yang menarik.

  • Kran air double spindle

Harga kran air cuci piring

plumbworld.co.uk

Bentuk kran air satu ini bisa dibilang unik. Model kran double spindle ini memadukan bentuk kran air biasa yang disambungkan dengan pipa besi kecil untuk memudahkan cuci piring. Umumnya, kran double spindle terbuat dari bahan kuningan dengan finishing chrome. Jenis kran satu ini tampaknya akan sangat cocok untuk dapur bertema minimalis modern.

Perkiraan Harga Kran Air Cuci Piring

Harga kran air cuci piring

fuelservices.biz

Anda dapat mencari tahu informasi harga kran air cuci piring di toko online dan offline. Harganya pun ditentukan oleh material, model, dan mereknya. Untuk kran air angsa PVC, harganya masih sangat terjangkau yakni sekitar Rp40.000-Rp75.000.

Beda bahannya, beda pula harganya. Meski modelnya sama, kran air angsa berbahan stainless steel bisa dibanderol dengan harga mulai Rp65.000-Rp2.000.000, tergantung mereknya.

Nah, untuk harga kran air cuci piring double spindle, harganya berada pada kisaran Rp200.000.Selain mempertimbangkan model dan harganya, Anda pun perlu memperhatikan daya semprot kran. Pastikan kran air cuci piring yang Anda pilih dapat memudahkan aktivitas Anda.

Dapatkan Harga Kran Air Cuci Piring Paling Terjangkau Hanya di IsiBangunan

Harga kran air cuci piring

blog.davestpay.com

Jadi, model kran air cuci piring mana yang paling sesuai untuk dapur Anda? Cari tahu beragam model dan harga kran air cuci piring serta sanitary ware lainnya di isibangunan.com. Isibangunan.com merupakandistributor peralatan rumah tangga berkualitas terbaik. Anda dapat mengunjungi situsnya untuk mendapatkan beragam produk dan bahan bangunan dengan harga terbaik.

Please rate this