Harga Shower Kamar Mandi Terbaru Untuk Kamar Mandi Minimalis

Harga Shower Kamar Mandi Terbaru

Harga Shower Kamar Mandi Terbaru

Kamar mandi merupakan suatu ruangan yang sangat penting. Kamar mandi yang terdapat di setiap rumah pun biasanya memang berbeda-beda antara satu sama lain. Ada yang memiliki ukuran besar, bahkan ada juga yang memiliki ukuran minimalis. Hal itu tergantung terhadap kebutuhan para penghuni rumah itu sendiri.

Desain kamar mandi yang berukuran minimalis merupakan salah satu model kamar mandi yang memiliki ukuran terbatas atau bisa disebut kecil. Jadi dalam hal tersebut menggunakan shower untuk sarana mandi adalah suatu hal yang tepat. Hal itu karena bisa menghemat lahan maupun memaksimalkan lahan yang terbatas itu (sempit).

Lalu, kira-kira, model shower seperti apakah yang sangat pas digunakan untuk kamar mandi minimalis?

Nah sebelum Anda akan menentukan shower kamar mandi seperti apa yang akan digunakan, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu berbagai macam model dan harga shower kamar mandi terbaru.

Hal tersebut agar membantu Anda dalam memilih pada saat membeli shower kamar mandi. Namun, persiapkan juga budget sesuai kebutuhan. Berikut penjelasannya.

Read More :   Harga Vinyl Lantai Per Roll, Beserta Keunggulannya!

Tips Menggunakan Shower Kamar Mandi Minimalis

Seperti yang Anda ketahui sendiri bahwa kamar mandi minimalis merupakan suatu ruangan yang memiliki ukuran sempit. Sehingga dengan menggunakan shower kamar mandi, hal itu akan menghemat lahan apabila dibandingkan membuat bathub. Beberapa tips penggunaan shower untuk kamar mandi minimalis diantaranya yaitu:

1. Gunakanlah Shower Genggam

Harga shower kamar mandi ini merupakan salah satu shower yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Sehingga dengan menggunakan shower genggam ini selain bisa menghemat lahan kamar mandi, Anda juga bisa menghemat pengeluaran.

Shower ini memiliki gagang sehingga Anda beserta anggota keluarga yang lainnya bisa memegangnya dan akan sangat lebih cocok jika digunakan untuk anak Anda.

Hal tersebut karena ketinggian shower bisa disesuaikan berdasarkan tinggi tubuh sang anak. Selain itu Anda juga bisa leluasa mengarahkan shower pada bagian tubuh tertentu misalnya punggung, kaki, ataupun bagian lipatan seperti siku, leher atau ketiak.

2. Jangan Gunakan Shower Dinding

Kamar mandi minimalis yang di dalamnya menggunakan shower besar yang menempel pada dinding seperti shower yang ada di kamar mandi hotel dirasa kurang cocok. Hal tersebut karena shower terlalu besar dan bisa menghabiskan lahan yang cukup luas pula. Selain itu juga pancuran air pun lebih besar sehingga lebih boros dalam menggunakan air.

Read More :   Jual Shower Secara Online Dan Kelebihan Membeli Online

Harga Shower Kamar Mandi Terbaru Untuk Kamar Mandi Minimalis

Model dan Harga Shower Kamar Mandi Minimalis

Shower merupakan salah satu hal yang sangat efektif digunakan sebagai pengganti bak mandi. Apalagi jika kamar mandi yang dimiliki berukuran minimalis. Beberapa model shower yang bisa Anda gunakan untuk kamar mandi minimalis yaitu:

a) Shower Gagang

Model shower yang satu ini merupakan salah satu model yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Shower gagang ini adalah shower yang memiliki pegangan tangan dan bisa digunakan dengan sangat mudah. Shower tersebut membutuhkan gantungan khusus yang bisa digunakan sebagai tempat diletakkannya shower.

b) Shower Tempel

Shower tempel ini sangat cocok digunakan untuk kamar mandi minimalis yang dapat ditempelkan di dinding dan menghemat lahan. Seperti itulah model shower kamar mandi minimalis yang bisa digunakan. Harga shower kamar mandi seperti diatas juga pastinya bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply