Harga Perlengkapan Kamar Mandi Dan Jenisnya

Setiap rumah pastinya memiliki kamar mandi. Kebutuhan akan kamar mandi memang tidak bisa tergantikan dengan kamar lainnya. Apabila dulu kamar mandi hanya berfungsi sebagai tempat mandi atau tempat buang air besar dan air kecil. Namun sekarang kamar mandi juga mempunyai fungsi untuk menambah kesan indah pada setiap rumah.

Maka dari itu tak jarang apabila anda menjumpai bangunan modern, seperti rumah modern, hotel berbintang atau bahkan rumah sakit modern telah dilengkapi dengan kamar mandi yang bagus dan indah.

Jika anda perhatikan kamar mandi yang bagus dan indah tersebut dilengkapi dengan perlengkapan kamar mandi seperti rak mandi, kran, tempat lilin dan lain-lain yang bagus dengan berbagai model. Anda bisa mendapatkan berbagai model dan harga perlengkapan kamar mandi dengan cara online.

Harga Perlengkapan Kamar Mandi Dan Jenisnya

Daftar Harga Perlengkapan Kamar Mandi

Kini anda bisa mendapatkan berbagai perlengkapan kamar mandi dengan memesannya secara online atau mendatangi langsung tempat atau toko yang menjual berbagai perlengkapan dalam membangun rumah. Harga perlengkapan kamar mandi yang ditawarkan juga bervariasi sesuai dengan merk dan jenisnya. Berikut ini beberapa model perlengkapan kamar mandi yang modern:

  1. Rak Kamar Mandi
Read More :   Harga Lantai Vinyl Per M2 Dan Tips Merawat yang Tepat

Perlengkapan kamar mandi yang satu ini memang tidak bisa dipisahkan dari kamar mandi. Sesuai dengan namanya, rak kamar mandi ini mempunyai fungsi sebagai tempat berbagai peralatan mandi seperti sabun, pasta gigi dan sejenis lainnya. Perlu anda ketahui ada beberapa jenis rak kamar mandi yang bisa anda pilih untuk menghiasi kamar mandi anda. Berikut daftar jenis rak mandi modern:[tie_list type=”checklist”]

  • Rak kamar mandi Besi.
  • Rak kamar mandi kayu.
  • Rak kamar mandi minimalis.
  • Rak kamar mandi stainless.
  • Rak kamar mandi aksesoris.
  • Rak kamar mandi tanpa kayu.[/tie_list]

Beberapa model rak kamar tersebut bisa anda dapatkan secara online ataupun langsung datang ke toko atau swalayan yang menyediakan bahan bangunan.

  1. Kran air

Pada beberapa tempat di kota besar sudah tidak zamannya lagi mengambil air menggunakan timba. Kebanyakan air berasal dari PDAM yang kemudian dialirkan ke seluruh rumah penduduk. Secara otomatis menggunakan pompa air. Untuk mengatur sedikit banyaknya air yang dikeluarkan perlu adanya kran. Kran kini telah banyak mengalami modifikasi. Anda bisa memilih salah satu jenis kran berikut ini untuk keperluan perlengkapan kamar mandi anda.[tie_list type=”checklist”]

  • Kran model Bola: Kran jenis ini sering digunakan pada sink. Kran ini hanya memiliki pegangan tunggal yang terbuat dari plastik atau bola logam. Kelemahan kran ini sering mudah bocor karena tahanan krannya berbentuk seperti bola.
  • Kran Model Cartridge: secara umum sistem kerja kran cartridge ini hampir sama dengan kran bola. Akan tetapi terdapat perbedaan pada pengaturan keluarnya air.
  • Kran Model Kompresi: Kran jenis ini lebih modern jika dibandingkan dengan dua jenis kran sebelumnya. Karena modelnya yang baru, kran ini dibanderol juga mahal. Sayangnya kran ini rawan rusak.[/tie_list]
Read More :   Ulasan Mengenai Harga Granit dan Keunggulannya

Beraneka barang perlengkapan kamar mandi bisa anda beli di tempat jual perlengkapan kamar mandi. Harga perlengkapan kamar mandi tersebut juga bervariasi sesuai dengan merk dan kualitas produk tersebut. Perlengkapan mandi tersebut selain memberikan fungsi sesuai dengan kegunaannya, juga bisa menjadi fungsi keindahan untuk kamar mandi. Segera dapatkan berbagai macam perlengkapan mandi di toko atau swalayan bangunan modern terdekat di kota anda.

Leave a Reply