Harga Pelapis Lantai Motif Kayu Murah Dan Berkualitas

Harga pelapis lantai motif kayu – Pelapis lantai motif kayu biasanya juga disebut dengan vinyl, vinyl sendiri adalah pelapis lantai yang pembuatannya dari bahan dasar PVC. Vinyl lantai memiliki motif yang menghadirkan nilai seni yang indah.

Vinyl sendiri memiliki ukuran berbentuk lembaran dan ada juga yang berbentuk roll atau gulungan. Pegaplikasiannya sendiri adalah dengan cara di lemkan saja ke lantai dan vinyl sudah merekat kuat ke lantai. Harga pelapis lantai motif kayu memang sangat tergantung dari jenis dan juga macamnya.

Untuk macamnya sendiri ada yang digunakan untuk melapisi lantai rumah, ada yang digunakan untuk melapisi lantai gedung, ada yang digunakan untuk melapisi lantai gedung pertemuan, ada yang digunakan untuk melapisi kantor, ada yang digunakan untuk melapisi lantai kantor, dan ada juga yang digunakan untuk melapisi lantai rumah sakit.

Dengan demikian kita harus mengetahui dan memastikan terlebih dahulu, dimana kita akan meletakkan vinyl tersebut. Penempatannya juga harus sesuai dengan tempat dan juga tujuan dari ruangan tersebut, untuk ruang tamu pastinya juga harus berbeda dengan vinyl untuk kamar mandi atau untuk kamar tidur, dan lain sebagainya.

Read More :   Tips Menghadirkan Lantai Rumah Kesan Mewah Dengan Budget Pas-pasan

Vinyl memang beraneka macam motif dan yang paling tred untuk sekarang ini adalah tentang vinyl yang bermotif kayu. Motif kayu biasanya menjadi salah satu pilihan karena dengan motif kayu mampu menghasilkan suasana yang tradisional.

Kita sudah mengethaui bahwa motif kayu sangat identik dengan rumah pada zaman dahulu yang mana bagian rumahnya mulai dari dinding sampai dengan lantainya menggunakan kayu. Harga pelapis lantai motif kayu memang bisa di bilang cukup murah, dengan harga yang murah bukan berarti kualitasnya murahan.

Banyak sekarang ini vinyl yang merupakan hasil impor dari luar negeri, sehingga sudah bisa dipastikan bahwa kualitasnya juga termasuk dalam kualitas yang baik atau bagus. Namun harus kalian ketahui bahwa kualitas dari vinyl buatan dalam negeri tidak kalah dengan vinyl buatan luar negeri dalam hal kualitasnya.

Setelah pembahasan tentang vinyl di atas, kita akan kembali membahas tentang harga pelapis lantai motif kayu yang banyak diincar oleh masyarakat untuk memperindah lantai istana mereka. Mulai dari jenis dan juga spesifikasi ukuran masing-masing pelapis lantai motif kayu mempunyai harga pasaran yang berbeda-beda.

  1. Harga pelapis lantai motif kayu yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,2cm x 5cm x 17 cm. Harga yang ditawarkan di pasaran adalah berkisar mulai Rp. 165.000 per meter perseginya.
  2. Harga pelapis lantai motif kayu yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,2cm x 5cm x 20cm. Harga yang ditawarkan di pasaran adalah berkisar mulai Rp.185.000 per meter perseginya pada tipe parquet.
  3. Pelapis lantai motif kayu yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,2cm x 5cm x 20cm. Harga yang ditawarkan di pasaran adalah berkisar mulai Rp.185.000 per meter perseginya pada tipe parquet.
  4. Pelapis lantai motif kayu yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,2cm x 5 cm x 25cm. Harga pelapis lantai motif kayu ini di pasaran berkisar mulai Rp. 200.000 per meter perseginya pada tipe parquet.
  5. Pelapis lantai motif kayu yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,2cm x 5cm x 30m. Harga yang ditawarkan di pasaran berkisar mulai Rp.220.000 per meter perseginya dalam tipe perquet.
  6. Harga pelapis lantai motif kayu yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,2cm x 7cm x 30cm – 100cm. Harga yang ditawarkan di pasaran adalah berkisar mulai Rp.285.000 per meter perseginya dalam tipe miniflooring.
  7. Pelapis lantai motif kayu yang mempunyai spesifikasi ukuran 1,5cm x 9cm x30cm – 100cm. Harga pelapis lantai motif kayu ini berkisar mulai Rp. 430.000 per meter perseginya dalam tipe flooring.
  8. Harga pelapis lantai motif kayu yang mempunyai ukuran 1,5cm x 12cm x30cm – 100cm. Harga yang ditawarkan di pasaran adalah berkisar mulai Rp, 480.000 per meter perseginya, dengan ukuran tipe flooring.
Read More :   Gudang Marmer - Jenis-Jenis Batu Alam Marmer

Leave a Reply