Harga Marmer Permeter Dan Keunikan Motif Marmer

Harga Marmer Permeter Dan Keunikan Motif Marmer

Harga marmer permeter – Batu marmer merupakan batu alam yang istimewa karena tidak semua negara bisa  memilki pertambangan batu marmer. Terlebih, jenis batu ini juga belum bisa dibuat secara sintetik dan masih mengandalkan bahan baku dari alam. Untuk motifnya juga sangat dipengaruhi oleh faktror alam. Jadi wajar jika marmer dari masing-masing negara memiliki pola dan juga warna yang berbeda.

Bagi yang menghendaki membeli batu marmer, entah itu untuk aplikasi lantai maupun untuk meja dapur ataupun untuk dekor interior lainnya. Anda harus bersiap mengeluarkan biaya yang cukup besar karena harga marmer permeter yang cukup mahal.

Meskipun harganya mahal, namun ketika kita mengetahui keunikanya, kita tak akan ragu la memasangnya di rumah kita, terlebih untuk elemen lantai rumah kita. Serta merta rumah akan jadi nampak nyaman dan juga tampil lebih mewah dan berkelas. Dan inilah salah satu keunikan dari batu alam marmer.

Keunikan Batu Marmer & Harga Marmer Permeter

  • Susunan batu yang istimewa
Read More :   Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Lantai Vinyl Berikut..

Batu marmer merupakan jenis batu yang tersusun atas beberapa mineral kalsit, bisa pula disebut dengan istilah kalsium karbonat atau CaCO3. Beberapa kandungan mineral lain juga ada didalamnya, yakni mineral minor seperti kuarsa, tremolit, silita, dan beberapa lainnya. Harga marmer perimeter dan kualitas dari jenis batu marmer ini sangat dipengaruhi oleh tekstur dan warnanya yang cukup unik dan eksklusif. Batu alam ini bisa dibilang merupakan batu alam yang memiliki nilai yang tinggi.

  • Marmer warna putih jernih

Batu alam marmer yang berwarna putih jernih meurpakan salah satu marmer yang paling mahal. Keberadaannya mampu menjadikan rumah nyaman, dingin dan juga sangat berkelas. Banyak bangunan terkenal yang menggunakan jenis marmer putih. Harga marmer permeter untuk jenis ini cukup mahal dibanding dari jenis marmer lainnya karena keunikannya. Kandungan dalam marmer putih ini ialah 90 persen dari kalsit.

  • Marmer abu-abu

Ada pula jenis marmer yang cukup unik dan juga eksklusif, yakni marmer warna abu-abu. Keberadaan marmer ini banyak dicari karena aksannya yang natural dan lebih mudah menyesuaikan dengan konsep rumah yang ada. Warna abu-abu ini dihasilkan dari kandungan grapit dalam batuan marmer tersebut.

Read More :   Jual Lantai Kayu Vinyl Murah Untuk Dapur Restoran

Harga marmer permeter

  • Marmer warna pink dan merah

Bagi yang ingin mendatangkan batu alam untuk lantai yang unik dan lain dari yang lain, maka pilihan marmer warna pink bisa jadi pilihan terbaiknya. Jika marmer putih abu-abu atau hitam sudah umum ditemui, maka untuk marmer warna pink ini cukup langka. Warna ini dipengaruhi oleh kandungan hematte yang ada di dalam batuan tersebut.

Selain itu sebenarnya, warna batuan marmer juga cukup beragam bukan hanya sebatas beberapa warna di atas. Kandungan yang ada dalam batuan tersbeut sangat mempengaruhi warna dan kualitas dari marmer. Salah satunya yang tak kalah unik ialah marmer warna kuning yang langka. Warna kuning dalam marmer di pengaruhi oleh adanya limonit dalam batuan marmer tersebut.

Nah, setelah tahu jenis marmer yang unik diatas, maka tak heran jika harga marmer permeter cukup mahal, jika dibanding dengan jenis batuan alam lain untuk elemen lantai. Jika ingin mendapatkan marmer yang unik, maka isibangunan.com adalah salah satu pilihan tepatnya, dimana kita bisa memilih dengan leluasa berbagai jenis marmer yang corak dan gayanya beragam, dan sesuai dengan kebutuhan kita. Penerapannya bukan hanya untuk hunian saja maun juga untuk gedung dan perkantoran dirasa layak untuk dipasangi jenis lantai ini.

Read More :   Jual Lantai Vinyl Palembang Lengkap dengan Harganya

Leave a Reply