Harga Marmer Import Italy Dan Keunggulannya

Keunggulan Dan Harga Marmer Import Italy

Harga Marmer Import Italy – Marmer import banyak diminati oleh orang Indonesia, bahkan menyaingi peminat marmer lokal. Tentu saja hal ini cukup beralasan karena banyak marmer import yang memiliki kualitas lebih baik dibanding marmer lokal. Italy, menjadi salah satu penghasil marmer import yang sudah mendunia produknya.

Jadi tidak heran jika peminat pasar marmer sangat mendambakan bisa mendapat barang dari negara ini. Marmer ini memiliki banyak keunggulan dan sangat populer, meskipun dari sisi harga marmer import Italy memiliki nilai yang tinggi.

Bagi yang penasaran kenapa harga marmer dari negara ini mahal, maka perlu membaca ulasan di bawah ini. Selanjutnya, marmer ini bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis penggunaan, seperti untuk lantai, dinding, material kamar mandi, dapur, dan juga ruang tamu.

Inilah Keunggulan Dan Harga Marmer Import Italy

  • Tersedia dalam warna putih dan abu-abu

Kebanyakan warna marmer import dari Italy di dominasi oleh warna putih dan abu-abu, dikenal juga dengan istilah white carrara yang sudah mendunia. Di Indonesia pun mudah ditemukan jenis marmer ini dengan harga marmer import Italy yang kompetitif.

  • Tersedia dalam ukuran slabs
Read More :   Harga Marmer Thassos - Mengenal Lebih Jauh Tentang Marmer Putih Thassos

Ukuran marmer yang dipotong dipabrik disesuaikan dengan permintaan pasar. Salah satunya yakni dalam ukuran slab yang cukup luas hingga bisa diaplikasikan untuk lantai maupun meja.

  • Finishing mengkilap

Inilah salah satu kelebihan dari marmer import dari Italy, yakni memiliki finishing yang sempurna. Pengerjaannya dengan teknologi terkini membuat marmer mengkilap dan juga membuatnya makin berkilau. Dengan demikian, maka kita bisa menyajikan rumah maupun ruangan tertentu dengan mewah dan juga elegan hanya dengan memasang lantai white carrara khas Italy ini.

  • Tipe marmer putih Italy

Marmer putih Italy yang populer ini memiliki beberapa jenis yang berbeda, seperti marmer putih carrara, marmer putih Thasos, dan juga statuario venato.

Semua marmer tersebut turut mewarnai sejarah arsitektur di daratan Eropa karena  memang penampilannya sungguh luar baisa indah dan juga mengagumkan. Kini popularitasnya sudah dikenal ke berbagai penjuru dunia dan juga memilki harga marmer import Italy yang semakin mahal dari hari ke hari.

Di Eropa sendiri, marmer ini menjadi bagian utama dari bangunan-banguan megah dan ternama. Sehingga marmer menjadi salah satu material untuk karya seni bernilai tinggi. Disana, marmer putih ini menjadi icon tersendiri dan dianggap sebagai barang yang penting. Mereka selalu mengidentikkan marmer dengan marmer putih dan juga marmer Italy.

  • Italy memiliki teknik pemotongan marmer terbaik
Read More :   Kelebihan Dan Kelemahan Lantai Vinyl Serta Parket

Italy yang merupakan salah satu tempat pertambangan marmer putih yang telah mendunia juga memiliki pabrik dengan teknik pemotongan marmer terbaik. Bahkan mereka menyebut diri mereka sebagai negara  yang memliki teknologi dan mesin paling canggih pengolah marmer terbaik dunia saat ini.

Kemewahan dan juga kemegahan dari marmer ini membuat banyak pengagum seni arsitektur berlomba-lomba untuk menempatkan marmer menjadi bagian dari karya seni mereka, terlelpas dari harga marmer import Italy yang mahal dan makin langka didapat.

Isibangunan.com, merupkan salah tempat dimana kita bisa mendpaatkan marmer putih yang dimport dari negar lain yang mutu dan kualitasnya terjamin. Di sini, akan tersedia banyak pilihan dan juga harga yang kompetitif dan mampu bersaing.

Di sni khusus menjual marmer import yang juga merupakan produk populer dunia saat ini. Jadi yang tak mau ketinggalan untuk mendapat hunian sempurna, bisa mengunjungi isibangunan.com untuk melihat piihan berbagai marmer berkualitas.

Leave a Reply