Lebih suka mandi dengan shower? Pastinya, Anda ingin memiliki pancuran yang bagus dan bisa memancarkan air dengan lancar. Meski demikian, ada kalanya di tengah pemakaian kran shower mengalami kendala seperti tersumbat atau tidak memancarkan air dengan baik. Anda pun mau tidak mau harus menggantinya dengan yang baru. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda melakukan riset harga kran shower terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana cara berburu harga kran shower yang terjangkau, namun dengan kualitas yang memuaskan?

Pilih Harga Kran Shower yang Sesuai dengan Bujet Anda

harga kran shower

victorianplumbing.co.uk

Saat berada di toko, Anda pasti dihadapkan pada banyak pilihan model, material, dan harga. Anda bisa membandingkan jenis-jenis yang tersedia dengan bujet yang Anda anggarkan.

  • Pilih Kran Shower yang Desainnya Cocok Dengan Desain Kamar Mandi Anda.

harga kran shower

amazon.co.uk

Harga murah memang bagus, namun apakah desainnya sesuai dengan kamar mandi di rumah? Jangan sampai keran shower malah membuat kamar mandi terlihat kurang bagus gara-gara desainnya tidak cocok.

  • Bandingkan Model dan Kualitas Kran

harga kran shower

amazon.ca

Setiap model kran shower yang ada pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak hanya masalah suka, namun pikirkan juga keawetannya. Apakah kran shower itu tidak akan cepat karatan?

  • Kenali Jenis-jenis dan Harga Kran Shower yang Tersedia:

harga kran shower

bathshop321.com

Banyak kran air di rumah, namun dengan fungsi yang berbeda-beda. Jangan samakan kran air untuk mandi dengan kran air untuk membersihkan kotoran. Yang pasti, inilah beberapa contoh kran shower yang dapat Anda pilih:

  1. Kran shower dengan bahan kuningan dengan lapisan

Untuk membeli kran ini saja, Anda harus menyediakan dana sekitar 200 ribuan rupiah. Ini belum termasuk dengan perangkat shower-nya. Yang pasti, model ini cocok sekali untuk kamar mandi bergaya modern dan cukup awet. Anda tidak perlu menggantinya dalam waktu terlalu cepat.

  1. Kran shower untuk sistem air panas dan dingin.

Meskipun tidak banyak yang membutuhkan ini di negara tropis seperti Indonesia, jenis kran ini masih jadi pilihan. Wajar bila harganya sekitar 600 ribuan rupiah, karena bergaransi cukup panjang. Bahkan, ada yang bisa tahan lama hingga sepuluh tahun. Dengan kata lain, kran shower ini adalah investasi jangka panjang.

  1. Kran shower yang ditanam di dinding atau model built-in.

Jenis kran ini dapat mengeluarkan air panas maupun dingin dalam waktu bersamaan. (Ini kabar baik bagi yang ingin mandi dengan air hangat atau suam-suam kuku.) Selang shower-nya berbentuk bulat. Untuk memilikinya, sediakan dana mulai dari sekitar 450 ribuan rupiah.

  1. Kran shower dengan dua cabang dan dua

Kelebihan kran shower ini adalah dua cabang yang bisa digunakan secara bergantian. Ada cabang untuk shower dan satu lagi untuk kran biasa. Bila ini yang dicari, Anda bisa menemukan yang harganya di bawah 100 ribu rupiah. Yang paling murah adalah sekitar 88 ribu rupiah.

Ingin Membeli Kran Shower untuk Kamar Mandi di Rumah?

harga kran shower

upstatederm.com

Cara mudah untuk mendapatkan Kran shower tanpa harus repot ke sana kemari adalah dengan membelinya secara online. Anda bisa mengunjungi isibangunan.com untuk mendapatkan beragam pilihan kran shower serta berbagai perkakas rumah dan bangunan lainnya. Bila sudah mendapatkan harga kran shower dengan harga terjangkau, maka tinggal memasangnya di kamar mandi. Semoga pilihan Anda tepat dan dapat bertahan lama.

Please rate this