Meski harga kran air sensor lebih mahal daripada leding biasa, tetapi tidak menyurutkan sebagian orang untuk membelinya. Pasalnya, efesiensi penggunaan dan beragam kemudahan pun akan didapat. Anda sendiri mungkin ingin membeli kran model ini dalam waktu dekat.

Nah, agar mendapatkan harga terbaik dengan kualitas paripurna, simak tips di bawah ini.

Tentang Kran Air Sensor

harga kran air sensor

homedepot.com

Dikenal juga dengan nama automatic water tap, kran air sensor bekerja dengan sistem pendeteksi tersembunyi. Jika biasanya Anda harus memutar gagang atau menekan tombol dulu agar air mengalir, maka Anda hanya perlu menadahkan tangan di bawah moncong kran sensor.

Kran air sensor lebih lazim digunakan di tempat-tempat publik, seperti toilet hotel, restoran, kafe, hingga gym premium. Sumber energi alat ini dapat diambil dari listrik AC maupun baterai DC. Beberapa di antaranya memiliki jangkauan sensor hingga 150 mm. Soal material, kran air sensor yang terbuat dari bahan kuningan atau berlapis chrome adalah pilihan terbaik.

Manfaat Menggunakan Kran Air Sensor

harga kran air sensor

challengesofaging.com

Jangan heran bila banyak yang ingin menggunakan kran air sensor tanpa terlalu peduli dengan harganya. Untuk investasi jangka panjang, kran model ini lebih banyak memberi manfaat, seperti:

Lebih higienis

harga kran air sensor

tradelinkmedia.biz

Yang pasti, kran air sensor bisa dipakai tanpa harus disentuh terlebih dahulu. Anda pun dapat terhindar dari bakteri yang bisa saja menempel di permukaannya.

Lebih awet

harga kran air sensor

gessi.com

Selain kuningan dan chrome, keramik termasuk material terbaik untuk kran air sensor. Bahan tersebut cenderung lebih tahan lama daripada jenis lainnya. Padahal, umumnya kran air sensor bisa dipakai hingga 500 ribu kali pemakaian. Berbeda dengan leding katup biasa yang masa pakainya hanya 300 ribu kali.

Lebih hemat dan mengurangi risiko jamur

harga kran air sensor

designbath.cz

Suka kesal dengan bunyi tetes-tetes air di kamar mandi, gara-gara ada yang lupa memutar keran dengan benar? Hal itu tidak akan terjadi lagi jika Anda beralih menggunakan kran air sensor. Selain menghemat penggunaan air, wastafel juga tidak lembap gara-gara tetesan air yang tak berhenti. Apalagi, wastafel yang terlalu lembap bisa mengundang jamur pada keramik.

Berburu Harga Kran Air Sensor Demi Hasil yang Sepadan

harga kran air sensor

thefinancegenie.com

Ingin mendapatkan harga kran air sensor dengan hasil yang sepadan? Ini dia beberapa caranya:

Tentukan dulu alasan ingin memiliki kran air sensor

harga kran air sensor

bagnoidea.com

Bila hanya sebagai penambah estetika interior, sebaiknya pertimbangkan kembali mengingat harganya yang cukup tinggi. Namun bila memang ingin lebih menghemat air, sudah sepatutnya Anda membelinya.

Pilihlah yang modelnya sesuai dengan desain rumah Anda

harga kran air sensor

urbanairship.com

Baik dari segi bentuk, warna, hingga ukuran, pilihlah kran air sensor yang cocok dengan desain rumah Anda. Website bangunan biasa memajang contoh-contoh desain kran yang mungkin sesuai dengan yang Anda cari.

Punya ide sendiri? Anda bisa meminta pesanan khusus. Cukup mengirim email atau meninggalkan pesan pada customer service di bagian chat. Selanjutnya, Anda bisa berdiskusi lebih lanjut dengan mereka, terutama mengenai desain, harga, dan biaya pengiriman bila ada.

Mintalah saran dari yang lebih berpengalaman

harga kran air sensor

readyfundgo.com

Anda bisa bertanya pada kenalan yang sudah pernah membeli kran air sensor, entah itu seputar harga, fitur, maupun model yang diinginkan. Solusi lain, tanyakan saja pada penjual; pasti mereka akan merekomendasikan produk yang sesuai dengan kebutuhan sanitasi dan bujet Anda.

Lebih jelasnya, silakan tanyakan harga kran air sensor pada customer service isibangunan.com. Bisa langsung menelepon kontak yang tertera atau via WhatssApp. Dikenal sebagai importir resmi yang profesional, isibangunan.com siap melayani penjualan kran air sensor dan produk interior lainnya.

Komentar