Keunggulan dan Harga Kran Air Otomatis Terbaru

2018-12-06T13:48:46+00:00Januari 6th, 2019|Categories: Blog|Tags: , , |

Jenuh menunggui bak mandi penuh tapi takut air luber jika ditinggal? Atau Anda sering lalai menutup kran hingga air tumpah ke mana-mana? Sayang kan kalau air terbuang percuma? Apalagi di musim kemarau  yang mana sulit mendapatkan air untuk kebutuhan harian.

Untuk mengatasi hal ini, gunakan kran otomatis yang bisa berhenti mengalirkan air ketika bak mandi penuh sesuai batasan yang Anda inginkan. Untuk mendapatkan harga kran air otomatis terbaru, Anda tak perlu pergi ke toko bangunan. Cukup akses laman isibangunan.com, situs penjualan bahan bangunan terbaik dan terlengkap di Jakarta.

harga kran air otomatis

brizo.com

Kran air otomatis tak hanya bisa dipasang di bak kamar mandi, namun juga bisa digunakan di tempat penampung air PDAM, wastafel, bak cuci piring, toilet, maupun kolam. Kran air otomatis biasanya juga didesain praktis agar mudah dioperasikan bahkan oleh konsumen yang awam dengan peralatan tersebut.

Berikut adalah beberapa informasi mengenai kran air otomatis yang bisa dipertimbangkan sebelum memutuskan membeli kran air untuk rumah Anda.

Kran Air Otomatis Dapat Menghemat Air

harga kran air otomatis

haozy.me

Sudah menjadi hal wajar mengerjakan aktivitas lain saat mengisi bak mandi daripada mengawasinya hingga air penuh. Kebiasaan tersebut kerap menjadi penyebab air meluap hingga tak hanya membuang-buang air tapi juga listrik dan biaya PDAM.

Jika ini adalah masalah yang sering dihadapi, Anda membutuhkan kran air otomatis agar dapat berhemat. Kran air otomatis merupakan kran dengan teknologi sensor yang bisa mendeteksi apakah air sudah memenuhi bak atau belum. Keberadaan teknologi ini bisa mengurangi pemborosan air sehingga dapat membantu Anda menghemat air.

 Jenis dan Harga Kran Air Otomatis untuk Rumah Anda

harga kran air otomatis

cnbc.com

Di awal kemunculannya, kran air otomatis menggunakan teknologi sensor sederhana berupa gelembung plastik yang akan berhenti mengalirkan air saat gelembung berada pada posisi sejajar dengan kran.

Meski terlihat sederhana, kran otomatis jenis ini sangat membantu untuk mengatur laju air di hari-hari sibuk Anda. Harga kran air otomatis tipe ini berkisar antara Rp 50.000 hingga di atas Rp 100.000 per unitnya.

Generasi kran otomatis berikutnya menggunakan teknologi sensor yang lebih canggih. Anda hanya perlu mendekatkan tangan ke dekat lubang air di bawah kran untuk menyalakan maupun menghentikannya.

Kran air otomatis jenis ini dapat digunakan tanpa harus menyentuhnya sehingga membuat tangan Anda lebih higienis karena terhindar dari bakteri dan kuman.

Selain itu, minimnya sentuhan pada kran air akan membuatnya lebih awet dibandingkan tipe yang lain. Meski harga kran otomatis jenis ini jauh lebih mahal, namun dapat dipastikan jika kebersihan dan kesehatan keluarga Anda akan lebih terjaga.

Kran otomatis bersensor tangan ini akan sangat berguna jika dipasang di wastafel dapur Anda. Selain menghemat waktu, Anda tetap bisa mengoperasikannya meski kedua tangan dalam kondisi kotor sehabis memasak.

Meski terdapat sensor tangan, kran otomatis tetap disertai fungsi untuk menggunakan kran secara manual. Beberapa kran jenis ini juga memiliki fasilitas suhu dingin dan panas yang dapat diatur dengan mudah.

Kran otomatis berteknologi canggih mampu mendeteksi gerakan dengan akurat dan presisi.

Di isibangunan.com Anda bisa menemukan berbagai model dan harga kran otomatis yang sesuai dengan bujet. Selain dapat dengan mudah mencari bahan bangunan berkualitas, di laman ini juga Anda dapat berbelanja tanpa harus repot ke toko.

Setelah melakukan pemesanan, Anda bisa memilih metode pembayaran dan mendapatkan konfirmasi serta laporan pengiriman hingga sampai di tangan konsumen.

Komentar

Leave A Comment