Republik Chili (bahasa Spanyol: República de Chile), kadang-kadang dieja sebagai Chile, Cili, atau Cile, merupakan sebuah negara berdaulat di Benua Amerika, terletak di bagian tenggara Amerika Selatan, dengan ibu kota dan pusat pemerintahan di Kota Santiago.

Iklim di Chili bervariasi, mulai dari iklim gurun paling kering di dunia (Gurun Atacama) di utara, melewati Iklim Mediterania di tengah, hingga iklim sedang berhujan di selatan.[18] Berdasarkan luas daratannya, Chili termasuk kategori negara besar urutan ke-38 di dunia, yang besarnya kurang lebih sama dengan pulau Kalimantan. Gurun di utara mengandung kekayaan mineral yang melimpah, terutama ialah tembaga. Wilayah tengah yang relatif sempit di negara ini mendominasi dalam hal jumlah penduduk dan sumber daya pertanian, dan merupakan pusat kebudayaan dan politik yang menjadi basis perluasan Chili pada penghujung abad ke-19, ketika ia menyerap wilayah utara dan selatan. Chili bagian selatan kaya akan hutan dan padang rumput, dan terdapat beberapa gunung berapi dan danau. Pesisir selatan merupakan labirin fyord, ceruk, kanal, semenanjung yang berliku, dan sistem kepulauan.

Dengan budaya latin yang menarik hadir dalam sebuah motif panel outdoor dinding rumah dengan nuansa bebatuan indah ala amerika latin.

Untuk menghadirkan nuansa rumah serasa di tepian amerika pilih panel outdoor dari isibangunan.com yang merupakan jenis pelapis dinding yang relatif murah dan sangat menawan ketimbang dekorasi pelapis dinding lainnya. Beberapa kelebihan JT Panel diantaranya adalah sangat kuat, dapat di gunakan untuk outdoor, motif atau corak 3d yang menawan membuat suasana rumah lebih nyaman.

Dapat di cek pada link berikut

https://isibangunan.com/product/jt-panel-chile-slate-a

Please rate this