Cara Tepat Dapat Harga Lantai Vinyl Roll Murah Berkualitas

Harga Lantai Vinyl Roll

Harga lantai vinyl roll – Ada banyak sekali jenis lantai yang kita ketahui, mulai dari lantai keramik, lantai marmer, granit, hingga lantai kayu. Namun tahukah Anda, seiring perkembangan teknologi yang makin canggih, telah ada jenis lantai yang lebih praktis dengan menawarkan desain yang penuh estetika sekaligus mewah.

Lantai tersebut adalah lantai vinyl dimana harga lantai vinyl roll bisa lebih murah dibandidng dengan harga lantai lain. Padahal dari segi motif dan tekstur, lantai vinyl ini tak kalah indahnya.

Lantai vinyl sendiri merupakan pelapis lantai yang terbuat dari vinyl yang bisa dibeli dalam bentuk lembaran ubin maupun roll. Kesan yang diberikan dari pemasangan lantai ini ialah klasik sekaligus mewah berbeda dengan keramik atau jenis lantai yang lain.

Harga lantai vinyl roll dan kualitasnya

Banyak sekali keunggulan lantai vinyl, seperti: mudah dibersihkan, anti rayap, tidak bisa pecah, tahan lama, motif beragam, dan juga cara pemasangan yang mudah dan cepat. Dengan banyaknya kelebihan di atas, harga lantai vinyl roll termasuk murah jika dibanding dengan jenis lantai lain yang rawan pecah dan juga retak, seperti halnya keramik.

Read More :   Tips Memilih Karpet Kayu Untuk Ruangan Terbaik Anda

Jadi, inilah cara tepat mengemat biaya renovasi rumah, yakni dengan memilih lantai vinyl untuk rumah kita. Selain beberapa hal di atas, lantai vnyl masih menyimpan banyak kelebihan dalam segi kualitas bahannya, yakni:

  • Material yang bersifat elastis

Lanta ini dikenal fleksibel dan elastis hingga mudah dipasang dan awet. Material yang dihasilkan dari teknologi canggih ini mampu menggantikan fungsi lantai kayu  dan lantai keramik dengan segala kelebihan materialnya.

Sifanya ini pulalah yang membuat lantai vinyl lebih ringan, menyerap suara dan guncangan. Maka tak heran jika lambat laun lantai ini makin dikenal dan menjadi populer di Indonesia.

  • Materialnya memiliki ketahanan yang baik dan prima

Jika memasang lantai keramik atau marmer, maka resiko lantai pecah atau retak akan sangat besar. Begitu juga ketika kita memasang lantai kayu, maka rayap dan air bisa jadi msuuh besarnya.

Berbeda dengan lantai vinyl yang anti retak dan juga tahan akan rayap. Material vinyl terbuat dari bahan pilihan sehingga memiliki ketahanan yang baik dan kuat. Meskipun elastis, namun lantai vinyl juga tidak mudah robek.

Read More :   Pilihan Karpet Vinyl Untuk Kamar Mandi, Desain Kamar Mandi

Leave a Reply