Cara Tepat Dapat Harga Lantai Vinyl Roll Murah Berkualitas

Ada banyak sekali jenis lantai yang kita ketahui, mulai dari lantai keramik, lantai marmer, granit, hingga lantai kayu. Namun tahukah Anda bahwa saat ini, seiring perkembangan teknologi yang makin canggih, telah ada jenis lantai yang lebih praktis dengan menawarkan desain yang penuh estetika sekaligus mewah. Lantai tersebut adalah lantai vinyl dimana harga lantai vinyl roll bisa lebih murah dibandidng dengan harga lantai lain. Padahal dari segi motif dan tekstur, lantai vinyl ini tak kalah indahnya.

Lantai vinyl sendiri merupakan pelapis lantai yang terbuat dari vinyl yang bisa dibeli dalam bentuk lembaran ubin maupun roll. Kesan yang diberikan dari pemasangan lantai ini ialah klasik sekaligus mewah berbeda dengan keramik atau jenis lantai yang lain.

Harga Lantai Vinyl Roll

Harga lantai vinyl roll dan kualitasnya

Banyak sekali keunggulan lantai vinyl, seperti: mudah dibersihkan, anti rayap, tidak bisa pecah, tahan lama, motif beragam, dan juga cara pemasangan yang mudah dan cepat. Dengan banyaknya kelebihan di atas, harga lantai vinyl roll termasuk murah jika dibanding dengan jenis lantai lain yang rawan pecah dan juga retak, seperti halnya keramik.

Jadi, inilah cara tepat mengemat biaya renovasi rumah, yakni dengan memilih lantai vinyl untuk rumah kita. Selain beberapa hal di atas, lantai vnyl masih menyimpan banyak kelebihan dalam segi kualitas bahannya, yakni:[tie_list type=”plus”]

  • Material yang bersifat elastis

Lanta ini dikenal fleksibel dan elastis hingga mudah dipasang dan awet. Material yang dihasilkan dari teknologi canggih ini mampu menggantikan fungsi lantai kayu  dan lantai keramik dengan segala kelebihan materialnya.

Sifanya ini pulalah yang membuat lantai vinyl lebih ringan, menyerap suara dan guncangan. Maka tak heran jika lambat laun lantai ini makin dikenal dan menjadi populer di Indonesia.

  • Materialnya memiliki ketahanan yang baik dan prima

Jika memasang lantai keramik atau marmer, maka resiko lantai pecah atau retak akan sangat besar. Begitu juga ketika kita memasang lantai kayu, maka rayap dan air bisa jadi msuuh besarnya. Berbeda dengan lantai vinyl yang anti retak dan juga tahan akan rayap. Material vinyl terbuat dari bahan pilihan sehingga memiliki ketahanan yang baik dan kuat. Meskipun elastis, namun lantai vinyl juga tidak mudah robek.

  • Memberikan kesan ruangan yang lebih bersih dan rapi
Read More :   Harga Vinyl Roll Tergantung dari Jenis dan Juga Macamnya

Ketika memasang lantai vinyl, maka rumah atau ruangan akan terlihat lebih rapi dan bersih. Hal ini karena pemasangan vinyl tidak memakai nat. Plintnya berbentuk kurva, hingga bisa meminimalisir agar debu tak bersarang di nat lantai ataupun sudut ruangan dimana lantai vinyl dipasang.

  • Cepat dan mudah dipasang

Inilah salah satu kelebihan lantai vinyl. Dengan harga lantai vinyl roll yang murah, kita masih disuguhi dengan cara pemasangan yang mudah dan cepat. Karena hal ini pulalah,  ketika kita bosan dnegn satu motif, cukup mudah untuk menggantinya dengan motif lain yang disukai. Pengerjaan bisa sangat cepat dan mudah. Namun tetaplah teliti dalam memasang agar lantai lebih awet dan tahan lama.

  • Harga lantai hemat di kantong

Inilah cara hemat mengganti suasana rumah Anda, yakni dengan memasang lantai vinyl. Dengan biaya yang hemat, lantai rumah bisa disulap degan cepat dengan motif yang disukai. Harganya juga hemat hingga tak menguras tabungan untuk renovasi rumah. Dengan demikian kita bisa alokasikan dana untuk membeli furniture atau kebutuhan yang lainnya.

Membandingkan harga lantai vinyl roll dengan keramik

  • Lantai keramik

Pertama, kita akan membahas tentang lantai keramik. Jenis lantai ini memang salah satu yang paling populer di masyarakat dan sangat mudah  ditemui di  toko bangunan. Tentu hal ini berbeda dengan lantai vinyl dimana tak semua toko bangunan menyediakan jenis lantai ini.

Read More :   Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Bahan pembuatan lantai keramik sendiri berasal dari campuran tanah liat dan glazur yang mengalami proses pembakaran. Proses ini membuat keramik menjadi keras dan juga mengkilap pada bagian permukaannya. Pemasangannya bisa di atas tanah yang rata dan dilapisi oleh nat.

Salah satu alasan kenapa jenis lantai ini populer ialah karena lantai keramik memiliki motif yang beragam. Begitu pula dengan warnanya. Jadi, rumah dengan gaya apapun bisa memakai keramik untuk lantai mereka, seperti gaya klasik, minimalis, natural sampai mewah sekalipun.

Lantai keramik ialah jenis lantai yang cukup konvensional dan sudah terkenal sejak jaman dulu. Namun kni, sebagai orang yang mengikuti perkembangan jaman, kita wajib tahu bahwa ada lantai yang tak kalah indah desainnya. Lantai keramik yang dingin dan keras, serta mudah retak, bisa diupdate dengan jenis lantai lainnya. Caranya bisa dengan mealapisinya dengan pelapis lantai vinyl.

  • Lantai vinyl

Perkembangan dunia desain interior serta teknologi, membuat orang mulai berinovasi membuat lantai yang praktis, murah dan juga berkesan indah dan mewah. Maka saat ini lahirlah jenis lantai vinyl yang menjawab kebutuhan orang modern. Dengan harga lantai vinyl roll yang cukup hemat, maka sekarang kita tak perlu pusing karena harus mengeluarkan biaya mahal untuk memasukkan unsur alam berupa batuan dan juga lantai kayu ke dalam rumah. Lantai vinyl sudah mampu menggantikan kedua jenis lantai yang indah dan mahal tersebut.

Lantai vinyl juga membantu orang yang bergelut dalam dunia desain interior untuk menggantikan material alam yang mahal, dengan bahan yang lebih murah dan juga indah. Selain itu, lantai yang istmewa ini juga mudah dirawat dengan daya tahan yang sangat lama.

Yang tak kalah menarik di sini ialah bahwa lantai ini menghadirkan tekstur yang menyerupai aslinya, seperti bebatuan alam dan juga material kayu. Lantai ini juga dapat tahan terhadap segala kondisi cuaca serta tidak memuai karena bahannya terbuat dari karet. Maka makin banyaklah para pecinta lantai vinyl saat ini yang cocok bagi penyuka gaya hidup modern dan juga dinamis.

Read More :   Harga Kran Air Terbaru Di Tahun 2017, Kualitas Terbaik

Cara mendapat harga lantai vinyl roll murah dengan kualiats yang terjamin

  • Beli online

Saat ini cara termudah menemukan lantai vinyl adalah dengan membelinya secara online. Ada banyak toko online yang menawrakan lantai vinyl murah yang desain dan teksturnya bisa kita pilih sesuai selera dan  kebutuhan. Ada ragam dan warna yang bisa memenuhi permintaan kita akan rumah yang mewah dan juga berkelas.

  • Beli di distributor vinyl di kota Anda

Semakin berkembangnya produk lantai vinyl, saat ini sudah ada distributor lantai vinyl di banyak kota. Jika memungkinkan, kita bisa membeli di tempat tersebut. Dengan beli di distributor, kita bisa dapat harga yang murah, apalagi jika lantai vinyl tersebut adalah produk impor.

  • Beli di isibangunan.com[/tie_list]

Isibangunan.com adalah tempat paling tepat untuk dapat harga lantai vinyl roll termudah dan tercepat. Ada customer service yang sigap dan cepat dalam melayani. Ada pula katalog online yang bisa kita lihat ketika akan memilih desain lantai di website resminya. Harga lantai vinyl di sini cukup murah hingga banyak direkomendasikan orang sebagai temat pilihan membeli material pelapis lantai.

Itu tadi perbandingan lantai vinyl dengan keramik. Mana yang menjadi pilihan Anda? Jika vinyl mampu menjawab kebutuhan Anda sebagai manusia modern yang menginginkan rumah yang hangat dan juga nyaman, maka lantai vinyl bisa jadi pilihannya. Jika ingin membeli dengan harga lantai vinyl roll atau per meter yang hemat, maka isibangunan.com adalah tempat yang tepat. Bisa segera dicoba jika ada rencana renovasi rumah dan menjadikan penampilan ruang lebih apik dan lebih elegan.

Leave a Reply