Berbagai Bangunan Yang Cocok Dengan Aplikasi Wall Panel 3D

Penggunaan wall panel 3D merupakan salah satu cara menamapilkan sebuah hunian yang lebih mewah dan juga idela untuk rumah tercinta. Namun, bukan hanya untuk hunian saja ternyata.

Wall panel ini juga cocok untuk berbagai bangunan lain yang ingin menonjolkan segi keindahan dan kemewahan bangunan tersebut. Dari segi bahan hingga desain warna dan teksturnya memang sangat bervariatif hingga bisa memenuhi ekspektasi si pemesan wall panel.

Untuk mendapat wall panel 3D terbaik, maka bisa menghubungi toko bangunan atau distributor material bangunan yang jual wall panel 3D murah, namun tetap berkualitas. Di sana akan ditemui berbagai macam dan ragam dari jenis wall panel, mulai dari material pembuatannya hingga desain dan warna. Yang perlu diperhatikan adalah budget.

Bila untuk sebuah rumah atau hunian tempat tinggal, maka jenis fiber plant yang memiliki harga ekonomis bisa jadi pilihan pertama. Selain itu, bahan ini juga termasuk bahan yang ramah lingkungan hingga lebih aman. Untuk aplikasinya bisa untuk interior rumah yang dilengkapi desain yang elegan dan terlihat lebih mewah dengan unsur estetika yang dibawanya.

Jika kita berbicara tentang wall panel 3D, memang sangat komplek, karena jenis décor bangunan ini bisa diaplikasikan di mana saja dan berbagai keperluan.

Read More :   Harga Lantai Vinyl Per M2 Untuk Jenis Dan Macam Vinyl yang Berbeda

Dimana saja kita bisa aplikasikan wall panel 3D ini?

1. Rumah

Hunian berupa rumah adalah bangunan yang sering mengaplikasikan dinding 3D untuk membuat tampilannya lebih indah dan juga menawan. Tidak perlu secantik dan semewah panel untuk hotel berbintang, untuk sebuah rumah, cukup menghadirkan wall panel yang elegan dan juga karismatik dengan harga yang sesuai dengan budget perancangan rumah.

Diskusikan pemilihan panel 3D terbaik dengan jasa desain interior agar bisa memilihkan produsen yang jual wall panel 3D murah mana yang terbiak hingga kita bisa mendapatkan barang yang berkualitas, namun tetap dengan harga yang ekonomis.

2. Hotel

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa aplikasi wall panel 3D juga banyak digunakan untuk mempercantik tampilan sebuah hotel. Tentu saja, untuk jenis bangunan ini banyak yang memilih wall panel kualitas terbaik, karena kenyamanan dan juga kemewahanlah yang ingin mereka hadirkan untuk para pengunjung hotel mereka. Dan juga untuk urusan komersial seperti ini, kemewahan menjadi nomor satu.

3. Kantor dan bangunan lainnya

Aplikasi wall panel 3D sering digunakan sebagai penghias sebuah knator dan juga bangunan lain seperti lobi rumah sakit. Ya, keberadaannya yang bisa membawa unsur estetika ke dalam sebuah bangunan menjadikan wall panel 3D ini fleksibel untuk segala jenis bangunan dan juga hunian.
Apartemen adalah salah satu contoh bangunan yang banyak mengapliaksikan dinding panel ini, baik untuk eksterior maupun interiornya.

Read More :   Tips Memilih Wall Panel Tiga Dimensi Untuk Ruang Tamu

4. Interior

Wall panel memang banyak digunakan untuk interior bangunan. Rumah contohnya. Kehadiran wall panel bisa membuat rumah menjadi memiliki kesan tersendiri. Jika wall paper sudah umum digunakan dan kurang bisa menampilkan kemewahan dari sebuah rumah, maka wall panel akan memberikan kesan yang berbeda dan lebih elegan dibanding wall paper.

Meskipun dari segi harga, wall panel memang lebih mahal, sesuai dengan suasana ruangan yang di akan dihadirkan, yakni lebih terlihat berkelas. Salah satu yang paling banyak dicari untuk interior rumah adaah wall panel dengan motif dan tekstur alam.

Ya, warna alam seperti coklat dan  krem banyak dicari peminat wall panel. Bukan hanya natural namun juga artistik. Apalagi harganyap un juga beragm , ada yang ekonomis, sesuai dengan budget yang ada. Salah satunya bisa ditemui di toko yang jual wall panel 3D murah. Ada beragam desain dan juga harga yang variatif yang bisa didapat di sana.

Mau rumah yang berkesan natural dan dekat dengan alam ataupun rumah yang berkesan modern dan kontemporer, maka kehadiaran wall panel sebagai interior adalah jawaban simpelnya.

Read More :   Jenis Lantai Rumah Berserta Kelebihan Dan Kekurangannya

5. Eksterior

Bukan hanya untuk interior rumah atau bangunan laninya, keberadaan wall panel juga menjadi salah satu cara mudah memperindah tampilan eksterior atau bagian luar bangunan. Hotel adalah contohnya. Banyak hotel yang menggunakan wall pael 3D untuk mempercantik tampilan luar hotel. Kesan elegan  dan juga mewah adalah yang diharapkan dari instalasi ini.

Untuk bagian ekstrior, maka pilihlah jenis wall panel yang tepat. Karena wall panel memiliki bahan yang kuat dan tahan terhadap perubahan cuaca, baik panas atau dingin. Terlebih terhadap air.

Wall panel untuk bagian luar bangunan ini harus yang tahan terhadap air atau sinar matahari secara langsung. Jenis alumunium, stainless dan berbagai jenis lainnya bisa jadi pilihan. Untuk jenis wall panel dari fiber plant dan juga parket atau MDF bisa untuk aplikasi wall panel bagian dalam atau interior.

Maka dari itu, sebelum memilih wall panel mana yang tepat sesuai kebutuhan, maka konsultasikan dulu para perusahaan yang jual wall panel 3D murah dengan kualitas yang bagus untuk tahu wall panel mana yang terbaik untuk tujuan dan penempatan tertentu.

Leave a Reply