Banyak Spesifikasi Ukuran Vinyl Lantai dalam Pemilihan Vinyl Lantai Murah

Vinyl lantai murah – Vinyl adalah pelapis lantai yang biasanya terbuat dari bahan PVC, vinyl sendiri mempunyai bentuk lembaran dan ada juga yang berbentuk roll atau gulungan. Vinyl mempunyai beraneka macam motif, setiap motif memiliki nilai seni yang indah dan sedap dipandang. Untuk pengaplikasiannya sendiri, vinyl tersebut hanya perlu dilemkan saja ke laintai dan vinyl sudah merekat dengan kuat.

Vinyl lantai murah banyak macamnya, ada vinyl lantai yang digunakan untuk melapisi lantai kantor, ada vinyl lantai yang digunakan untuk lantai rumah, ada yang digunakan untuk melapisi lantai gedung, ada yang digunakan untuk melapisi lantai rumah makan maupun restoran, ada juga vinyl lantai yang digunakan untuk melapisi lantai rumah sakit, sampai ada yang digunakan untuk melapisi lantai masjid modern.

Banyak vinyl lantai yang ditawarkan di pasaran dengan berbagai jenis dan macam yang berbeda-beda, sehingga dengan adanya perbedaan dalam jenis dan juga macam lantai vinyl membuat harga yang ditawarkan pun berbeda-beda. Namun perlu diketahui bahwa harga yang ditawarkan dari setiap jenis vinyl lantai masih bisa dikatakan dalam kategori murah, dengan demikian bisa menghemat budged Anda dalam pembelian vinyl lantai.

Read More :   Kriteria Lantai Vinyl Untuk Rumah Sakit

Vinyl lantai murah namun berkualitas harus menjadi pilihan bagi Anda, seperti yang sudah kita ketahui bahwa vinyl lantai bukan hanya buatan dari dalam negeri saja namun juga buatan dari luar negeri. Hal itulah yang membuat semakin ketatnya saingan barang produksi dalam negeri dengan barang produksi luar negeri. Sehingga sebagai konsumen harus pandai-pandai dalam memilah memilih barang yang akan dibeli.

Vinyl lantai murah memang menjadi pilihan, seperti dengan banyaknya impor vinyl lantai yang berasal dari Korea. Vinyl lantai impor tersebut memiliki kualitas yang baik dan bahan dasar yang digunakan juga jempolan. Dengan demikian, pembeli harus berusaha berpikir dengan matang atas barang mana yang akan dibeli dan digunakan untuk menghias lantai istana Anda. Jenis vinyl lantai yang biasanya dibandrol dengan harga murah adalah vinyl lantai dalam jenis dan spesifikasi ukuran sebagai berikut ini :

  1. Vinyl lantai murah dibandrol dengan harga pasaran mulai dari Rp. 165.000 per m2. Dalam hal ini vinyl latai mempunyai ukuran 1,2cm x 5cm x 17 cm.
  2. Vinyl lantai murah dibandrol dengan harga pasaran mulai dari Rp.185.000 per m2. Dengan harga tersebut vinyl lantai mempunyai ukuran 1,2cm x 5cm x 20cm. Untuk tipenya sendiri mempunyai tipe parquet.
  3. Vinyl lantai murah dibandrol dengan harga pasaran mulai dari Rp. 200.000 per m2. Dengan harga tersebut vinyl lantai mempunyai ukuran 1,2cm x 5 cm x 25cm. Dengan tipe yang ditawarkan dari harga dan ukuran tersebut adalah vinyl lantai tipe parquet.
  4. Vintl lantai yang dibandrol dengan harga pasaran mulai dari Rp.220.000 per m2, dengan harga tersebut vinyl lantai mempunyai ukuran 1,2cm x 5cm x 30m. dengan jenis vinyl lantai dari tipe parquet.
  5. Vinyl lantai murah selanjutnya adalah jenis vinyl lantai yang mempunyai harga mulai dari Rp.285.000 per m2. Dengan vinyl lantai yang dipasarkan mempunyai ukuranm 1,2cm x 7cm x 30cm – 100cm, dengan tipe vinyl lantai tersebut dari
  6. Selanjutnya vinyl lantai dalam kategori harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 430.000 per m2, dengan spesifikasi ukurannya adalah 1,5cm x 9cm x30cm – 100cm. Vinyl lantai jenis ini mempunyai tipe flooring.
  7. Vinyl lantai murah selanjutnya yang mempunyai harga berkisar dari Rp, 480.000 per m2, dengan spesifikasi ukurannya , 1,5cm x 12cm x30cm – 100cm. Vinyl lantai dalam harga tersebut adalah vinyl lantai dalam tipe flooring.
Read More :   Mendapatkan Harga Vinyl Lantai Roll Berkualitas Dan Ramah Di Kantong

Sekarang sudah tahukan? Memang harga vinyl lantai dipengaruhi juga dengan perbedaan spesifikasi dari tipe dan juga macam ukurannya yang berbeda-beda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang vinyl lantai murah, Anda bisa langsung ke toko penyedia vinyl lantai terdekat.

Leave a Reply